Kisah tentang keluarga Sriphothong
Keluarga Sriphothong, keluarga yang memiliki anak terbanyak di perumahan Raikantopeni. Keluarga yang terdiri dari Podd Suphakorn Sriphothong dan Fluke Gawin Caskey.
Podd dekat dengan Gun, New, dan Mike. Karena mereka berada di SMA yang sama dan mereka semua sudah masuk masa ujian kelulusan. Sedangkan Gawin dan Saint baru mau naik kelas 3 SMP. Mengapa Saint dan Gawin satu sekolah bahkan satu kelas. Karna Saint terlalu cepat masuk TK nya.
Setelah melewati masa ujian. Akhirnya Podd lulus dan meneruskan kuliah di London. Sedangkan Gawin sudah kelas 3 SMP.
1 tahun kuliah dan sedang masa liburan, Podd memilih pulang. Tujuan Podd pulang untuk dapat liburan bersama sahabatnya.
Sedangkan Gawin juga menikmati masa-masa kelas 3 nya. Yang di penuhi dengan ujian, les, dan belajar. Agar dia dapat sekolah di SMA favoritnya.
Setelah mengikuti ujian kelulusan, Gawin dan Saint memilih untuk masuk di SMA Podd dulu. Disana Gawin mengikuti MOS dengan baik selama 3 hari.
Di hari terakhir MOS, Podd datang ke sekolahnya sebagai alumni. Tanpa sengaja Podd melihat Gawin dibarisan siswa baru dilapangan. Sejak saat itu Podd mulai jatuh hati sama Gawin.
Podd tidak ada habisnya melihat kearah Gawin, yang membuat sahabatnya sadar. Singto yang mengikuti arah pandang Podd, langsung paham akan situasi.
Singto pun memberi saran ke Gun yang notabenenya sebagai mantan ketua OSIS untuk bergabung ke lapangan. Gun pun setuju. Mike dengan semangat menarik Podd ke barisan OSIS.
Gun sedang berbicara dengan ketua OSIS yang baru. Sedangkan Mike menggoda siswa baru yang sedang dihukum.
Karna risih dilihat terus oleh Podd, Gawin menatap tak suka kearah Podd. Dan itu menjadi pusat perhatian kakak kelas Gawin. Podd seorang mantan kapten basket yang memiliki banyak fans. Jadi wajar banyak orang yang tidak suka dengan sikap Gawin, dan tatapan Podd.
Setelah masa MOS selesai. Gawin mulai bersekolah seperti biasa. Namun, ia mendapat perlakuan tidak baik dari kakak kelasnya, yang merupakan fans dari Podd. Saint yang selalu bersama Gawin pun heran, mengapa fansnya Podd marah sama Gawin, sedangkan mereka perempuan dan Gawin laki-laki.
Gawin sendiri pun tidak peduli dengan perlakuan kakak kelasnya. Podd yang masih memiliki jatah liburan, pun selalu datang ke sekolahnya hanya untuk melihat Gawin.
Tidak datang sendiri, Podd mengajak seniornya Zee yang satu kampus dengannya, untuk menemaninya. Awalnya Zee menolak, bagaimana tidak. Mereka datang dengan 2 mobil. Harusnya kan dengan 1 mobil saja.
Seperti biasa Podd menunggu Gawin didepan gerbang. Bersama dengan Zee tentunya. Bel sekolah sudah berbunyi. Banyak siswa yang berhamburan keluar.
Podd terus mencari keberadaan Gawin. Dan ketemu...
Podd mengajak Gawin untuk pulang. Gawin menolak dengan alasan, bareng Saint naik kendaraan umum. Namun siapa sangka, tujuan Podd mengajak Zee agar dia bisa pulang dengan Gawin dan Zee pulang dengan Saint.
Zee yang tau kelakuan juniornya itu hanya geleng-geleng kepala. Mau tidak mau, Zee harus mengantar Saint pulang. Dan Podd mengantar Gawin.
Sepanjang perjalanan Podd berusaha mengajak Gawin ngobrol. Namun Gawin yang belum terlalu dekat dengan Podd hanya diam dan fokus kejalan.
Perjuangan Podd pun semakin menantang. 2 senior Podd yang lain, Off dan Tay datang ke SMA mereka. Yang persis disebelah SMA Podd.
Karna kantin sekolah sedang masa perbaikan (?). Jadinya Gawin memilih makan diluar, dan tepat saat itu ada Off dan Tay di warteg disamping SMA mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raikantopeni Gang
FanfictionCerita tentang keluarga di perumahan Raikantopeni yang penuh dengan lika liku dan kisah. Yang di ketuai oleh Bapak Podd yang terhormat. ⚠️ Lokal ⚠️ Mpreg ⚠️ Bahasa sehari-hari Selamat membaca... Start : 3/11/2020 End : 1 /12/2021