"Fix,gua mau bundir aja". ucap Lucky pasrah.
"Lucky,kali ini apa lagi masalahmu?" tanya Komandan Shou.
"Emmm....komandan".
Spada pun berbisik ke arah Komandannya itu dan sang Ryu Commander sedikit terkejut lalu ia pun menawarkan Lucky teh hangat untuk meredakan pikirannya.Raptor yang tadinya adem,ayem,and kalem berubah menjadi heboh sendiri karena dirinya mendapatkan sinyal bahaya dari salah satu menara pengawas.
Komandan Shou pun memilih anggota Kyuuranger dengan "alat ajaibnya" untuk melawan penjahat yang kemungkinan besar adalah mantan anggota Donarmage.Sang Shishi Red lagi-lagi harus pundung karena dirinya tidak terpilih dalam misi kali ini,Naga Rei mencoba untuk menyemangati Lucky meskipun sikapnya bagai tak memiliki perasaan apapun,Balance yang penuh dengan semangat 45 mencoba menghibur Lucky namun gagal.
"Lucky,ada yang harus aku bicarakan denganmu,lagi". potong Stinger sambil menyeret Lucky pergi menjauh dari kerumunan.
"Kali ini apa Stinger???Cukup sudah berbagai tekanan tuntutan yang ada di pikiranku,sekarang kau mau a-/"
Ucapan Lucky terpotong kala bibir Stinger mengecup bibirnya dengan sangat lembut dan hal itu membuat tubuh Pangeran dari planet Kaien seolah-olah membeku dan tidak bisa digerakkan dalam beberapa detik.Wajah yang sedikit memerah dan tatapan sayu membuat Lucky menjadi gila,ya,gila akan pemandangan sek-ekhm-seksi dari Sasori Orange.
Hampir saja Stinger merebut ciumannya yang untuk kedua kalinya kalau saja Lucky tidak menampar Stinger dan menatapnya tajam.
"?!M-Maaf Lucky!A-ku ha-/"
"Cukup."
Lucky pun pergi meninggalkan Stinger dengan sangat terburu-buru sambil menahan malunya dan ia berdoa agar tidak ada satu orang pun yang melihatnya.Namun,nasibnya tahun ini kurang beruntung karena Otori Tsurugi kini mengincim Lucky untuk menceritakan segala-galanya.
Terbukti kini Lucky hanya bisa terdiam kala segala pergerakannya dikunci oleh sang pemuda Houou Soldier itu juga staminanya agak berkurang karena ia sedang dalam kondisi down.
"Jadi kalajengking itu tlah mengambil first kiss-mu,huh?Dan kau membiarkannya?!"
"TUNGGU DULU TSURUGI!!!!AKU HANYA TERKEJUT AHO!!!! STINGER YANG DULU DINGIN+SADIS KINI BERUBAH MENJADI LEMBUT NAN BERPERASAAN!!!!"
"APA KAU TAU KALAU AKU SUNGGUH MENCINTAIMU,LUCKY!?BAHKAN SEJAK PERTAMA KALI KITA BERTEMU!!!!!"
Lucky tersentak akan bentakan Tsurugi yang secara tidak langsung tlah mengungkapkan perasaannya selama ini.Tsurugi menatap Lucky dengan sangat tajam namun tatapan matanya itu perlahan-lahan menjadi sayu kala wajahnya hampir dekat dengan wajah Lucky yang kini kedua pipinya memerah menahan malu.
Cup
"?!T-Tsuru-/"
"Lucky,watashi wa hontoni Anata o aishiteimasu".
"Tsurugi.....,kau....-/?!YAMETE TSURUGI-KUN!!!!BELUM WAKTUNYA KAU MELAKUKAN 'HAL' INI PADAKU!!!!!!" bentak Lucky yang membuat Tsurugi sadar dari lamunannya.
"M-Maaf". ucap Tsurugi menyesal.
===============================
"Jadi,kau benar-benar mencintaiku,Ohtori Tsurugi?"
"Tentu saja!Aku bahkan siap mati demi dirimu,Lucky!"
"Aku meragukannya.Nada bicaramu saja mencurigakan, Tsurugi".
"Memangnya aneh??"
"Tidak,bukan itu maksudku tapi....-/Sudahlah,aku ingin kembali tidur!"
Tsurugi pun langsung menggendong Lucky ala karung beras dan membuat Shishi Red berteriak malu juga berusaha untuk memberontak namun percuma saja.Skip saja,sesampainya di kamar milik Tsurugi,sang Houou Soldier itu menaruh sang 'calon' tunangannya dengan sangat lembut juga hati-hati karena permata berharga itu kini sudah terlelap ke alam mimpinya yg indah.
"Lucky,kapan kau akan membukakan hatimu semenjak 'kejadian' itu.Maaf,aku sudah mengecewakan'mu'."guman Tsurugi sambil meneteskan air mata penyesalannya.
"TSURUGI?!KENAPA KAU TEGA-/!!!!!!!AKU FIKIR KAU ADALAH TEMANKU!!!!!?!!!!!"
"Aku terpaksa".
"AKU BENAR-BENAR KECEWA PADAMU OHTORI TSURUGI!!!!!!!"
"Andaikan saat itu aku tidak.....membu-nuh...hiks....adikmu...maaf,T-tapi adikmu mencoba untuk mencelakai dirimu...."
Keesokan harinya
Lucky terlihat sedikit pucat pagi ini karena mendengar bahwa Sasori Orange harus terbaring di ranjang rumah sakit karena mengalami luka yg cukup parah setelah membantu Tim Kyuuranger melawan mantan anak buah Donarmage dan sialnya Lucky hanya bisa memandang dari kejauhan karena ini perintah dari Komandan Shou.
Alasan kenapa Komandan Shou melarang Lucky untuk ikut turut campur karena sebenarnya tujuan mantan anak buah Donarmage itu adalah mengincar nyawa Lucky dan membuat Ohtori Tsurugi akan down sehingga dengan mudah ia mengalahkan sang Houou Soldier.
Tatapan mata penyesalan lah yg hanya bisa Lucky berikan kala ia melihat Stinger terkapar lemah di ranjang rumah sakit dengan luka-luka yang cukup parah.Rasa dendamnya pun tak tertahankan lagi,ia mencari orang itu dan segera menghajarnya habis-habisan.Tentu saja Lucky melakukan atas keinginannya sendiri dan dengan sangat hati-hati ia melewati kerumunan para penjaga lalu ia pun melesat menuju ke markas mantan anak buah Donarmage.
"KAU!!!!BERANI SEKALI MELUKAI TEMANKU!!!!" bentak Lucky marah.
"Jadi kau calon tunangan dari Ohtori Tsurugi???Bodoh sekali, kenapa kau menyerahkan nyawa-/ARGGGHHH!!!!!!!!DASAR BRENGSEK!!!!!"
Lucky menancapkan Kyu Sword ke perut mantan anak buah Donarmage dan menariknya lalu akan menancapkannya lagi namun ia ditumbuk di bagian pinggang kirinya dan alhasil Lucky mundur ke belakang beberapa langkah juga merintih kesakitan.Akan tetapi amarah yang terus memanas masih tak hilang dari tatapan matanya setelah mendapat serangan dari lawannya.
"Tangguh juga.Dan...,apa kau tau sebentar lagi malam apa???" tanya mantan anak buah Donarmage yang membuat Lucky sedikit kebingungan.
"Hoo??Kau rupanya belum mengetahui"nya",ya????Dasar Ohtori Tsurugi.Bagaimana bisa kau menjebak pemuda sepolos ini dalam rencana kejimu itu". sambungnya yang membuat Lucky sedikit menaikkan alis matanya.
Lalu mantan anak buah Donarmage itu menceritakan segalanya pada Lucky tentang 'hal' itu yg membuat Lucky sendiri serasa tidak percaya akan 'hal' itu.Bola matanya melebar,nafasnya terengah-engah,juga tubuhnya bergetar mendengar penjelasan dari lawannya.
"Kau....t-tidak berbo-hong...K-kan????"
"Untuk apa aku berbohong???Kalau kau masih tidak percaya,apa kau bisa jelaskan mengapa monster seperti diriku masih hidup???"
"Benar juga...~Baiklah!Aku akan membantumu untuk menemui ajalmu,sesuai keinginanmu".
"Terima kasih dan kau bisa memanggilku dengan nama Celeris".
"Baiklah Celeris-san,mohon kerja samanya".
'Sekarang aku tau kenapa kau waktu itu mengorbankan nyawamu Donarmage-sama. Aku akan menjaga pemuda ini demimu-/Ahhh...bukan tapi demi kebenaran itu'.
Dan mulai chapter selanjutnya akan ada beberapa alur cerita asli Kyuuranger yang akan Author ubah,jadi tergantung kalian masih berminat atau tidak membaca cerita ini😌✨♥️.
Jangan lupa untuk vote yaa???
Sayonara 👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
We just .... !!!
خيال (فانتازيا)Homopobic???Kick out dari sini daripada anda menyesal nantinya...!!!!!!!! ✨✨✨✨