Eps.1 [S1]

1.8K 187 393
                                    

Seorang gadis fokus menggulir layar hp nya kebawah, fokus dengan Komik Online yang dia baca. Sesekali berteriak karena melihat husbu nya muncul.

Sahabat nya yang duduk di sebelah nya hanya menatap datar sahabat nya yang sedang ngefanatik, karena lelah di abaikan. Dia memukul kepala sahabat nya itu dengan Tupperware Emak.

"SAKIT ANJING!" Gadis itu memegang kepala nya yang nyut nyut akibat kena serangan Tupperware Emak, yang alhamdulillah manjur. Tapi hati-hati pecah, soal nya nanti dikutuk emak jadi Melon Kundang.

"Awokwokwokwok mampus ga lu, abis nya gua di anggurin." Dia ngelempar sembarangan Tupperware Emak nya, gara-gara udah pecah.

"Gua lagi baca komik Tower of God ini anjing, ganggu aja. Banyak Cogan :(" Itu cewe nangis bombai. Temen nya cuman natap datar, "Masa si banyak cogan? Sini gua baca coba." Dia ngambil hp sahabat nya, tapi di ambil lagi ama pemilik nya.

"Hape lu ada bangsad, di pake itu."

Sahabat nya cengengesan, "Oh iya." Dia ngambil hp nya di saku nya, dan menginstall apk Webtoon.

Dan akhir nya mereka berdua sama-sama nge fanatik di kelas mereka yang sudah tidak ada orang.

"ANJIR MIR AGUERO GANTENG BANGET GILAAA." Teriak sahabat nya, yang di panggil Mir hanya menutup telinga.

"LO KALO TERIAK GAUSAH DI KUPING GUA BANGSAT!" Balas Mir Teriak. Yang kena teriak dan meneriaki hanya cengengesan.

"Mira, yok balik. Udah jam 5 sore." Mira just angguk-angguk, dia beresin tas ama buku nya.

Mereka berdua berjalan kearah luar sekolah sambil sibuk menggulir hp masing-masing, mereka nggak mau ketinggalan satu eps pun.

Di jalan, hanya keheningan yang menemani mereka. Tiba-tiba pas mereka kepingin nyebrang, Truck tiba-tiba menabrak mereka.

Astaghfirullah Truck-Kun, Tabrak terus yah itu.

Mira yang masih setengah sadar mendengar orang-orang memanggil nya dan sahabat nya.

꒥꒷꒷꒥꒷꒷꒥꒷꒷꒥꒷꒷꒥꒷꒷꒥꒷꒥꒷꒷

𝐋𝐢𝐟𝐞 𝐈𝐧 𝐓𝐨𝐰𝐞𝐫
𝐄𝐩𝐢𝐬𝐨𝐝𝐞.1

(Y/n) = (Your/Name)
(F/N) = (Fake/Name)

꒥꒷꒷꒥꒷꒷꒥꒷꒷꒥꒷꒷꒥꒷꒷꒥꒷꒥꒷꒷

Sahabat Mira, Ehm. Panggil saja (Y/n), membuka mata nya pelan, menatap sekeliling nya. Dia memegang kepala bagian belakang nya.

"Gua dimana bangsat?" Gumam nya, Dia melihat sekeliling nya. Melihat bahwa dia ada di atas kasur, namun ruangan nya bukan seperti ruangan rumah sakit.

Dia menunduk, melihat tangan nya. Tapi rambut nya berjatuhan, dia kaget setengah hidup. Nggak maksud nya setengah mati, rambut nya berubah warna.

Wait apa beda nya setengah idup sama setengah mati..?

Gada beda nya, cuman beda kata-kata doang kok :v

Pintu ruangan tersebut tiba-tiba terbuka, menampilkan sosok yang sangat Familiar di mata nya.

'ANJING HUSBU GUAAA.' Teriak (Y/n) dalam hati, Sosok tersebut. Kalo di panggil sosok kesan nya kek setan gitu anjir :D

Apa ya nyebut nya.. ehmmm, Nama gitu? :v

Ah bodolah, sosok dlu.

〔 𝙇𝙞𝙛𝙚 𝙞𝙣 𝙏𝙤𝙬𝙚𝙧 〕- Tower of God Fanfiction [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang