Author POV.
Karin dan 12 anak panti memasuki rumah baru mereka di ibukota, rumah yang di berikan oleh yang mulia Raja beberapa hari yang lalu.
Mereka semua tercengang saat melihat rumah 2 lantai bergaya eropa abad 18 bangun yang besar dan panjang, Karin seperti masuk ke museum di inggris.
'gil bagus banget, ini sih besar banget dari rumah dari gerbang aja mungkin 20 m, tapi lebih besar istana sih'
"Kak rumah ini sangat besar" kata Hana senang.
Karin tersenyum manis, sambil membalas pekikan senang anak-anak panti.
"Tentu saja kalian harus tahu mulai sekarang kakak kalian ini seorang bangsawan dan dokter pribadi istana" sombong Karin.
"Benarkah kakak dapat gelar apa ?" tanya mereka antusias.
"Countess Alice, jadi mulai sekarang nama belakang kalian ada Alice" jawab Karin.
"Wa hebat, kakak luar biasa"
Karin mengingat kembali percakapan dengan yang mulia Raja saat memberikannya gelar bangsawan.
"Nona karin saya penasaran dengan nama belakang mu, saat kamu datang ke istana untuk mengobati putra ku, kamu hanya memperkenalkan nama depan anda" kata Raja Albery.
Karin ingin membuka mulutnya tapi langsung menatap kembali, dia tidak mau memberitahu nama aslinya.
"Karin Alice" balas Karin.
'ya Karin Alice adalah nama ku sekarang bukan lagi Karin Dawinata'
"Baiklah mulai sekarang kamu adalah Countess Alice" kata Raja Albery.
"Terima kasih atas gelar dan kemurahan hati anda yang mulia" balas Karin.
"Ya sama-sama countess Alice" kata Raja lembut.
"Ini sertifikat rumah dan toko kue serta tambang emas yang kamu minta dan ini adalah lencana gelar bangsawan milikmu"
Karin menerima dengan senang, mulai hari ini dia akan membuka cafe 3 lantai serta toko kue miliknya.
Sekarang dia tidak perlu khawatir tentang masa depan anak-anak dan dirinya, dia punya segalanya yang membuat menjadi orang kaya.
.
.
.
.
.
.
"Kak" Karin tersentak kaget saat Jean memanggilnya anak laki-laki berumur 8 tahun menarik lengan baju Karin.
"Iya Jean" Balas Karin lembut.
"Kita akan tinggal di sini mulai sekarang ?" tanya Jean malu.
"Iya mulai sekarang kita tinggal di sini
Mulai hari ini kalian enggak perlu takut kelaparan atau kedinginan, mulai sekarang kakak yang akan cari uang buat kalian dan bekerja agar kalian bisa hidup dengan baik" kata Karin membuat Darel dan Hana hampir menangis.Seumur hidup mereka tidak ada orang yang mau bekerja untuk mereka, dulu dia dan Darel harus mencuri atau mencopet untuk bisa memberi adik-adik mereka makan.
"Dan kalian tahu apa yang lebih bagus lagi" kata Karin senang.
"APA KAK" mereka semua menjawab dengan bersamaan.
"Mulai sekarang kalian bisa bersekolah di akademi dan ya tentu saja itu juga harus dengan kemampuan kalian sendiri, jadi mulai sekarang kalian harus belajar dengan baik biar bisa bersekolah dengan anak-anak lainnya" kata Karin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverse Harem : 5 Suami 1 Istri
Fantasy21+ Adult + Romantis + Fantasi + harem Karin bersumpah tidak akan pernah mau menikah dan percaya lagi pada pria saat melihat ayahnya berselingkuh dan lebih memilih simpanannya dari pada ibunya. Tapi bagaimana jika dia harus memiliki 5 orang suami...