INI BUKAN UPDATE!
Di sini aku cuma mau sampe in kalo aku kecewa bangett sama BLINK! Dari awal aku memang berniat untuk stan rosé aja, FANSÉ tapi aku gabisa..
Aku lebih milih untuk jadi kedua nya FANSÉ dan juga BLINK tapi ada postingan dari twitter yang lagi rame tentang BLINK OT4 YANG MENOLAK MENDUKUNG SOLO ROSÉ DENGAN BANYAK ALASAN! disini aku gatau.. bener bener gatau.. alasan mereka terlalu menyakitkan untuk rosé.
Aku bahkan yang bukan rosé merasakan sakit hati nya atas ucapan yg BLINK OT4 ini ucapkan terhadap rosé ku..
Semua ternyata udah kebongkar setelah ada nya postingan ini..
Mereka bukan BLINK OT4 mereka BLINK OT3 yang berkedok Stan OT4 akuu gatauu dimana hati nurani mereka ngomong kaya gitu tentang rosé..Aku kecewaa,nangis,sedih kenapa rosé dapat perlakuan kaya gini?? Why?? Rosé salah apa? Hari ini bener² aku down bangett,yang tadi nya aku semangat mau update karna dapet asupan ship RK tapii setelah dapat berita ini,aku jadi ga mood lagi dan gaada niat lagi buat update,i'm so sorry memang seperti ini pengaruh rosé buat akuu
Aku kecewa.. pliss setiap kali pertemuan rosé gaada henti² nya bilang 'i love you blink..bla bla bla' tapi ternyata? Realita nya? Blink malah sebaliknya ke rosé.. akuu sedih kasian rosé yang hati nya baik dan lembut bangett di benci fandom sendiri. Sekarang rosé cuma punya FANSÉ. Aku gatau gimana reaksi rosé sekarang tentang berita² di twitter itu.. yang pasti rosé udah liat.
Buat kalian yang FANSÉ ayo ya kita sama sama dukung rosé kita.. rosé cuma punya kita sekarang. Jangan berhenti untuk terus dukung rose.. fighting FANSÉ tunjukkan pada BLINK OT3 kalau kita bisa.. FANSÉ bisa dan akan selalu ada sama rosé
Itu akun akun BLINK OT4 yg ternyata boong miriss bangett.. padahal salah satu akun followers nya udah 200k an, hi BLINK you managed to trick us, fansé! Congrats!:)
Kalo kalian masih ga paham,inti nya ini..
ROSÉ YOU NOT ALONE! KAMU MASIH PUNYA KITA FANSÉ,DON'T CRY BABY..
FANSÉ MASIH DAN AKAN TERUS MENDUKUNG ROSEANNE:)
WE LOVE YOU!:)❤️Dan maaf aku gatau bakal update kapan lagi,yang pasti berita ini cukup menggucang ku,karna bagaimana pun rosé adalah satu² nya idola perempuan yang aku stan,dan sayang bangett..
Gimana menurut kalian? Apa ada yang sama sakit hati kaya aku? Atau biasa aja?:)
Bye,
Love you rosé-nim❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
ROSEANNE FT.BOYS FAKESTAGRAM!
RomanceROSÉANNE PARK? Oh, si cewe famous. Kisah seorang roséanne bersama para pemuja nya.❤ Tentunya ga hanya ke isi fakestagram aja. Tapi juga ada selingan cerita yang ga kalah seru🙌 Enjoy with my book~❤️ Warning!⚠⚠ #crakship nya bikin oleng! 🏅#1 fakest...