(one) Rumah Hantu - Lee Felix

8 4 0
                                    

Ini Des ganti jadi y/n pov ya, bukan author pov lagi.





"Ayolah y/n, please banget kita berempat kok, ada gue, hyunjin, sama felix jugaaaa"
kata Ryujin untuk kesekian kalinya ngebujuk gue yang tetep gamau ikut masuk ke rumah hantu.

Gue, Ryujin, Hyunjin, Felix, Lia, sama Yuna lagi di pasar malem buat sekedar have fun. Tapi Lia sama Yuna gatau lagi dimana, mungkin lagi jajan.

Tersisa kita berempat, yang sekarang lagi di depan pintu rumah hantu, masih bimbang mau masuk atau ngga.

"Ck, ngga mau Ryujin, kalo gue pingsan di dalem lo pasti bakal ninggalin gue kan?!"

"Ngga bakal serius deh, biar genap plis, nanti gue jalannya sama lo, janji." kamu menghela napas, dan akhirnya setelah berpikir panjang,

"yaudah, tapi janji ya?"

"iyaaa, ada Hyunjin Felix juga lo ngapasi"

Akhirnya kita berempat jalan masuk ke dalam rumah hantu itu. Posisinya gue sama Ryujin jalan di depan, Felix sama Hyunjin di belakang.

Dari awal masuk feeling gue udah gaenak, soalnya sepi banget. Biasanya kan ada orang lain di depan yang teriak teriak, tapi ini gaada, bener bener sepi. Posthink aja, mungkin udah malem orang males main.

Tiba tiba dari sebelah kiri ada nenek nenek bawa golok, sambil jalan pincang pincang. Gue mau teriak, tapi yang lain biasa aja, jadi gue pendam dalem hati dulu, gamau heboh sendiri. Malu.

Toh Hyunjin yang biasanya tereak banyak gaya, juga diem aja.

Kita jalan maju, terus tiba tiba ada pocong, gue mau tereak karena kaget, tapi tiba tiba Hyunjin udah loncat duluan ke depan, nge gandeng tangannya Ryujin.

Alhasil, gue jadi kedorong kebelakang gara gara si Hyunjin. Tapi pas kamu mundur, kamu nabrak seseorang.

Ternyata tiba tiba di belakang gue ada nenek nenek pincang yang tadi, gue otomatis teriak dan meluk lengan siapa pun yang ada di sebelah kamu.

"RYUJEN NGAPAIN SIH LO BAWA GW MASUK BANGKE ADUH" Kamu teriak sambil nahan nangis.

"RYUJIN AH JANGAN DIEM AJA GW TAKUUT"

"RYUJIN"

"SHIN RYUJIN AAAAH JANCOK LU"

Pas gue lagi panik gini, tiba tiba ada yang genggam tangan gue.

"sssst, berisik. Ryujin udah di depan"

Kamu hampir teriak lagi karena suaranya berat banget serem, mana tangannya dingin.

Tapi kamu baru nyadar. Itu bukan Ryujin.

"Lix? Felix?"

"hmm"

"IH LO NAKUTIN HUWEEE"

"berisik, udah ayo nyusul Ryujin sama Hyunjin"

Sebenernya Felix diem aja daritadi, soalnya dia salting gara gara lengannya gue peluk.

Sedangkan gue, yang baru nyadar lagi pegangan tangan sama felix, langsung ngelepas tangan gue sama dia, terus pura pura lap air mata biar ga canggung.

"Lo nangis?"

"Iya"

"Cengeng", Bales felix lagi dan gue hadiahi pukulan di pundaknya.

Tapi tiba tiba dia narik tangan gue yang lagi mukulin dia, terus nempelin ke badan dia.

"L-lix..? lo ngapain"

"Udah diem"

Akhirnya kamu sama Felix berhasil keluar dari rumah hantu, disambut Ryujin sama Hyunjin yang tadi ngibrit duluan.

"HIKS RESE LO BEDUA, GA GUE TRAKTIR BATAGOR MANG DEDE LAGI LO!" Kata gue kesulut emosi duluan, soalnya tadi Ryujin janji bakal jalan sama kamu.

"Sengaja, ada yang request soalnya" kata Hyunjin.

"Hah? request? maksud lo?" tanya gue bingung. "Itu noh si akang pilik, minta ditinggal berdua sama lo" sahut Ryujin

Muka kamu udah merah banget sekarang. Ngapain Felix minta ditinggal berdua sama kamu? jadi tadi itu sengaja?

"Ck, gausah cepu" kata Felix sambil malu malu bagong

"Jiah sok malu lo berdua, udah lah Ryu, kita nyusul Lia ama Yuna aja, jangan ganggu" Kata oknum jahanam Hwang Hyunjin.

"Rese lo semua, gw ampe nangis ini concealer gw luntur sat"

Yang lain cuman ngetawain kamu. Sekali rese tetaplah rese.

"Btw, tadi yang hantu nenek nenek pincang serem banget deh, mana bawa golok, kek beneran" Kata gue.

"Hah? yang mana? emang ada ya? bukannya cuman pocong, suster ngesot, sama mba kunti jadi jadian?" Sahut Hyunjin.

"Iya, gue ga liat nenek nenek perasaan" kata Ryujin sambil bayar gulali

"Lah, tadi pas gw sama lo kan gw nabrak nenek nenek lix"

"Oiya? perasaan lu gaada nabrak, tiba tiba menel ke gue"

"CIEEE UDAH MENEL MENEL AJE AHAHAHAH" Kata Hyunjin dan Ryujin barengan. Udah klop benget itu bedua duo bangsul.

Kamu cuman diem. Trus... yang kamu liat tadi apa dong?









INI KEPENDEKAN GAAA?

hehe, aku abis liat going seventeen, jadi dapet ide beginian, mana nulisnya malem malem.

ANYWAYS GENK JANGAN LUPA DI VOMMENT YAW🤩

IMAGINE - Stray Kids x YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang