My Bestie Princess

25 4 0
                                    


Vivi POV

Sial banget deh gue hari ini. Udah lari-lari ngak jelas eh malah ketemu om-om mesum walaupun ganteng sih.... Ish ngapain gue muji-muji ompret itu. Mudah-mudahan gue ngak bakal ketemu sama ompret itu lagi kalaupun sampai ketemu gue bakal tendang 'anu'nya, setelah gue tendang bakalan gue jambak rambutnya, tonjok mukanya, cubit lengannya, gue gigit.. Hmm... Kok gue merasa kejam banget yah tapi apa mau dikata ompret itu telah bikin diriku ini malu.

"Hai Vi!" sapa seseorang sambil menepuk bahuku.

"Oh hai May," sapa ku ke Maya.

Maya itu sahabat cewek gue satu-satunya disekolah ini. Kenapa satu-satunya? Karena cuman dia yang ngak muna dan sok-sok an dimataku. Walaupun dia kaya dan cantik dia ngak pernah beda-bedain semua orang bahkan tukang sapu di sekolah ini pun dia sapa. Ngak kayak cewek-cewek lainnya yang hobbynya dandan, gosip dan suka carmuk sama cogan dia malahan lebih milih bantuin orang, main sama gue juga ngak malu dan ngak pernah carmuk sama cogan di sekolah ini malahan justu sebaliknya.

Maya itu cantik, baik, pinter, kulitnya putih bak seorang putri. Nah gue justru sebaliknya, walaupun gue juga pintar tapi gaya gue malah beda banget ma si putri, gue urakan, ngomongnya ngak pakai saringan dan kulit gue agak hitam karena sering berjemur dibawah matahari gara-gara sering dihukum berjemur sama guru BP. Kalian pasti berfikir kok bisa-bisanya gue berteman sama si putri? Jawabannya simple, karena dia teman sebangku gue sejak kelas 1 SMP. Sejak saat itulah kita mulai bersama. Lebay banget dah gue.

"Tumben banget kamu cepat datangnya vi. Biasanya juga datang kalau guru udah masuk," tanyanya padaku.

"He he he. Habisnya gue salah jam Maya, gue kira udah jam 7 lewat eh ternyata malah baru jam 6 lewat," jawabku sambil cengengesan.

"Kalau gitu salah jam aja tiap hari vi supaya kamu ngak lambat lagi, kan lumayan supaya ngak berjemur tiap hari lagi," canda Maya padaku.

"Yakali salah jam bisa tiap hari May. Daripada ngomong yang ngak jelas ngantin yuk. Gue lapar nih belum sempat sarapan, belum lagi jam pertama kita ulangan kimia. Gue ngak bisa berfikir kalau lagi lapar?" ajakku ke Maya. Lumayan mabak (makan bakso) pagi-pagi.

"Gue udah kenyang Vi, tapi ngak apa deh gue temanin. Ayok!" aak Maya sambil merangkul tanganku menuju ke kantin. Setelah sampai kantin kami segera duduk di meja pojokan yang merupakan tempat favorit gue dan Maya kalau ke kantin.

"Lo mau minum ngak May atau atau nyemil? biar gue pesenin juga," tnyaku padanya.

"Aku aja yang pesenin Vi, sekalian tanya bang Ujang minuman apa aja yang udah ada."

"Kalau gitu pesenin gue bakso yah semangkuk. Lo tau kan kesukaan gue?"

"Hm... Kuahnya banyakin, ngak pakai msg, lomboknya banyakin, kecapnya dikit doang, jeruknya potongin aja nanti kamu yang perasin sendiri, terus apa yah aku ngak ingat lagi."

"Ngak pakai bawang goreng dan daun bawang sama mie nya banyakin. Masa lo udah lupa May?" tanyaku padanya sambil memasang muka ngenes.

"Sorry Vi, biasanya penyakit lupa gue lagi kambuh. He he he. Minumnya samain gue aja yah."

"Iya, dan satu lagi. Ngak pakai lama."

"Oke," jawabnya sambil membentuk jari tanganya membentuk isyarat oke dan kemudian pergi ke gerai bang Ujang.

Gue yang orangnya memang cepat bosenan memutuskan untuk mendengarkan musik sambil menunggu nesti datang bawa pesanan gue. Gue buka pemutar musik di hp gue dan mulai memilih-mulih lagu apa yang gue dengerin hari ini, setelah mendapatnya gue pun memutar lagu yang akan nemenin gue.

Kemana kamu kemana

Disini bukan

Katanya pergi sebentar

Ternyata lama

Tahukah aku sendiri

Menunggu kamu....

Gue pun mulai bernyanyi mengikuti reffnya

Jangan pergi pergi lagi

Aku tak mau sendiri

Temani aku tuk sebentar saja

Agar aku tak kesepian

Lagu ini kayaknya cocok banget buat gue yang lagi kesepian nunggu Maya yang lamanya minta ampun bawain pesenen gue, keburu masuk entar.

Tak lama kemudian Maya datang bareng Dion yang lagi bawain pesenin gue dan nesti. Kayaknya ada sesuatu nih, gue kerjain ah.

"Wah akhirnya Tuan Putri datang juga, dianter sama pangeran Dion. Wih... Sok sweet banget. Jadi iri deh," godaku ke Maya.

"Ih apaan sih Vi, kambuh deh lebaynya. Dion cuman bantuin aja," jawabnya dengan muka merah dan si Dion cuman ngangguk-ngangguk aja sambil menggaruk bagian belakang kepalanya. Berasa jadi penyanyi rock kali yah si Dion ngangguk-ngangguk ngak jelas gitu, tapi dua orang ini lucu banget deh.

"Makasih yah Dion udah bantuin," kata Maya ke Dion. Gue kerjain lagi deh.

"Iya makasih yah yon udah bantuin calon pacar lo," goda ku dion.

"Vivi ih...," he he he dan si Tuan Putri merona kembali.

"Iya Vi, May. Gue ngak ngerasa direpotin kok. Kalau gitu gue balik duluan ke kelas yah," katanya sambil beranjak meninggalkan kami berdua bahkan sebelum gue jawab kata-katanya. Kayaknya dia malu berat tuh. Lumayan dapat hiburan daripada keinget si ompret terus. Eh kok gue malah keinget si om-om mesum.

"Becandanya ngak lucu Vi," kata Maya membangunkan ku dari lamunan.

"Yah maaf Maya sayang. Habisnya gue gemes ma kalian berdua, udah tahu saling suka eh sampai sekarang ngak jadian-jadian juga," jawabku.

"Aku ngak suka sama Dion kok," jawabnya mengelak.

"Ngak usah bohong Mayaku sayang, gue udah kenal lo luar dan dalam bahkan sampai dalaman lo pun gue tahu. Pasti warna pink kan?" tanyaku menggodanya lagi.

"Kok kamu bisa tahu sih Vi? Jangan-jangan kamu cenayang lagi?" tanya Maya sambil memasang muka polosnya yang pengen gue cubitin.

"Tuh tali BH lo kelihatan," jawabku asal ceplos.

"Eh, masa sih Vi. Aduh aku malu nih, jangan-jangan Dion juga lihat lagi. Aduh mau ditaruh dimana mukaku Vi," jawabnya polos lagi sambil memeriksa apakah tali BH nya betul-betul terlihat atau tidak.

"Taruh dalam tas gue aja May, masih muat kok."

"Ih Vivi mah jahat, bukannya bantuin," jawabnya sambil memasang muka sedih dan ngambek.

"Udah ngak usah ngambek. Gue bohong doang kok, tali BH lo ngak kelihatan. Gue cuman nebak doang, apalagi lo kan suka banget sama warna pink," jawabku santai sambil memakan bakso pesananku.

"Ih vivi mah jahat. Gue kembaliin ke mang ujang nih baksonya," katanya sambil menarik mangkuk baksoku.

"Iya maap maap. Balikin bakso gue."

"Ini," jawabnya sambil memasang muka ngambek lagi.

"Maaf Tuan Putri Maya yang cantik. Hamba ngak akan mengulangi kesalahan hamba lagi dan hamba mohon tuan putri jangan marah lagi, nanti cantiknya hilang," kataku mencoba membujuknya.

"Iya aku maafin," jawabnya sambil memasang senyum manisnya.

---

Jangan lupa Votenya yah!

Om Vivi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang