ZAMAN JURRASIC(EPISODE 3)

16 3 0
                                    

5 SAHABAT ITU MEMILIKI PERASAAN YANG BERBEDA CLARK MERASA ANEH,IAN MERASA KHAWATIR,ISAAC DAN SISANYA BINGUNG SEKALIGUS NGGA NGERTI APA YANG BARUSAN TERJADI

ISAAC:ADDUUHH...GIMANA INI KITA NGGA BISA PULANG,TOLONG!!!

???:HALO,KALIAN SEMUA PASTI 5 SAHABAT ITU YA, ATAU BIASA DISEBUT DISEKOLAH FIVE BROTHER.

CLARK:MEMANGNYA ADA APA???

???:SAYA AKAN MEMBIMBING KALIAN DALAM PERJALANAN KALIAN SELAMA DI ISLA NUBLAR.

IAN:TUNGGU,ISLA NUBLAR....BUKANNYA ITU PULAU BEKAS ILMUWAN DINOSAURUS YA??

SURYA:AKU NGGA NGERTI,TOLONG!!!!!!!

???:TIDAK APA APA,LAMA KELAMAAN KALIAN JUGA AKAN MENGERTI APA YANG TERJADI,OH IYA NAMA SAYA CABOT FINCH.

CLARK:CABOT FINCH,APAKAH KAMI SUDAH PUNYA TUGAS?

CABOT FINCH:KALIAN SUDAH DIBERITUGAS UNTUK MEMPERBAIKI MARKAS DI ISLA NUBLAR,JIKA KALIAN BERHASIL MENGERJAKAN SATU TUGAS KALIAN AKAN MENDAPATKAN 1.000.000 $

CLARK:BAIKLAH,TEMAN TEMAN MARI KITA MULAI PROJECT SEPERTI YANG DIKATAKAN CABOT FINCH,OKE!!!

SEMUA:OKEEEEE!!!

Beberapa saat kemudian........

CLARK:FIUH...KITA SUDAH SELESAI MEMPERBAIKI KANDANG,MARKAS,FOSIL CENTER DAN YANG LAIN.

IAN:HMM...TUMBEN KITA TIDAK MERASA KELELAHAN DAN LAYAR KITA JUGA BERUBAH.

CABOT FINCH:ITU KARENA KALIAN LAMA LAMA MULAI TER EKCTRACK KE DUNIA MINECRAFT,DAN NGOMONG NGOMONG KALIAN PUNYA TUGAS PERTAMA YAITU MENCARI DINO STRUTHIOMIMUS TAPI HARUS DIJINAKKAN DAN DIBAWA KE KANDANG HERBIVORA DENGAN TRUK JURRASIC.

CLARK:BAIKLAH,TEMAN TEMAN KITA TIDAK USAH PANJANG KALI LEBAR KALI TINGGI...LANGSUNG KITA BAGI TUGAS AKU DAN SURYA AKAN MENCARI STRUTHIOMIMUS DAN SISANYA BUAT UNTUK KANDANG DINO YANG HERBIVORA,KASIH TEMPAT MAKAN YA,SIAPPP!!!

SEMUA:SIAAPP


Episode selanjutnya saya rilis kapan kapan lagi ya,terima kasih sudah membaca.

DINO ADVENTUREWhere stories live. Discover now