"Lucky!!!!KAU AKAN BERTUNANGAN DENGAN TSURUGI KAHHHH?!??!!?!!!!!OHHH ASTAGA?!!! KENAPA KAU TIDAK MEMBERITAHUKANKU????!!!!!?!AKU PASTI AKAN MEMBANTUMU DALAM MENGURUS PERTUNA-/"
"HAMMY DIAMLAH!!!!!!JANGAN BERTERIAK SEPERTI ANAK KECIL!!!!!DAN Yah, apa maksudmu dengan aku dan TSURUGI akan bertunangan?!Kami hanya teman!"
Shishi Red yang kini memegang keningnya karena mendapatkan kesialan di ulang tahunya yang ke 20 tahun beberapa hari lalu.Pertama kali Lucky mendengar hal itu dirinya bagai jatuh ke lubang neraka saat itu juga,pikirannya kalang kabut,serta ia seakan tidak bisa mengeluarkan satu patah katapun untuk membantahnya.
Sedangkan Hammy, jingkrak-jingkrak tidak karuan sambil ber kya-kya dibantu oleh Raptor.Spada menyimak kegiatan 2 kaum hawa di hadapannya sambil tersenyum aneh dan menyuruh mereka berhenti namun tidak dihiraukan oleh Hammy dan Raptor.
"Semalam aku mimpi apa????" tanya Balance penasaran.
"Aku tidak tau". saut Naga Rei sambil meminum teh hangat.
BRAK!!!!
"Darurat!!!!Sesosok monster datang untuk menyerang bumi!!!!" teriak Komandan Shou heboh yang kemudian semua anggota Kyuuranger yang kebetulan ada di restoran baru milik Spada yang ada di bumi langsung bersiap-siap.
Namun,saat mereka tiba di tempat TKP semuanya seperti....😐melihat sesosok monster berukuran mini namun jumlahnya ada ratusan ribu.Lucky yang tanpa pikir panjang langsung berubah dan akan menyerang monster mini itu akan tetapi pergerakan ditahan oleh Stinger.Awalnya Lucky memberontak dan ia pun terdiam setelah mendapatkan deathglarean maut dari adik Scorpio tsb.
"Maaf menggangu,tapi kenapa kau membuat kekacuan di bumi???Kau bukan anak buah Donarmage bukan???" tanya Hammy lembut.
"Jsjsjsjjshhsjsjjs....sjiajwnmajanwm.........jajianabdhsjnVdhzhsnsbzvhsnsnzhdbbsbzbdnzjsnnshiKwsnzmnsnzb,bbzbxbzjnzbzbxbdnzhnsnKamxbjzsnh,nsnzhzjznnxnzh".
"Dia bilang apa????
"Dia bilang kalau mereka hanya tersesat di planet ini,planet mereka ada di dekat galaksi Bimasakti.Awalnya mereka akan melewati planet bumi namun sebuah meteor menabrak kapal angkasa mereka". ucap Lucky yang kini pundung.
"Lucky,kau bisa memahami bahasa alien??Ahhh....Lucky kan seorang Pangeran Kaien,tentu saja ia paham akan bahasa alien..... kenapa aku bisa lupa ya???" guman Komandan Shou sambil menepuk-nepuk jidatnya.
Lalu sebuah cemooh dari Balance membuat Komandan Shou langsung mengejar Balance yang berusaha kabur dari amukannya.Mengabaikan itu,Lucky dan Stinger kini mengajak ratusan ribuan monster kecil ke sebuah tempat yang luas dan sepi agar orang-orang tidak ada lagi yang mengetahui mereka semua.
Lucky pun dengan bantuan Seisar,teman masa kecilnya membuat sebuah kapal berukuran cukup besar untuk dimuat oleh ratusan ribu monster kecil tsb dan menerbangkannya ke langit angkasa yang luas.Stinger yang sempat melihat senyuman Lucky, sedikit terpesona akan kecantikan wajah Shishi Red itu.Pikirannya menjadi kalut dan tidak terbendung lagi.Hampir saja ia melakukan hal aneh padanya jika saja Lucky tidak berteriak karena hampir saja anak panah akan menancap di wajahnya.
"Lucky?!Kau BAIK-BAIK saja?!"tanya Stinger panik.
"A-aku baik-baik saja...~T-Tapi....anak panah i-/?! S-Stinger...ma-malam ini k-kau t-tidak ada kegiatan a-apapun bukan???"
"Hm??? Tidak ada".
"K-Kalau begitu.......b-bisakah malam ini kau dan aku...etto....~Patroli di taman????Aku mohon....🙏🙏🙏".
"Ceritanya kita kencan toh".
PLETAK
"P-A-T-R-O-L-I". ucap Lucky menekan kata Patroli setelah menjitak jidat Stinger.
Malamnya pun,Lucky dengan style jaket sederhananya dan Stinger dengan kemeja juga rambutnya yang agak ditata rapi sedemikian rupa.Lucky hanya bisa 🙂🔫,kala melihat penampilan Stinger malam itu.Ia pun memilih untuk melihat ke arah bulan yang bersinar terang tanpa ditutupi oleh sedikitpun awan.
Stinger mendekat ke arah Lucky,lebih tepatnya ke tengkuknya dan ia pun meniup tengkuk Lucky yang membuat sang empu sedikit kaget lalu membanting Stinger dengan sangat keras ke tanah.
"Salah siapa bikin orang kaget..!!!" bentak Lucky kesal.
"M-Maaf....M-Maaf....." rintih Stinger menahan sakit di punggungnya.
"Sini,aku bantu berdiri". tawar Lucky sambil membantu Stinger untuk berdiri.
"Ngomong-ngomong kenapa kau tumben mengajak kencan-/Ekhm, patroli malam-malam seperti ini???" tanya Stinger berdehem.
"Kau tau sekarang tanggal berapa???" ucap Lucky dengan nada datar.
"Tanggal 12 Juli???Ehhh????Jangan bilang-/" saut Stinger kaget.
"Ya...karena itulah...aku...-/"
"Lucky?!Kenapa kau tidak ha-/Oooohhhhh...jadi ini kelakuanmu..........." tanya sang ayah Lucky,Raja Aslan.
"Kami hanya teman,ayah.Aku menepati janji temanku,Stinger yang bahkan sudah beberapa hari lebih lama sebelum pertunangan itu." bantah Lucky dengan nada sedikit datar.
Stinger hanya bisa diam membisu melihat perang dingin antara ayah dan anak di depannya itu.Ia pun dengan sangat pelan dan tidak tersentuh,mencoba untuk membawa Lucky pergi entah kemana hanya dalam sekejap.Lucky sedikit terkejut akan penyelamatan Stinger(?) barusan,ia pun menyadari bahwa kini Stinger sedang tersenyum tulus dan baru pertama kali Lucky melihat senyuman tulus dari Sasori Orange itu.
"Ummm....Stinger,apakah baru pertama kali kau tersenyum seperti ini???"
"Maksudmu?"
"Y-Ya maksudku....k-kau tipe orang yang sangat jarang....~tersenyum?"
"Aku hanya akan tersenyum jika aku butuh Shishi Red."
"O-ohhhh....."
Suasana pun kembali menjadi sedikit hening dan karena Lucky buka tipe orang yang suka hening,ia pun entah sengaja atau tidak memainkan rambut Stinger yang wangi lelaki.Ia kadang iri akan aura atupun aroma lelaki lain yang benar-benar lelaki,sedangkan dirinya???Yang dikeluarkan malah aura ataupun aroma perempuan??Padahal secara sah,resmi,dan jelas ia adalah seorang laki-laki.
Stinger yang melihat Lucky murung sedikit tidak tega padanya,ia pun mengelus-elus rambut hitam Lucky dengan lembut yang membuat Lucky sedikit tersentak kaget.Lalu hampir saja first kiss sang Shisi Red diambil oleh Sasori Orange jika kala Houou Soldier tidak datang dan menyeret Lucky sedikit menjauh dari Stinger.
"Berani sekali kau mendekat ke Lucky!" ucap Tsurugi penuh amarah.
"Tsurugi!Tunggu dulu!Aku yang menyuruh Stinger untuk menge-check apa ada yang salah dengan wajahku!Makanya ia mendekat ke arahku!" bantah Lucky sambil melindungi Stinger.
"Terserah kau saja Lucky,dan ingat ini!Kau tidak akan bisa bersama siapapun kecuali diriku!Ingat itu!" ultimatum Tsurugi sambil pergi.
"Stinger,maaf....seharusnya aku tidak menyeretmu ke masalah i-/"
"Tidak apa-apa,juga...Lucky ada yang ingin aku katakan padamu...."
"Apa itu Stinger??"
"Watashi wa anata ga sukidesu,Lucky".
UwU
Konflik antara Stinger dan Tsurugi yang sangat panas sepanas hati Author ketika sedang mengerjakan tugas📈📈📈📈.
Ini Author sempetin up supaya enggak kelamaan NGEGANTUNG:v
Hontoni gomennasai 🙏🙏🙏🙂🔫.
KAMU SEDANG MEMBACA
We just .... !!!
FantasyHomopobic???Kick out dari sini daripada anda menyesal nantinya...!!!!!!!! ✨✨✨✨