That Perverted Boss,
My Husband____________________
Osh X Dks (gs)
Jangan Lupa votenya !!
Happy Reading 💞
___________________
Sepasang Suami Istri itu sedang berada di rumah sakit. Sehun dengan setia menemani Kyungsoo untuk konsultasi terlebih dahulu. Tidak ada keraguan di antara keduanya, untuk menambah momongan. Saat pulang nanti-, mereka pun harus menjelaskan dengan baik kepada sang putri. Agar putrinya mengerti.
"Jadi-, tidak masalahkan jika Kyungsoo hamil lagi, hyung?"
"Tidak masalah sama sekali Hun. Asalkan-, Kau tidak berulah lagi. Semua akan aman saja." jawabnya lugas.
Kyungsoo terdiam mendengar penuturan sang Dokter. "Maaf Dokter, apa Dokter mengetahui sesuatu?" celetuk Kyungsoo penasaran.
Sang Dokter tersenyum tipis, "Ya. Apa yang tidak saya ketahui tentang Suamimu itu. Semua kelakuan bejatnya saya tau." lagi² sang Dokter menjawabnya dengan lugas.
Kyungsoo memicingkan matanya, menatap sang Suami. Ia berdecih pelan, karena kesal. "Jadi-, daddy kenal sama Dokter ini? Pantas saja-, daddy mengajak mommy konsultasi di sini. Biasanya selalu saja Dokter wanita. Mommy kira, daddy sudah tidak posesif lagi." cibir Kyungsoo dengan bibir mengerucut sebal.
"Mommy cerewet sekali. Mau daddy cium hum? Bibirnya jangan seperti itu." ucapnya sambil menahan hasratnya untuk tidak menyerang bibir sang Istri.
"Ckk! Dasar mesum!" cibir Kyungsoo pelan.
"Kalian membuatku iri." celetuk sang Dokter, sembari menghela napas pelan.
Sehun memutar bola matanya malas. "Kalau begitu, Kami pamit pulang dulu hyung. Leta sudah menunggu di rumah."
"Nee. Hati² di jalan. Ingat! Jangan melakukan kesalahan lagi." Dokter tersebut, kembali menasehati Sehun.
"Iya hyung. Terimakasih." jawab Sehun tulus.
Kyungsoo pun mengucapkan terimakasih pada sang Dokter. Sebelum pergi meninggalkan sang Dokter sendirian.
*****
Chu~
"N,gh dad," desah Kyungsoo di sela² ciuman mereka. Kyungsoo memukul dada Suaminya untuk segera melepaskan ciumannya.
Plop
Kyungsoo langsung menghirup oksigen sebanyak mungkin. Ia merasa hampir saja mati, karena kehabisan napas.
"Daddy, ayo pulang. Nanti Leta ngambek." Kyungsoo memerintah Suaminya.
"Ah-, mommy, padahal daddy masih mau. Bercinta di mobil perlu di coba." sahut Sehun frontal.
"Ckk!! Kyungsoo lagi² berdecak. "Apa daddy lupa. Daddy saja mem-perawani mommy di dalam mobil. Dan itu-, H-1 sebelum pernikahan." ujarnya ketus dengan menekankan kata memperawani.
Sehun terkekeh pelan. Tidak mungkin ia melupakan kejadian itu. Kejadian pertama kali, ia merenggut harta berharga milik Kyungsoo. Sungguh-, saat itu, ia sudah tidak bisa menahan hasratnya lagi. Karena Kyungsoo sangat menggoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Perverted Boss, My Husband (Hunsoo) {END}
RomanceBos Mesum itu, Suamiku ~ Do Kyungsoo Cast : Doh Kyungsoo (Gs) Oh Sehun Stard : 22-November-2020 End : 07-Februari-2020 Hunsoo#9412