enjoy.
Boruto, Sasuke dan 4 kage sampai di dimensi Otsusuki, saat momoshiki sedang melakukan proses pengambilan biju dari kedua Uzumaki itu Sasuke dengan tiba tiba menghantam kedua nya itu dengan pedang yang sudah di aliri Chidori dan tangan kirinya menyerang kinshiki dengan Chidori yang di campuri Amaterasu, Boruto melempar kunai milik mendiang Kakeknya dan berteleportasi ke belakang momoshiki dan melakukan rassenggan yang sudah dibesarkan.
"Sasuke, Boruto!"
Naruto terkejut melihat rival dan anknya serta para kage menyelamatkan dirinya dan juga putrinya. Kurotsuchi membebaskan pasangan ayah dan anak itu. Gaara, Darui dan chojuro membantu Sasuke dan Boruto. setelah itu kinshiki cukup kualahan menghadapi 4 kage itu, Sasuke by one lawan momoshiki, Boruto mendatangi adik dan ayahnya itu.
"tou-chan, hima kalian tidak apa apakan?" Boruto bertanya keadaan anak dan adiknya itu
"aku tidak apa apa, tolong jaga Hima ya, dia sepertinya telah menggunakan chakra biju cukup banyak dattebayo" jelas Naruto
"Baiklah serahkan pada ku dattebasa" Boruto nurut, Naruto langsung membantu Sasuke dengan tendangan dahsyatnya dan momoshiki terpental jauh.
"Kinshiki Kemarilah!" perintah Momoshiki, lalu Kinshiki diubah menjadi buah dan dimakan momoshiki agar bertambah kuat untukhadapi Naruto dan Sasuke.
"ayo Sasuke mari kita lakukan ini dattebayo" Naruto berubah dengan mode kuramanya,
"hn ayo" Sasuke mengaktifkan rinnegannya.
lalu terjadilah pertarungan sengit.
"wahai makhluk bodoh bersiaplah menghadapi kekuatan Dewa" ujarnya Momoshiki dengan sombongnya
"wihii mikhlik bidih bersiipli minghidipi kikiitin piri diwi" ucap Naruto dengan tidak ada akhlak.
"grrrr, rasakan ini haaa" Momoshiki langsung membuat gelombang udara yang sangat dahsayat membuat pohon nya itu tumbang dan Boruto yang sedang menjaga Himawari ikut terpental tetapi Boruto punya kunai kakeknya, yang membuatnya ia bisa menguasai hiraishin no jutsu.
"are, sejak kapan Boruto bisa melakukan tekhnik hirashin dattebayo?" Naruto heran
"tanya saja sendiri, kita harus hadapi makhluk berngsek ini" balas Sasuke, pertama tama Momoshiki menyerang ke empat kage terlebih dahulu.
Himawari pov
Hima.." panggil seseorang di alam bawah sadarnya.
"si-siapa disana?" tanya Himawari, dan yah ada kakek dan neneknya berdiri dihhadapan Himawari.
"obaa-chan, ojii-chan apakah aku sudah mati?" Himawari khawatir
"belum cucuku, kami ingin memberikanmu hadiah ulang tahun untukmu" ucap Minato
"hadiah ulang tahun?" HImawari heran, Isobu yang berdiri dibelakang kakek dan neneknya serta ada mantan Mizukage ke 4 dan Rin Nohara.
"siapa mereka?" himawari bingung kehadiran kedua orang tak dkenal.
"sensei, cucumu sangat imut yah" puji Rin,
"aku adalah yagura, mizukage ke 4 senang bertemu dengan mu." yagura memperkenalkan dirinya.
"lalu Obaa-chan, Ojii-chan, apa hadiahnya?" Himawari masih penasaran
"ulurkan tanganmu menghadap menghadap kebawah" perintah Minato, lalu diikuti oleh 3 orang lagi lalu Isobi menempelkan telapak tangnnya.
"aku akan membagikan chakra dan juga kekuatan dariku, serta jinchuriki sebelumnya, dan juga Kakek dan nenekmu memberi chakrauntukmu." jelas Isobu
"Nenekmu sudah meninggal 2 jam yang lalu, tetapi ia memberikan chakranya untukmu." ucap Isobu.
Himawari Pov Off
"bangsat, ini bahaya sekali anjing!, 4 Kage bisa dikalahin dengan mudah dattebasa" Boruto ketakutan melihat kekuatan Momoshiki sebenarnya.
"onii-chan, jaga kata katamu, akan ku laporkan pada mama," Himawari akhirnya sadar
"ahh Hima akhirnya kau bangun dattebasa" Boruto langsung memeluk adik kecilnya itu.
"tou-chan, dan Sasuke-san sedang menghadapi Momoshiki, jadi aku disini akan menjagamu Hima," ucap boruto.
setelah pertarungan hebat antara NaruSasu melawan Momoshiki hingga Momoshiki kualahan para ke4 kage langsung menahan Momoshiki agar tidak menyerang lagi, tetapi Momoshiki telah menyerap jutsu milik klan Nara untuk memanipulasi bayangan, sehingga 6 orang tersebut terperangkap.
"Hima, ayo bantu mereka" ajak Boruto
"hmph" Himawari mengangguk, lalu Boruto melemparkan kieru rassengan ke momoshiki.
"onii-chan apakah itu berhasil? Himawari ragu
"pasti berhasil dattebasa" dan rassengannya itu mengenai momoshiki dan ada kunai milik Minato yg tergeletak di bawah momoshiki. lalu Boruto dan Himawari bergandengan dan teleportasi tepat dibawah Momoshiki
"rasakan ini dattebasa" Boruto langsung menendang alat vital Momoshiki lalu Himawari yang sudah mengaktifkan byakugannya dan berubah menjadi mode biju berawarna abu abu kebiruan.
"Juho, biju Shoshiken" Himawari menembakan biju dama dari kedua tangan berkepala Isobu itu. akhirnya Momoshiki terpental sangat jauh.
"wah ternyata genarasi sekarang banyak yang berbakat yah"puji Sasuke.
"AHHHH!!" teriak Momoshiki frustasi,
"ini belum seberapa.."
"ini bilimsibiripi," ucap Boruto lalu Himawari tertawa kecil.
"boruto Hima, kemarilah." panggil Naruto.
"ini akan menjadi serangan terakhir, ulurkan tangan kalin dan Boruto buatkan rassngan" perintah Naruto
"tapi, ini belum terlalu kuat," balas Boruto
"udah selow, terus Hima tadi juho Shoshikennya" pinta Naruto, lalu Himawari mengaktifkan satu juho soshiken di tangan kirinya, dan Boruto rasengan di tangan kannya,setlah itu Naruto menambahkan chakra.
"Hima nanti kau harus berubah mode biju, untuk menambah daya serang Boruto dattebayo" jelas Naruto
"baik papa" Hima nurut.
"sudahkan, waktu keluarga kalian?, kalau sudah kalian berdua bersiaplah aku akan mengalahkan perhatiannya" ucap Sasuke.
"baiklah, dattebayo" balas Naruto. lalu Sasuke by one lawan Momoshiki.
Sasuke melempar pedang dan Momoshiki menghindar dan berpindah tempat dengan bunshin Sasuke dan menggunakan onyx Chidori lalu pindah posisi Sasuke menyerang dengan gabungan Chidori dan amterasu. setelah serangan bertubi tubi untuk Sasuke dari momoshiki Sasuke kualahan.
"sisanya terserah padamu Boruto, Hima" ucap Sasuke
Boruto langsung datang dan rassengan raksasanya, lalu Boruto menyerang Momoshiki tetapi Momoshiki langsung menahannya dengan biju dama yang pernah ia serap.
"tenanglah onii-chan," Himawari ada dibelakang boruto dalam mode biju, lalu menembakan biju dama dan hakke soshiken yang mengorbit biju damanya lalu hakke shoshiken itu menyerang tubuh momoshiki sehingga ia sulit menahan pertahannya, akhirnya momoshikidikalah oleh SEORANG bocah genin dan yang masih di akademi.
lalu Boruto didatangi Momoshiki dialam bawah sadarnya & membicarakan tntang dojutsu Boruto yaitu Jogan, bahwa mata itu pembawa kehancuran. tetapi beberapa tahun sebelumnya Toneri mengatakan bahwa Jougan akan membawa keselamatan di masa depan.
TBC
vote for next Chapt
KAMU SEDANG MEMBACA
Uzumaki Sibling (Naruto & Obito sequel)
Fiksi Penggemarsequel fanfic sebelumnya up seminggu 2 kali