[ My Mate ; Side Story - New Era ]
.
.
.
"Mommy, apa Kak Jungwoon dan Jake juga akan datang?"
Seorang anak lelaki kecil berusia 10 tahun memarik pelan lengan ibunya, manatap mata ibunya dengan tatapan berbinar khas anak - anak.
Lelaki yang di sebut Mommy itu berjongkok untuk menyamakan tingginya dengan sang anak.
"Tentu saja Sunoo, ini akan menjadi liburan sekaligus pertemuan orang tua sayang"
"Asik! Aku akan mengajak mereka bermain bersama"
Anak lelaki manis itu tersenyum lebar, dan mulai mengikuti Ibunya untuk naik keatas kapal Pesiar besar.
Hari ini hari yang sangat penting, pertemuan para pembisnis pertama dengan tema Paradise di atas kapal pesiar mewah. Lebih dari 70 orang pembisnis paling berpengaruh di korea selatan di undang dalam pesta ini. Termasuk di dalamnya Kim Taehyung dan Kim Suho salah satu dari 5 pembisnis paling berpengaruh di Korea Selatan saat ini.
"Sunoo!"
Suara seorang anak lelaki terdengar di belakang mereka, mempelihatkan keluarga Kim Suho yang akhirnya datang di pesta kapal.
"Kak Jungwon!"
Dengan cepat Minki menghampiri anak lelaki yang lebih besar darinya 1 tahun itu. Memeluknya dengan erat , bukankah mereka tampak lucu. Namun sebenarnya ada yang melihat adegan itu dengan tatapan sedikit cemburu, ya Anak lelaki itu adalah Jake Kim adik dari Kim Jungwon, Lelaki yang baru saja memanggil Sunoo
"Kenapa kau memeluk Kak Jungwon bukan aku? Bukankah aku yang memanggilmu?"
Jake memajukan bibirnya tanda merajuk, Sunoo sih masa bodoh namun akhirnya sang kakak menarik Jake untuk ikut dalam pelukan lucu tiga anak lelaki kecil itu.Melihat adegan itu membuat orang tua mereka tersenyum, sangat lucu sangat menggemaskan pikir mereka.
"Tae, apa kau sudah dengar berita tentang dia?"
Kali ini Suho yang membuka pembicaraan di antara mereka ber empat. wajahnya yang sedikit serius menadakan obrolan ini mungkin memang penting.
"Dia siapa?"
"Jeon Jungkook"
Yoongi dan Taehyung saling menatap saat mendengar nama seseorang yang bahkan sudah menjadi tabu di kehidupan mereka semenjak 12 tahun yang lalu.
"Aku dengar, dia juga menghadiri pesta ini"
Kata - kata Suho barusan memberikan sedikit shock bagi Yoongi dan Taehyung. Kejadian yang terjadi di malam 12 tahun lalu itu seperti terputar kembali, membuat bulu kuduk Yoongi sedikit merinding di buatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MATE ; TAEGI ; Omegaverse : Complete ✅
Фэнтези[ OMEGAVERSE STORY ] Omega membutuhkan Alpha di hidupnya. karna mereka akan menjadi lemah dan dalam bahaya jika tidak ada Alpha di sisinya. "bagaimana bisa aromanya seManis ini?" "kenapa tubuhku terasa aneh bila di dekatnya?" OmegaVerse! • Omega...