✰ ៸៸ Break 01

139 24 3
                                    

(i) cerita ini murni dari pemikiran saya, jika ada kesamaan tokoh, latar, dan beberapa lainnya itu hal yang tidak di sengaja.

(ii) sumber yang tertera di sini bukan milk saya, itu berasal dari instagram, twitter, juga Pinterest.

(iii) saya selaku penulis masih dalam tahap belajar, jika ingin mengeritik gunakan kata-kata yang baik ya !

***

Semua murid behamburan ke lapangan, pak Seungwoo ingin memberikan pengumuman, tentang camp semester ini. Murid-Murid tampak antusias mendengarnya.

"Kau akan ikut?" tanya Mina

"Mungkin aku tidak tahu" jawab Dahyun

Ya Kim Dahyun, perempuan cantik, berhidung mancung, kulit putih bak susu, senyumnya yang manis, pipinya yang berisi, sempurna.

Mina mengangguk ya camping tahun lalu membosankan, tidak terlalu menarik, kuno, itu kata murid-murid JYP.

Setelah pengumuman selesai Dahyun dan Mina berpisah di lobby sekolah Mina menuju gerbang sedangkan Dahyun menuju parkiran

Ia menunggu kekasihnya Chris, ya Christoper Bangchan. Lelaki blasteran Australia, berlesung pipi, senyum manis yang mampu memabukan seluruh siswi JYP.

"Melamun terus, tidak mau pulang?" senyum Chris terpatri di wajahnya, ia menyodorkan helm Dahyun, dan segera menuju ke rumah Dahyun.

Ya ini kebiasaanya, mengantarkan kekasihnya pulang.

Ngomong-ngomong soal hubungan mereka yang sudah berjalan satu tahun, hubungannya sedang hangat.

Rambut hitam Dahyun berterbangan disapu oleh angin sore, ia menyenderkan kepalanya di punggung Chris, memeluk pingangnya erat.

Takut jatuh kata Chris.

Tidak terasa mereka berdua sudah sampai di depan rumah Dahyun, Dahyun membuka helmnya, menyodorkan pada sang kekasih.

"Terima kasih, mau mampir dulu?" tawarnya

"Tidak apa, aku langsung pulang" Chris membelokkan motornya dan pergi dari rumah Dahyun.

Dahyun memasuki rumahnya, sepi.

Mungkin kakaknya belun pulang, dan mamanya sedang berada di butik.

Ia segera membersikan tubuhnya dan mengerjakan tugas sekolahnya.

Cklek

Pintu kamar Dahyun terbuka menampilkan sosok lelaki berwajah tupai, "Baru pulang?"

"Harusnya aku yang bertanya" Dahyun terkekeh, Han segera menjatuhkan tubuhnya di kasur milik adiknya.

"Tidak mandi?"

"Kenapa?"

"Apanya yang kenapa?"

"Aish bodoh sekali"

"Baiklah baliklah"

˖ ⌕ Break ✩ ٫

Dahyun bersiap-siap untuk pergi dengan Mina ke street food dekat sini, tumben.

Ia segera menuruni anak tangga dilihatnya kakanya itu seng terfokus ke laptopnya, tapi televisinya juga menyala.

"Kalau tidak dilihat dimatikan saja" Dahyun melewati kakanya dengan santai

break - Bangchan Dahyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang