Part 12

2.3K 103 64
                                    

My True Love

.

.

cuman minjem karakter narutonya dan beberapa anime lainnya

.

.

.

mungkin ada typo !

karena masih penulis baru

.

.

.

Happy Reading !

(^_^)

.

.

.

Tiga bulan setelah acara pertunangan Naruto dengan kelima gadisnya itu, akhirnya tiba lah saatnya Naruto diangkat menjadi owner dari Konoha company yang mana perusahaan ini adalah perusahaan turun menurun dari keluarga besarnya.

Acara peresmian owner Konoha company yang terbaru itu pun berlangsung meriah. Dimana di acara itu dihadiri oleh beberapa owner perusahaan yang terkenal di dunia dan di Jepang.

Namun acara itu tidak dihadiri oleh para owner perusahaan saja loh.. Acara tersebut juga di hadiri beberapa tamu spesial Naruto dan Khusina. Contohnya si Daisuke, Kiba, Kazuya, Futaro dan beserta para pacar mereka. Lalu disana juga ada calon mertua dari Naruto yang turut hadir ke acara peresmian tersebut.

Setelah 3 jam, akhirnya acara tersebut pun selesai. Rata rata para owner langsung kembali ke rumah mereka masing-masing setelah mengucapkan selamat kepada Naruto, begitu pula dengan teman - teman Naruto yang melakukan hal sama seperti para owner tersebut.

Setelah kepergian para owner dan teman teman dari Naruto itu, kini di ruangan resmi tersebut hanya tersisa Naruto, Mai, Chizuru, Rias, Stella, Miku, Menma, Rem serta para orang tua dari para remaja tersebut.

Mereka tengah berkumpul di sebuah meja makan yang cukup panjang dan nampaknya mereka ingin membicarakan suatu yang hal yang cukup penting bagi keluarga besar mereka.

"Jadi ada apa touchan mengumpulkan kami semua di sini?" Tanya Menma yang akhirnya memutuskan bertanya dari rasa kebingungannya.

"Sebelum itu saya ingin meminta maaf kepada kalian Gremory dono, Sakurajima dono, Nakano dono, Mizuhara dono, karena saya telah menyita waktu berharga Anda dengan mengumpulkan anda seperti saat ini" Ucap sopan Minato

"Santai saja Namikaze dono, jangan terlalu formal seperti itu" Ucap dari ayahnya Mai.

"Benar, bukankah sebentar lagi kita akan resmi menjadi satu keluarga?" Tambah dari ayahnya Rias dan Stella yang membuat Minato mengulas senyumnya.

"Ngomong - ngomong masalah keluarga, disini saya ingin mendiskusikan status dari anak anak kita semua ke jenjang lebih lanjut lagi" Ucap Minato yang berhasil membuat Naruto terkejut

"Maaf, jadi maksud touchan?" Ucap Naruto yang nampaknya sudah mulai mengerti arah pembicaraan dari Minato tersebut.

"Ya seperti yang kamu pikirkan Naruto, touchan dan kaachan ingin kalian berenam segera menikah dalam waktu dekat" Ucap Minato

"Hmm kurasa itu ide yang bagus, nee tsuma?" Ucap ayahnya Rias diakhiri dengan bertanya kepada sang istri tercinta.

"Yaa lagi pula kami sudah ingin sekali menggendong cucu yang asli dari gen kalian" Balas sang ibu dari Rias dan Stella.

"Keinginan kami juga sama seperti Gremory dono" Ucap ayah dan ibunya Mai.

"Hm saya juga sama seperti anda berdua, Gremory dono, Sakurajima dono" Ucap ayahnya Miku.

My True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang