2👊

6 3 4
                                    

Pagi ini alexa sudah siap dengan seragam nya dan turun menuju meja makan untuk sarapan.

Saat sampai di bawah mata nya membulat sempurna saat melihat siapa yang berada di meja makan.

"BAPAK NGAPAINN PAGI PAGI UDAH DI SINIII!!!" Teriak lexa.

"Alexa!!" Tegur mommy.

"Ya lagian kenapa sih pak kevan pagi pagi udah di sini" ucap lexa sewot.

"Karna mulai hari ini lo berangkat bareng kevan lah"ucap daddy lexa santai.

"WHATT!!!" Teriak alexa.

"Alexa!! Punya sopan santun tuh di pake"ucap mommy lexa geram.

"Gak papa kok mom...mungkin lexa nya kaget jadi ya wajar aja"ucap kevan yang akhir nya angkat bicara.

"Tapi kan saya bisa berangkat sendiri pakk!!"ucap lexa.

"Heh bocah...lo itu udah punya tunangan jadi ya harus sama tunangan lo lah!!!" Ucap daddy ngegas.

"Tapi kan dad...." ucapan lexa terpotong karna ucapan sang mommy.

"Udah udah..bisa gak sih sekali aja nurut sama orang tua, jangan ngelawan terus"ucap mommy jengah.

"Iya deh iya"ucap lexa lesu.

Kevan hanya menatap datar keributan di depan nya.

"Kamu sudah siap belum alexa, sebentar lagi bel akan berbunyi kalo kamu lupa"ucap pak kevan.

Nendengar itu pun lexa melirik jam yang terpampang di lengan nya lalu mata nya membulat sempurna.

"KYAAA..... BENTAR LAGI MASUKKK!!!AYO PAKK BURUANN NANTI GUE DI HUKUMMM YA AMPUNNNN!!!" Teriak alexa heboh.

"Alexa mulut nya!" Mommy lah siapa lagi.

"Ya udah iya maaf...ayo pakkk nanti saya di hukummm"rengek nya pada pak kevan.

"Pamit dulu baru berangkat"ucap pak kevan datar.

Setelah berpamitan mereka berdua pergi menuju sekolah.

...

Sampai di parkiran mereka berdua turun. Banyak yang memandang alexa sinis ada juga yang memandang alexa kagum.

Pak kevan keluar dari mobil demgan gaya cool nya jangan lupakan muka datar andalan nya.

Ihhh alexa enak banget bisa bareng sama pak kevann.

Ihh mau mau nya pak kevan sama anak petakilan kaya alexa...

Aku juga mau di anterin dong pak...

Mau aja nganterin cewek jalang kek dia...

Alexa yang mendengar kata kata terakhir itu pun emosi seketika.

Berani berani nya tuh orang ngatain gue jalang.batin alexa.

Alexa mendatangi salah satu gadis yang mengatai nya jalang. Lalu melirik penampilan orang tersebut dari atas hingga bawah.

"Lo kalo ngomong kaga pernah ngaca kali ya?"ucap alexa.

"Apa loo!!" Bentak siswi tadi.

"Heh jan ngegas donk!!"ucap alexq ngegas dong😂.

"Dasar lo cewe murahan!!"teriak siswi tadi.

"Mau gue beliin cermin biar lo bisa ngaca?...liat penampilan lo dulu baru boleh ngatain orang...jangan langsung nyeplos aja....ntr kalo yang lain pada tau kelakuan lo saat di luar sekolah kira kira lo bakal malu gak ya?" Tanya alexa santai.

Kevan?jangan tanya...dia sedari tadi hanya menatap datar keributan di depan nya.

Siswi ber name tag rena it pun tersulut emosi.

Saat ia ingin menampar alexa tangan nya di cekal oleh seseorang.

Kevan?yaa benar kevan lah pelaku nya.

Kevan menatap tajam rena membuat nyali rena memciut seketika.

"Jangan sentuh milik saya seujung kuku pun. Kalo sampai itu terjadi siap siap anda menjadi gelandangan". Ucap kevan dingin sambil menatap rena tajam.

Rena sudah pucat pasih mendengar ucapan dari kevan.

"M-maaf p-pak"ucap rena terbata bata karna takut.

Melihat itu alexa hanya mampu menahan tawa.

"Pffft...."alexa.

"Pergi"ucap kevan dingin.

Lantas rena pun pergi karna takut dengan kevan.

"Bhahahahahah...."tawa alexa pecah saat rena mulai menjauh.

"Udah sana masuk kelas"ucap pak kevan sembari mengacak acak rambut alexa.

Alexa yang di begituin pun hanya mematung.

Njirr jantung guee. Batin alexa.

Pak kevan hanya tersenyum tipis meliha alexa yang tegang.

Tanpa sepatah kata pun alexa berlari menuju kelas nya meninggalkan kevan sendiri di koridor sekolah.

Haiiiiii aku kambekkkkk😅😅
Kira kira udah berapa lama aku ga up..
Sorry maklumin aja
Kebanyakam tugas yang belom di kumpul jadi harus di kerjain dulu biar raport nya di kasih hehe kok jadi curha sih😂. Maap pendek tangan udah kebas gilaakk
Besok di panjangin kok kalo up lagi.

Maaf kalo feel nya ga dapet😅
Belum ada ide lagi soal nya😢.

Udah deh segini dulu ya.

Byeee🙋🙋🙋

My Teacher My Husband [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang