"Nee miya san...hmmm...osamu san, jaga janji kecil ini ya"
"Janji apa?"
"Tetap berada disisiku,dan bantu aku. Oke!"
Your melody's
>>🌻<<"Hinataa chann!!!!"
"Wahhh (f/n) chan,bersemangat sekali kamu hari ini"
Gadis itu, (f/n) tak seperti hari hari biasanya. Dia terlihat begitu semangat seperti energynya telah terisi full bahkan hingga over.
"Ehehehee....hari ini aku...."
"BENTO!!!"
Seisi kelas pada saat pagi hari itu langsung menfokuskan semuanya kepada seorang gadis bersurai oranye.
"Sssttt!!! Kecilkan suaramu"ucap (f/n) kemudian tersenyum kuda kepada teman teman sekelasnya.
"Gomen...bento! Kau mau memberikan bento kepada atsumu?"tanya hinata lagi kepada (f/n).
"Begitu lah,kuharap dia suka bento ini"balas (f/n) kemudian menatap bento berbungkus kain berwarna kuning itu dengan mata berbinar.
"Memang apa isinya?"tanya hinata lagi.
"Ada deh"balas (f/n) kemudian tertawa kecil.
"Ish,kau ini"
🌻
Kringgggg
Bel berbunyi,menandakan jika sekarang waktunya bagi para murid untuk beristirahat.
"Jaa hinata chan,aku tinggal dulu ya. Jyaa nee"
"Mattaku....dasar gadis kasmaran"
.
.
.
.
.
Mulai bawah dari sini,author akan menuliskan teks dengan gaya yang berbeda,insyallah ya kalau bisa🏂Kamu pun melangkahkan kakimu melewati murid murid yang sibuk dilorong. Ada yang bercanda dengan temannya dan ada juga yang berjalan menuju kantin.
Iris matamu melihat sosok bersurai terang layaknya senja disore hari. Miya atsumu.
"A...at..atsumu kunn..."panggilmu sembari berjalan kearahnya yang tengah membuka bungkus roti melon.
"Oh (l/n) san,ada apa?"tanyanya kepadamu.
Wajahmu mendadak memerah ketika melihat wajah atsumu yang tersenyum tulus kearahmu.
"Etto....mau makan bekal bersama. Aku membuat dua bekal"ucapmu sembari menunjukkan dua buah kotak bekal.
"Boleh boleh,kebetulan ku mau mengehmat pengeluaran"balas atsumu.
Senyuman berkembang dibibirmu. Ah apakah ini afalah sebuah kesempatan bagimu?.
.
.
.
.
.
.
.
.
#taman sekolah"Silahkan"
"Ah,makasih"
Atsumu membuka kain yang membungkus kotak makan tersebut. Setelah terbuka,tangannya pun membuka tutup kotak makan tersebut. Matanya berbinar melihat menu yang disajikan disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your melody's (Reader x Osamu)HIATUS
Roman d'amourPiano dan dirimu adalah hal yang tak bisa dilepaskan. Rasa cintamu ke piano bagaikan rasa cintamu ke bunga matahari. Dan juga sepertihalnya rasa cintamu terhadap kembaranku....