Hai guys balik lagi di oneshot ceritanya jenlisa🤗
Dalam cerita ini aku bagi tiga bagian ya dan hanya menggunakan 1 sudut pandang yaitu dari author biar gk ribet
•
•
•
•
•
Jan lupa ya sebelum baca di vote dulu😁
•
•
•
•
•
Kalo mau komen silah kan aja asal nyambung sama cerita ini
Maaf juga ya kalo ada typo nya😘🙏~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
HAPPY READING😇😇😇
•
•
•
•
•Author pov
Hari ini sekitar pukul 15.30 sore,jennie tengah berjalan sendirian menyusuri pesisir pantai menikmati angin sore dan juga indah nya senja.
Dia sesekali tersenyum melihat matahari yang akan segera tenggelam.
Saat sedang berjalan santai tiba tiba ada seseorang yang tidak sengaja menabrak nya hingga ia tersungkur ke pasir.
"Awww" jerit nya,sementara perempuan yang menabrak nya itu segera bangkit dan menolong nya.
"Maaf mbak maaf sekali lagi saya tadi gk gk sengaja" ujar perempuan yang menabrak nya.
Dia pun melihat ke arah perempuan itu dengan tatapan kucing nya.
"Lo itu kalo jalan hati hati dong,liat nih baju gw jadi kotor gara gara elo" ujar nya menunjuk ke arah perempuan itu.
Perempuan itu hanya membungkukan tubuh nya dan meminta maaf.
Jennie pun pergi begitu saja karna ia terlalu kesal pada seseorang yang mengganggu suasana sore nya.
Sementara perempuan itu hanya memperhatikan punghung jennie yang perlahan lahan menghilang dari pandangan nya.
"Lo liatin apa lis?" Tanya teman nya,kepada seseorang bernama lisa itu.
"Ah enggak kok tadi gw gk sengaja nabrak cewek eh terus gw kena semprot dia njir dan ini semua gara gara elo jisoo kampret" ujar lisa kesal kepada teman nya yang bernama jisoo itu.
Sementara jisoo hanya nyengir, "ehehe, pis✌️" jisoo. Lisa pun menggelengkan kepala nya lalu pergi meninggalkan jisoo.
Jisoo yang ditinggalkan pun langsung berlari mengejar lisa,"woee lisss tungguin napa" ujar jisoo.
Sementara di sisi lain.........
Jennie baru saja sampai di villa milik keluarga nya,ya dia dan teman-teman nya sedang berlibur di villa keluarga nya jennie.
"Lo kenapa sih jen,pulang pulang muka di tekuk gitu?,bukan nya lo baru aja jalan jalan di pantai kan?" Tanya teman nya jennie bernama irene.
"Iya nih kak jen,pulang pulang bukan nya seger ini malah cemberut gitu" ujar teman nya yang bernama rose yang baru datang dari arah dapur.
"Hufftt,gw tuh kesel banget tadi ada cewek yang nabrak gw pas gw lagi jalan jalan di pesisir pantai" ujar jennie dengan nada kesal.
Sementara kedua sahabat nya itu hanya menaikan satu alis mereka, "cewek?" Tanya irene.
Jennie hanya mengangguk, "terus dia udah minta maaf kan?" Tanya irene lagi.
"Udah sih" jawab jennie."Terus masalah nya dimana kak jenn? Bukan nya dia udah minta maaf berarti udah selesai dong masalah nya?" Ujara rose yang bingung.
"Ck kamu itu gk tau ya rose aku tuh kesel karna dia mengacaukan jalan jalan sore gw yang harus nya tenang jadi malah menjengkelkan seperti ini" ujar jennie kesal lalu pergi menuju kamar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT JENLISA {GXG}
Randomdi baca aja siapa tau suka STORY OF JENLISA🌈🔞 salam sayang dari aku🤗💖