2. Is it Worth it?

1.6K 234 28
                                    

Sampai saat ini Winter masih galau karena Jaehyun. Sambil nunggu kelasnya, Winter dan Karina makan ke kantin.

"Kalau orang yang lo suka ternyata sudah punya pacar gimana?" tanya Winter ke karina

"Kalau lo suka lo harusnya tau" jawab Karina

"Memang wajib apa suka orang harus tau segalanya?"

"Lo gak cari tau tentang dia?"

Winter cuman geleng-geleng, "Karena gue tau semua tentang dia"

"Tapi lo gak tau dia punya pacar"

Winter diam dengar kata Karina, kalau di pikir kok dia gak tau Jaehyun punya pacar.

"Emang gak boleh suka sama pacar orang" tanya Winter

"Boleh kalau suka aja nggak sampai nganggu hubungan dia sama pacaranya, tapi emang lo sanggup."

Kata-kata Karina memang benar tapi apa Winter sanggup ngeliat Jaehyun bermesraan sama pacarnya. Dia gak bisa sok manja sama Jaehyun lagi.

"Terus gue gimana"

"Move on cari cowok lain, atau.."

"Atau kenapa?"

"Tunggu dia putus" jawab Karina

Winter mengerutkan keningnya, nunggu Jaehyun putus dengan Rose apa mungkin? Atau tepatnya apakah menunggu Jaehyun itu sepadan dengan sakit hatinya saat ini.

"Ajarin gue jadi pelakor aja gimana"

"Kurang ajar banget mulut lo. Gak usah aneh aneh. Gue emang ada bakat gitu jadi pelakor"

"Ada kar" jawab Winter

"Mulut lo gak pernah diajarin etika ja, gue gak pernah jadi PHO" ucap Karina

"Kali aja"

"Jadi cewek harus punya harga diri, jangan pernah jadi pelakor walaupun hati lo sesakit itu. Tunggu aja kalau jodoh gak kemana"

"Tapi apa waktu gue sepadan dengan hasilnya nanti kalau gue nunggu"

Karina menghela nafasnya, belum sempat menjawab alarm handphonenya berbunyi. Jam kelasnya 5 menit lagi mulai.

"Ter 5 menit lagi kelas ayo" desak Karina

Dengan malas Winter berdiri dan mengikuti Karina yang sudah berlari cepat. Masih berpikir apakah usahanya untuk mendapatkan sepadan dengan yang di dapatkan. Merelakan keinginannya untuk sekolah seni dan memilih kedokteran karena Jaehyun, tapi Jaehyun sekarang sudah bersama yang lain. Lalu apa alasan Winter disini?

❄❄❄

Sungchan habis kelas tutor di ajak Chenle kerja kelompok di rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sungchan habis kelas tutor di ajak Chenle kerja kelompok di rumahnya. Hampir 3 hari dia gak ketemu Winter setelah Insiden Winter patah hati. Bukan cuman Winter aja sih, Sungchan juga.

IN THE ZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang