//pukul 05.30 KST
Pagi hari yang masih cukup gelap,seorang perempuan bernama y/n segera siap siap untuk sekolah jarak antara apartemen y/n dengan sekolahnya dibilang cukup jauh,lalu bagaimana dengan orang tuanya,kedua orang tuanya tinggal di luar negeri alasannya y/n ingin belajar untuk hidup mandiri.
Kini y/n sedang duduk di meja makan sambil berpikir untuk sarapan apa dipagi ini.Y/n:makan apa yak bingung.
Y/n:eoh bikin roti aja lah yang gampang.Setelah selesai sarapan y/n menelepon sahabatnya yaitu taeri dan rara.mereka adalah sahabat y/n,mereka berdua punya feeling kalo jimin suka ama y/n tapi mereka memilih diam saja.
On call📞
Y/n:riiii,lu jadi jemput gw kann??
Taeri:iyee ngab sabar gw baru otw ke rumah rara.
Y/n:okee gw tunggu yak,makaseh.
Taeri:iyeee.//skip sudah sampai sekolah.
Di kelas sudah ada geng bangtan termasuk juga jimin.mereka sedang ngobrol bareng.Y/n:busettt rame amat ni kelas masih pagi,mana duduk di meja pula(menaruh tasnya di meja).
Taeri:dah biasa y/n bar bar emang mereka.
Taehyung:eh y/n dah dateng,sini gabung.
Jimin:hai pendek tumben gak telat lu.
Y/n:hush diem bantet jangan mancing emosi pagi pagi.
Jhope:hati hati nanti cinta loh berantem mulu.
Taeri dan yg lain kecuali y/n dan jimin:wkwkwk bener tuh.
Y/n:mana mungkin gw suka ama nih anak.
(Gw pegang ye omongan lu y/n)//skip jam pelajaran.
Ms.min:pagi semuanya hari ini ms,akan memberikan tugas,buka bukunya halaman bla bla bla bla.(kira kira begitulah omongan ms min.)
Ms.min:baiklah waktunya sudah habis kalian boleh istirahat.//di kantin.
Bangtan:woyyy laperrr pengen makan.
Y/n:sama wee mana rame lagi nih kantin.
Taeri dan rara:sabar gw cariin tempat duduk dlu yeee.
Jimin:gw traktir dah kalean pada.btw mau makan apa kalian.
bangtan kecuali jimin:jjajangmyeon ajee.
y/n:gw ramen dah
Taeri dan rara:kita samain aja kek y/n.
Jimin:okee lu pada duduk sana gw mau pesen.
Y/n berbisik di telinga jimin:kesambet apa lu tiba tiba baek kek gini.
Jimin:diam kao tak usah banyak bicara dah bagus di traktir.
YOU ARE READING
I hate you but i love you
Fiksi RemajaSeorang siswa yang suka menjahili perempuan. Perempuan ini sangat kesal dengan perbuatannya.namun ada tumbuh suatu rasa diantara mereka,memang fakta kalau membenci jadi cinta😌