Terbaik? Akulah yang terburuk

553 49 9
                                    

Entah mengapa akhir-akhir orang-orang lebih tidak peduli kepada Lucky sudah menjalin hubungan rumah tangga dengan Tsurugi.Namun dirinya lebih memilih untuk diam tidak mempedulikannya.Apapun yang ia lakukan dan apapun yang terjadi dia sendiri yang akan menanggung akibatnya.Sering kali dirinya mendapatkan lontaran perkataan kurang mengenakan,bahkan sampai ancaman-ancaman kematian.

Dan apa reaksi Lucky?Tentu saja dirinya tidak peduli hingga ia tersadar akan sesuatu.3 hari yang lalu,ia melihat luka di bagian lengan Stinger akan tetapi Stinger tidak mau mengakui apa yang terjadi padanya,begitu juga dengan Tsurugi.Ada apa dengan mereka berdua?Apa yang terjadi sebenarnya?Lucky benar-benar lelah jika ia harus memikirkannya,akan tetapi mau tidak mau bagaimana lagi?


Ia harus bertemu Donarmage sekarang juga!Hanya dia yang bisa membantunya saat ini.Persetanan dengan apapun resiko yang akan Lucky hadapi,ia hanya fokus untuk membongkar semua ancaman-ancaman mematikan yang terjadi pada keluarga kecilnya saat ini.


"Hufttt....Hufttt....D-Don-armage....a-..Hufttt...aku membutuhkan bantu-an...~mu....Hahhh....hahh...." pinta Lucky sambil terengah-engah namun sesosok di depannya hanya diam tak berkutik.

"Oi!Kau mendengarkan ku ti-/"

"Diamlah Shishi Red,aku tau alasan kenapa kau datang ke sini.Padahal kau tau bukan resiko'nya'?Kau memang nekat sekali.Pantas saja keberuntungan selalu ada padamu". potong Donarmage sambil melempar Lucky sebuah buku yang tadinya ia pegang.

"Uwoah...!Buku????Oh baiklah,terima kasih ya,mantan musuh!Aku harus kembali ke dunia asalku...! Lagipula disini sangat menyeramkan!Banyak sekali arwah-arwah jahat bergentayangan!" teriak Lucky sambil berlali menuju portal dimensi.

=========================


Hammy sedikit terkejut karena Lucky datang ke pesawat Orion dengan keadaan yang cukup mengkhawatirkan.Gadis itu lantas meminta Lucky untuk menceritakan
segalanya dengan perlahan-lahan.
Mulai dari awal hingga akhir Lucky bercerita namun sesekali tersela oleh batuk ataupun nafas Lucky yang tiba-tiba terasa sesak tanpa ada alasan sama sekali.


"E-eh?!Kita harus menghubungi Koman-/"

"Hammy!T-Tidak perlu!A-ku hanya ingin mengambil beberapa kyuutama "miliknya" yang tertinggal!" sentak Lucky yang mencekal tangan Hammy sambil menatapnya dengan tatapan tajam namun sedikit sayu.

Hammy sempat salah fokus dan dirinya pun berusaha keras menyembunyikan semburat merah di kedua pipinya,takut Lucky mengetahui kalau sebenarnya ia ada perasaan terhadap pemuda Shishi Red tersebut.Sedangkan Lucky?Ia sibuk mengumpulkan kyuutama-kyuutama hasil eksperimennya dengan Tsurugi beberapa bulan lalu usai mengalahkan Donarmage.

"Yosh!Hammy,aku permisi dulu o-/Hammy apa kau sakit?Pipimu merah lo...." ucap Lucky menyadari sesuatu.

"?!T-Tidak!Aku baik-baik...saja! Lucky!" bantah Hammy.

"Oh,kalau kau merasa tidak enak badan... panggil aku saja oke?"

"Kau memang yang terbaik, Lucky...........!"

Lucky terdiam sejenak setelah mendengar ucapan Hammy tadi,lalu dia hanya tersenyum tipis sambil melangkah pergi menuju ke luar.Memikirkan ucapan Hammy tadi Lucky ingin sekali tertawa menggiling.Bagaimana bisa dirinya terbaik sedangkan dirinya adalah terburuk ?!

Gagal melindungi adiknya dari serangan Ohtori Tsurugi yang sebenarnya ingin melindungi dirinya.Kalah telak dengan para anak buah Donarmage hingga harus membuat semua teman-temannya terluka.Juga...kehilangan orang yang ia cintai dengan sepenuh hati.

"(Name),aku berharap kita bisa bertemu kembali.Maaf,aku terlalu lemah untuk menghadapi semua ini.Berbeda denganmu yang pantang menyerah dalam menghadapi segalanya". guman Lucky meneteskan air matanya,ditemani oleh rintikan air hujan yang mulai membasahi planet yang kini dirinya singgahi.























To be continued

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

We just .... !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang