My True Love
.
.
cuman minjem karakter narutonya dan beberapa anime lainnya
.
.
.
mungkin ada typo !
karena masih penulis baru
.
.
.
Happy Reading !
(^_^)
.
.
.
[1 bulan kemudian]
Sudah satu bulan si kecil Kyouko bergabung kedalam keluarga besar Namikaze. Banyak hal yang terjadi dalam satu bulan belakangan ini, contohnya saja saat Jiraya serta Tsunade datang ke Jepang untuk bertemu sekaligus bermain bersama si kecil Kyouko dan itu membuat sang gadis kecil sangat bahagia.
Setiap hari ada saja canda tawa yang membuat gadis kecil itu tertawa, salah satunya saat gadis kecil itu bermain bersama kelima mama nya. Dimana kelima mama itu sering membuat si Kyouko tertawa saat melihat tingkah kelima mama itu yang sering memperebutkan untuk bermain bersama Kyouko.
Sedangkan Naruto sendiri malah ikut senang saat melihat anak yang diangkat olehnya itu bahagia. Kalau boleh jujur , Naruto itu sangat menyayangi Rias, Stella, Miku, Chizuru dan Mai. Naruto sudah menyayangi kelima gadis itu semenjak dirinya masih kelas 1 SMA, namun Naruto masih belum tau perasaannya yang sebenarnya. Dirinya masih bingung apakah perasaannya ini adalah cinta atau hanya sebatas sayang seperti Naruto yang menyayangi keluarga besarnya itu.
Selama satu bulan ini, Naruto selalu melakukan aktivitas rutin setiap harinya seperti kuliah dan pergi kekantor. Banyak kejadian yang membuat Naruto terkejut, salah satunya si Mai yang memutuskan untuk bekerja bersama Naruto dengan dirinya sebagai perwakilan dari perusahaan Himejima grup yang sudah lama bekerja sama dengan Konoha company. Dari hal itulah banyak keributan yang terjadi seperti perdebatan antara Chizuru dan Mai yang selalu hadir di kehidupan Naruto selama satu bulan belakangan ini.
Bukan hanya kantor saja, di kampus juga ada perdebatan antara Rias, Stella, Miku dan Chizuru yang sering memperebutkan tempat duduk bersama Naruto saat mereka sedang berada di salah satu kantin yang ada di kampusnya itu. Bahkan terkadang di apartemen Naruto juga sering terjadi keributan diantara 5 gadis muda tersebut, tapi Naruto tidak sama sekali ambil pusing hal tersebut malahan dirinya terlihat enjoy dengan kehidupannya saat ini.
Saat ini, Naruto sedang berkumpul bersama teman laki-lakinya yaitu Daisuke, Kiba, Kazuya dan Futaro. Mereka berempat kini tengah berkumpul di salah satu rooftop mewah yang ada di Jepang. Mereka terlihat sedang serius mendengarkan curhatan dari teman kuningnya ini alias Naruto sang tokoh utama dari cerita ini.
"Jadi begitulah, ada - ada saja kejadian yang terjadi selama satu bulan belakangan ini. Jujur saja aku tidak bisa marah ke mereka berlima, seperti ada penghalang saat aku ingin marah ke mereka" Ucap Naruto yang mengakhiri curhatnya kepada teman-temannya.
"Jujur saja aku juga bingung mau memberi pendapat seperti apa, Naruto" Ucap Futaro ke sahabat kuningnya tersebut.
"Tapi menurutku alangkah baiknya jika kamu memilih diantara mereka itu yang benar-benar sayang dengan Kyouko" Ucap santai Kazuya, namun ucapan nya itu berhasil memunculkan emosi Naruto walaupun hanya sedikit.
"Apa maksudmu Kazuya?" Tanya Naruto dengan nada datar seperti Daisuke
"Apa kau bermaksud kalau Mai, Rias, Chizuru, Stella dan Miku itu hanya berpura-pura menyayangi Kyouko-chan? Pernyataan bodoh macam apa itu?!" Ucap kembali Naruto yang berhasil membuat sang Kazuya merinding ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My True Love
RomanceNaruto seorang pewaris dari perusahaan Namikaze Company, dimana perusahaan tersebut adalah perusahaan terbesar di dunia dan sudah memiliki banyak cabang di seluruh dunia. Namun pemilik perusahaan nya saat ini yang tidak lain adalah Namikaze Minato s...