Bab 2 Zona Berbahaya

19 4 0
                                    

Ketika  cahaya terakhir di cakrawala menghilang, Ling Mo telah kembali ke kediaman.

Ini adalah bangunan kecil yang tampaknya terbengkalai, selain pintu besi yang kokoh, seseorang juga dapat melompat dari atap ke gedung sebelah, dan ada cukup ruang terbuka di bagian depan dan belakang bangunan.  Ditambah lagi, tempat ini termasuk pinggiran kota, dalam hal penyintas dan zombie:  jumlah mereka jauh lebih sedikit daripada yang ada di kota, yang membuat tempat ini lebih aman.

Yang terpenting, ini awalnya adalah gudang sebuah pabrik furnitur kecil, diisi dengan cat berkualitas rendah dan perasa kayu, yang mampu menutupi sepenuhnya aroma Ling Mo.

Melalui infeksi virus, monster-monster itu tidak hanya tidak kehilangan panca inderanya, tetapi lebih ditingkatkan lagi di mana mereka memiliki penglihatan malam yang sempurna, pendengaran dan penciuman yang tak tertandingi oleh orang-orang biasa.

Sebelum tidur, Ling Mo memberi makan boneka zombienya sepotong daging busuk, menahannya di luar pintu besi, mengunci pintu besi dengan kuat dan kemudian pergi beristirahat.

Bahkan selama dia tidur, Ling Mo tidak memutuskan hubungan spiritualnya dengan zombie, itu mungkin melelahkan, tapi di satu sisi dia bisa melatih dirinya sendiri, dan di sisi lain itu adalah cara untuk tetap waspada terhadap dirinya sendiri.

Untuk memungkinkan seseorang mendapatkan istirahat yang cukup tetapi juga menjaga hubungan dengan boneka zombie, itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.  Padahal sebenarnya sangat sulit. 

Ling Mo juga mencoba berkali-kali sebelum mendapatkan keseimbangan yang tepat.  Sekarang saat tidur, dia selalu dalam kondisi tidur ringan, dan dia bahkan bisa mendengar gerakan halus di sekitarnya.

Tapi hari ini Ling Mo masih belum bisa tidur, seseorang terus muncul di kepalanya dari hari ke hari.

Setelah orang tuanya meninggal, satu-satunya orang yang paling dia rindukan di dunia ini adalah dia, kekasihnya, tetapi juga teman masa kecilnya di sebelah, Ye Lian.

Ketika bencana terjadi, dia menerima panggilan telepon terakhir darinya.

"Kakak Lin, lari!"

Setelah 4 kata pendek itu, terdengar semburan "bip" dari nada sibuk… ..

Faktanya, Ling Mo tahu dengan jelas bahwa Ye Lian mungkin sudah mati.  Saat terjadi bencana, dia berjalan menuju kediamannya, mencari untuk membuatkan makanan yang layak dan membantunya memperbaiki kondisi hidupnya ...

Karena itu, selalu ada di dalam pikiran Ling Mo, apakah hidup atau mati, dia merasa dia harus menemukan Ye Lian.

“Besok, aku akan pergi mencarinya”

Setelah mempersiapkan diri sekian lama, Ling Mo merasa bahwa dengan kemampuan mengendalikan boneka zombie harus memungkinkannya untuk melintasi distrik kota.

Dia sudah membuat sketsa tempat di mana dia mungkin muncul di benaknya, tidak terlalu jauh dari sini, tetapi dipisahkan oleh dua area pemukiman di tengah yang dianggap sebagai wilayah paling berbahaya.

Namun, untuk menyeberang seaman mungkin, Ling Mo telah melakukan persiapan yang cukup, semuanya, dan sekarang dia harus menunggu sampai besok pagi.

Pagi-pagi, Ling Mo membuka matanya, melompat dari tempat tidur semi empuk. Setelah selesai mengemasi ranselnya, Ling Mo menarik napas dalam-dalam, dan berjalan ke bawah.

Boneka zombie di bawah kendalinya telah berperilaku baik dengan memblokir pintu;  pakaian basah karena udara dingin.  Penampilannya tidak menunjukkan sedikit pun kelelahan.

Karena alasan yang tidak diketahui, wabah virus yang tiba-tiba itu tidak hanya mengubah sebagian besar orang yang hidup menjadi monster, tetapi juga meningkatkan tubuh mereka menjadi sangat kuat. 
Namun, Ling Mo juga mencatat bahwa karena mereka perlu menjaga konsumsi fisik berintensitas tinggi, mereka hanya terus makan secara naluriah, dan sumber makanan adalah yang selamat yang tidak terinfeksi.

Pacarku Menjadi ZombieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang