Y/n bullying

3.2K 186 1
                                    


[NEWS]


Kabar mencengangkan datang dari industri musik korea, yaitu salah satu member Eye Candy's, yaitu y/n. Mengalami perlakuan bullying yang di lakukan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.

Kabarnya Kejadian yang menimpa yn pada saat Mereka baru sampai Di Bandara Incheon Sehabis Mereka Mengadakan Tour di Amerika, akibat Fans yang terlalu antusias menyambut Para member Eye Candy membuat kericuhan sehingga pada pengawal maupun staff susah untuk menjaga member Eye Candy dari beberapa Fans yang Mendekati mereka

Hingga pada saat Salah seorang Fans yang diduga Ingin mengambil Tas Milik Y/n, dan y/n yang menyadari itu langsung reflek mendorong Fans tersebut hingga Jatuh.

Hal itu terekam oleh Kamera seorang Fans dan langsung membagikannya ke media sosial

Banyak sekali Komentar Netizen yang Membuat Y/n Tertekan.
Bahkan Staff SM sudah memberi Klarifikasi lewat akun Mereka masing masing, seperti..

'yn mendorong Wanita tersebut dikarenakan Yn Berusaha melindungi tas yang didalamnya banyak keperluan penting yang hampir saja di ambil oleh seorang Oknum tidak bertanggung jawab, akibat itu yn dengan Reflek mendorong wanita tersebut!'

Bahkan SM Entertainment Telah membuat Klarifikasi tentang masalah yang menimpa Artis Nya itu


"Kwon Yn. Artis kami Dinyatakan Tidak bersalah karena Fans tersebut hendak mengambil tas milik Artis kami sehingga ia reflek mendorong Fans tersebut hingga tersungkur, dan kami mohon untuk netizen yang memberikan Komentar Jahat kepada Artis kami, jangan membuat artis kami semakin tertekan"

"Jangan membuat Ia mengalami Depresi Berat karena itu bisa menganggu mentalnya"





Sampai disitu Berita Hari ini
Saya pamit undur diri





































TBC

You As Idol SMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang