1. Winter's Bad Day

3.7K 318 48
                                    

Kuliah hari ini selesai lebih cepat, ini membawa berkah buat semua mahasiswa di Jurusan Pendidikan Dokter karena artinya mereka bisa istirahat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kuliah hari ini selesai lebih cepat, ini membawa berkah buat semua mahasiswa di Jurusan Pendidikan Dokter karena artinya mereka bisa istirahat. Gak terkecuali Winter.

"Ah, akhirnya bisa istirahat" ucap Winter yang baru keluar dari kelasnya

"Tugas lo masih banyak" Sungchan datang dari belakang

"Lo lagi lo lagi, capek gue"

"Dih gak bersyukur banget lo temenan sama orang ganteng" ucap Sungchan

"Uek" Winter menanggapi Sungchan dengan ekspresi mau muntah

"Chan, kak Jaehyun hari ini ada dirumah gak?" Tanya Winter 

"Ngapain lo nanya nanya dia?" Tanya Sungchan balik

"Gue mau nanya matkul sama dia"

"Kan ada gue, gue bisa kok ngajarin lo"

"Dih sok pinter bener lo, di blok 1 kemarin aja nilai C lo tiga" ucap Winter

Sungchan cuman melirik sinis ke Winter, ya begitulah adanya pertemanan Winter dan Sungchan. Banyak berantemnya, sebenarnya ini karena Sungchan mau nyari perhatian ke Winter. Sungchan selalu berada di dekat Winter. Kalau kata Jeno, Sungchan itu "Raja Bucin" tapi di friendzone-in. Dari SD kayanya bibit bibit Sungchan suka sama Winter sudah ada, dari sejak itu Sungchan selalu berada di sekolah yang sama dari SMP sampai dia Kuliah.

Tapi hal yang paling menyakitkan ketika Sungchan tau kalau Winter suka sama kakaknya, Jung Jaehyun. Jadi kenapa kalau Winter bahas Jaehyun otomatis Sungchan jadi ke bawa emosi.

"Ter lo udah makan?" Tanya Sungchan

"Belum"

"Makan yok, lo yang traktir"

"Kurang ajar, elo lah yang traktir masa gue. Dimana mana cowok yang bayar bukan ceweknya"

"Emang lo cewek gue?" Goda Sungchan

"Bukan gitu maksud gue"

Sungchan langsung menarik Winter ke parkiran, "Mau kemana chan?" tanya Winter

"Ikut aja"

"Lo mau culik gue ya"

"Apa gunanya?"

Sampai di samping mobil, Sungchan langsung membuka pintu penumpang untuk Winter dan dorong cewek itu duduk, "Kasar bener lo"

Sungchan cuman nyengir dan langsung masuk ke kursi pengemudi, sudah jadi kebiasaan berangkat dan pulang bareng Winter. Seperti kata Jeno, Sungchan itu "Raja Bucin" bahkan dia rela kuliah di pendidikan dokter karena Winter. Sedangkan alasan Winter mati-matian belajar supaya bisa masuk Pendidikan Dokter karena Jung Jaehyun, Kakak Sungchan. Itu hal yang tidak di ketahui Sungchan bahwa Winter milih Jurusan ini karena kakaknya.

Sungchan memarkirkan mobilnya di perkarangan rumahnya, tampaknya rumahnya hari ini kedatangan tamu.

"Lo ngapain ngajak gue ke rumah lo"

IN THE ZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang