🍭 ROSÉ

1K 100 29
                                    

Haii book ini kembaliiii^^

Adakah yang rindu?? hihi














-----

Hari ini rosé bangun lebih awal, entah karena apa dia bangun sepagi ini padahal hari ini adalah hari yang pas untuk seorang siswa tidur seharian atau bersantai dengan cara lain. Yap, ini hari minggu. Tetapi rosé lebih memilih untuk bangun pagi dan menyirami tanaman nya yang sangat banyak di halaman depan rumah nya.

Banyak tanaman yang di rawat oleh rosé, mulai dari mawar, bunga matahari, anggrek, lavender bahkan sampai kaktus kecil kecil pun ada, rosé sangat menyukai bunga. Bagi nya bunga adalah salah satu ciptaan tuhan yang paling sempurna, indah dan sangat cantik.

Saat sedang sibuk menyirami bunga bunga nya, rosé di kejutkan dengan sapaan gerombolan anak anak yang tinggal di villa belakang rumah nya.

"pagi kak rosé" sapa jay dengan melambaikan tangan nya pada rosé di sertai senyuman manis. Lantas semua teman teman nya pun ikut menyapa, kecuali sunghoon si pria dingin itu.

"pagii juga kalian, dari mana kok udah pada di luar?" tanya rosé

"habis jogging kak hehe" jawab jungwon

"bagus tuhh hari libur gini buat olahraga, cuaca nya juga mendukung banget buat jogging" ucap rosé yang di setujui oleh mereka.

"sebenernya kita males sih kak, tadi mau tidur aja tapi ini nih si sunghoon ngajak kita jogging" ucap sunoo

"kalo ga di turutin nanti nangis kak" ucap jake setelah nya.

"hoax, yauda kita duluan kak" ucap sunghoon yang membuat semuanya terkejut, lantaran dia mau berbicara dengan seorang perempuan? ingatkan teman teman sunghoon untuk bersyukur nanti.

"loh itu serius sunghoon ngomong sama kak rosé?" tanya rosé yang masih spechless.

"kak, kita juga gatau kak.." ucap heeseung

"dia ga kerasukan kan ya di jalan tadi?" tanya niki

"buruan!" teriak sunghoon yang sudah berjalan di depan.

"yauda kak rosé kita balik dulu ya, byee kak" ucap jay dan diikuti yang lain, kemudian mereka berlari menyusul sunghoon.

"untuk pertama kali nya dia ngomong sama gue, huh semoga ada kemajuan deh buat sunghoon, semoga trauma nya sama cewe cepet sembuh" ucap rosé lalu dia pun masuk ke dalam karena tugas menyirami bunga nya sudah selesai.

Sampai di kamar,rosé pun berniat untuk membersihkan rak buku dan rak skincare nya, namun saat akan mengambil lap bersih bersih ia harus terhenti karena sebuah dering telfon menggema di telinga nya. Tanpa berlama lama ia pun melihat siapa yang tengah menelfon nya pagi pagi sekali.

Jennie💅🏻 is calling...

"Anjirr nih anak ngapain telfon pagi pagi?" sungut rosé tetapi tetap di angkat.

"halo apaan?"

"buset ngegas amat dah"

"ya lo ganggu pagi gue yang lagi damai ini"

"hehe ya sorry dehh"

"terus ngapain lo telfon? Jangan bilang kalo lo lagi gabut? Gue jambak beneran lo jen"

"enak aja, gue ga se gabut itu ya"

"gue telfon lo tuh mau ngajak ke festival nanti jam 10, mau ga? Harus mau! Pumpung sekarang masih jam 7 lo mending siap siap deh, nanti lo di jemput jaehyun ya ke rumah gue dulu"

ROSEANNE FT.BOYS FAKESTAGRAM!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang