Sekarang mereka lagi pada di kantin nih, duduk di kursi pojok lagi pada Mabar mumpung WiFi gratis, kecuali somi.
Dia udah gedek banget nih sama mereka karena di kacangin.
"Woyy kiri kiri!!", Teriak Lucas dengan tidak santai nya, yg membuat seisi kantin menolehkan pandangan nya ke arah mereka, somi gak kalah kaget nya, dia cuma bisa ngelus tt nya.gg dadanya.
"Kanan kanan tuh!!", Lagi, somi memutarkan bola matanya malas, terus lanjut ngemilin donat, resiko duduk diantara orang-orang yg lagi pada maen game, berisik.
"Itu depan Lo awass ajg!!", Hyunjin yg udah gak tahan denger teriakan Lucas yg bisa saja menyebabkan telinga nya keluar air alias gendang telinganya pecah, gak segan segan hyunjin nabok pala nya Lucas, yg langsung membuat Lucas mengaduh kesakitan.
Dan
Noob!
"Bantuin dong ajg!", Lucas mengerang prustasi.
Somi yg udah gedek langsung ambil hp nya Felix, Jeno, hyunjin sama Lucas, lalu di kumpulin di tengah meja bersama hp nya.
"Udah Jan pada maen hp, masa bidadari di anggurin sih", ucap somi dengan nada kesel nya.
Mereka langsung pura pura mau muntah denger omongan somi.
"Lagian Lo cas dari kang kopi, mau berubah propesi jadi kang parkir hah? Kiri kiri kanan kanan", ejek somi memperagakan omongan Lucas tadi, tapi tak di gubris oleh Lucas.
Somi mendengus kesal, hening tidak ada yg bicara, tidak ada yg nafas.gg mati dong anjyem.
Mereka hanya diam, apalagi komuk Lucas yg udah kek nahan boker seabad, tiba tiba terdengar pesan masuk dari hp Jeno, keliatan hp nya langsung nyala, somi langsung ngecek.
"Dari siapa?", Tanya Jeno, yg sibuk dengan botol air nya, Felix sama Lucas lagi asik main kertas gunting batu yg kalah di sentil dahinya. Sedangkan hyunjin dia lagi makan, lapar dia tuh tadi yg di rooftop ngga kebagian abis semuanya sama Lucas.
"Jen? Lo jadian sama si Lia? Aciee lahh peje dong Jen pejee!", Jeno yg kaget denger ucapan somi, langsung ngerebut hp nya dari tangan somi.
"Kaga jadian elah", Elak Jeno dengan santai
"Halahh,, gw kira lu kga demen cewek, soalnya lu nempel Mulu sama si lucas", ucapan hyunjin langsung mendapat gelak tawa dari mereka.
"Ajg lu, najis gw ngehomo sama si Dugong, gw kalo mau ngehomo pilih pilih lah bego, misalnya kayak Lee Minho", Lucas yg mendengar itu langsung memukul kepala Jeno dengan botol kosong.
"Halah sok sok an lu, malem aja minta lebih", somi yg mendengar ucapan Lucas itu hanya memandang jyjyk.
"Eh btw lu serius udah jadian sama si Lia?", Tanya felix, dengan raut penasaran.
"Napa lu cembokur?", Tanya hyunjin, yg udah selesai dengan acara makan makan nya.
"Hilih ngapain gw cemburu, lagian selera lu rendah banget dah", Jeno yg mendengar itu hanya mendecih.
"Emg tu cewek rendahan banget, ngejar ngejar gw Mulu, katanya suka sama gw tapi gw liat dia di club lagi ciuman sama cowok Laen", ujar Jeno.
(Maapnihyaastandnyaliagwjadiinkayakgini)
"Ciee lu stalker in dia yaa?"
"Bukan gitu som, temen gw yg bilang, kan itu club punya temen gw", jelas jeno, sambil nyomot donat nya somi.
Somi mendelik, "kalian tau ga?--", pertanyaan somi terpotong
"Belom kan Lo belom ngasih tau", sambar Lucas. Join nyomotin donat somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐳𝐨𝐧𝐞 [𝐉𝐞𝐨𝐧 𝐒𝐨𝐦𝐢]
Lãng mạn(FOLLOW DULU SEBELUM BACA!!!) Slow update~ "Jangan nyerah, Lo pasti bisa", Somi Anindya Alyssa . "Lo gak sendiri, ada gw", Muhammad Jeno Ramadhan . "Lo jelek, gw suka", Lucas Bagaskara . "Gw bakal abisin siapapun yg berani bikin Lo nangis", Hyunjin...