Enjoy.
setelah pertarungan melawan ootsusuki para kage dan juga Sasuke serta anak anak Naruto kembali ke Konoha, Naruto disambut oleh Hinata dan Sasuke disambut oleh keluarganya. Hinata langsung memeluk keluarganya yang selamat dari invasi ootsusuki tadi.
"syukurlah, anak anak selamat Naruto-kun" ucap Hinata.
"Okaerinasai," sambut Sarada dan Sakura, tak lama kemudian acara penghormatan kepada orang yang telah meninggal dimulai yang diketuai oleh Obito. Ibu dari Naruto telah meninggal dunia setelah melindungi Himawari dari momoshiki.
"Naruto aku turut berduka atas kehilangan ibumu, maafkan aku tidak bisa menyelamatkannya" ucap Sakura
"tidak perlu menyesal Sakura, Kushina-san, akan bertemu lagi dengan Yondaime-sama" ucap Obito
"termakasih, Sakura-chan, jika Ibuku tidak ada, aku tidak mungkin bisa menjadi sekarang Dattebayo, kaa-chan adalah sosok pahlawan tanpa tanda jasa, yang mampu merawatku dari kecil sampai sekarang ini, sekarang ia sudah tenang dan bertemu dengan tou-chan." ujar Naruto.
setelah acara melayat kushina, Naruto dan keluarganya pulang kerumah. sekarang keadaan rumah tidak seramai dulu waku ada Kushina.
"tou-chan waktu, hari ulang tahun ku, touchan memberikn PS kan?" tanya Boruto
"iya kenapa Boruto,?" tanya balik Naruto
"kita akan merayakan kemenangnnya dattebasa," ujar Boruto.
"baiklah kita akan main apa dattebayo?" tanya Naruto.
"onii-chan papa, aku ikut" ujar Himawari.
"ayo Hima kita mau main apa ini?" tanya Boruto, lalu Naruto memilih game dirinya,
"ternyata perjlanan hidup tou-chan dibuatkan dalam game dattebayo, jadi tou-chan tdak perlu menceritaknnya lagi," ujar Naruto
"wah kalau begitu kita main aja Naruto ultimate ninja storm legacy dattebasa"ujar Boruto lalu bermain game itu. karena merasa baru pertama kali mereka liat tutorial dan training dahulu abis itu langsung main.
"baik kita akan gambreng dahulu, siapa yang akan main duluan dattebasa" ujar Boruto setelah gambreng, Himawari lawan Boruto terus memilih karakternya.
"hmm pilih siapa ya ?" Boruto bingung
"hmm, aku pakai mama dan papa."pilihan Himawari.
"aku akan memilih, hah, baa-chan ada disini?" Boruto terkejut
"hmm Shisui itu siapa Tou-chan?" tanya Boruto
"dia adalah SEORANG Shinobi yang melatih Sasuke saat masih muda, dan juga dia adalah Uchiha yang memiliki tekad api yang hebat sama seperti kakeknya Kagami Uchiha, tapi aku tidak terlalu mengenalinya dattebayo" jelas Naruto
"sepertinya dia hebat, baiklah aku pilih para Uchiha, Itachi, Shisui dan Sasuke dattebasa.
"aku tidak menyangka kalau bisa pakai 3 orang dattebayo" uujar Naruto, lalu Mulai ronde pertama dimenangkan oleh Boruto
"wah, Shisui hebat sekali dattebasa, bisa ngilang ngilang gitu." ujarnya, lalu ronde kedua Himawari menang akibat Ulti Naruto dengan biju rasen shurikennya.
"wah papa, juga hebat pas masih muda" puji Himawari. lalu ronde ke3 Himawari menang karena Himawari link secret technique nya.
"wah mama dan papa, kalau menyerang Bersama keren" puji Himawari. lalu hima lawan ayahnya.
"Hima pilih, baa,chan, ojii-chan dan papa"
"baiklah aku pilih, Gaara, Bee dan diriku dattebayo"
kalau yang ini ronde 1 dan 2 Naruto menang telak.
"wahh papa, sangat hebat mainnya" puji Himawari, lalu Hinata menghampiri keluarganya,
"pada main apa sih?, seru sekali sepertinya." ujar Hinata
"mama coba mainkan ini sangat seru" ajak Himawari.
"baiklah sayang," ucap Hinata. lalu Hinata memilih tim 8 untuk dimainkan.
"baiklah, tim 8 ya kalau begitu aku gunakan tim 7 dattebayo." ujar Naruto. mainnya Naruto kalah telak lagi,
"nani?!, Hinata, kok, bisa, jago, sekali dattebayo" Naruto speechless.
"mau lagi Naruto-kun?" ajak Hinata
"aku tidak akan kalah lagi dattebayo, aku akan memberi taruhan, jika aku menang belikan aku ramen, tapi jika kau menang." ucap Naruto terpotong
"belikan aku cinnamon roll" dengan mengaktifkan mata byakugannya
"yaampun untuk apa mereka menggunakan dojutsu datttebasa?" Boruto heran dengan tingkah laku orang tuanya. Hinat memilih klan Hyuga, lalu Naruto memilih yang dipilih oleh Himawari.
"Tou-chan ayo, kalahkan kaa-chan dattebasa" boruto dukung ayahnya
"Mama, pasti menang ayoo" Himawari dukung ibunya.
ronde pertama Naruto menang, darah sekarat, tapi berhasil melakukan ulti 3 karakter.
" yeahh aku menang dattebayo" Naruto senang.
" jangan senang dulu, sayang" saat ronde kedua mulai Hinat langsung menghabiskan nyawa Naruto, akhirnya di ronde 3 Hinata menang, dengan ulti keluarga Hyuga.
"yeaa mama menang, aku ingin cinnamon roll" ujar Himawari.
"yaa, ampun aku kalah, baiklah, aku belikan cinnamon roll nya sekarang dattebayo" Naruto sedih atas kekalahannya.
"ehh, gk usah pergi sayang," ucap Hinata
"memangnya kenapa? kan aku kalah dattebayo," balas Naruto
"sekarang Kiba sudah punya usaha Ninja delivery, jadi kita pesan aja disini," Hinata jadi mengendorse perusahaannya Kiba, Inuzuka Delivery
"wahh jadi kita tidak perlu keluar lagi dattebayo,"
"benar, kita pesan sekarang, lalu diberi 2 pilihan bayar sekarang atau Bayar di tempat, Bayar sekarang kita menggunaka e-ryou, jika bayar ditempat kita bayar cash." jelas Hinata.
"nah sekarang kita tinggal tunggu sekitar 10 menit" ucap Hinata, lalu 10 menit kemudian datanglah makanan tersebut.
"wah, ternyata lebih mudah, kita tidak perlu keluar keluar lagi, dattebasa,"
"nah sekarang ayo kita makan" ucap Himawari.
akhirnya keluarga tersebut telah menutupi rasa kesedihan setelah kepergian kushina. mereka semua memakan cinnamon roll tersebut.
TBC
vote for next chapt
sori kalo ada endorse endorse buatan
KAMU SEDANG MEMBACA
Uzumaki Sibling (Naruto & Obito sequel)
Fanfictionsequel fanfic sebelumnya up seminggu 2 kali