2nd Memories Of You

46 4 0
                                    

Now playing Lauv - I Like Me Better

Second Picture.

Our first day!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Our first day!!

This Picture was taken when we're going to be a couple.

Setelah hari dimana Jean mengajakku kembali bertemu di Cafè dekat Apartemenku itu, kami mulai menjadi dekat.

Kami jadi sering bertemu usai kuliah. Meskipun jadwal kami berbeda, namun entah kenapa kami selalu ada waktu dimana bisa bertemu satu sama lain. Entah berdua saja dengan Jean ataupun bertiga dengan Selena.

Waktu luang itu kami gunakan untuk makan bersama, mengerjakan tugas bersama ataupun hanya sekedar saling berkeluh kesah tentang tugas, ataupun bercerita mengenai keseharian dikampus yang setiap harinya berbeda-beda. Selalu ada hal menarik disaat kami menghabiskan waktu bersama.

Menghabiskan waktu bersama dengan Jean sangat menyenangkan, aku jadi lebih sering mengekspresikan sesuatu dan juga lebih terbuka. Biasanya aku hanya mengeluhkan sesuatu kepada diriku sendiri ataupun bercerita dengan Mama, itu pun tidak dengan detail. Jadi membicarakan hal yang membuatku stress kepada Jean cukup membuatku merasa lega dan juga hangat, karena Jean adalah pendengar yang baik.

Kata - kata penyemangat, senyuman hangat dan sorot matanya yang menenangkan itu benar - benar membuatku jatuh padanya. Jean berhasil membuatku gagal untuk berhenti menyukainya.

He just too perfect to not to be loved, everyone loves him and so do i.

Sampai dimana pada sabtu sore Jean mengajakku pergi ke taman kota yang jaraknya tidak begitu jauh dari Apartemen yang ku tinggali.

"Lo udah pernah kesana belom, Kath?" Tanya Jean begitu mobil miliknya itu melaju menuju taman kota.

Aku menggeleng, "Belom kak, tapi sering lewatin sih kalo mau kerumah ortu. Disitu enak banget ya tempatnya?"

"Kirain udah pernah, iya disitu enak banget. Gue sering kesitu pagi - pagi soalnya hawanya masih seger dan masih belom banyak polusi juga dan kalo sore suka ada yang piknik disana," Terang Jean sambil sesekali menatapku yang ada di sebelahnya.

Aku masih ingat betapa serius wajahnya itu ketika tengah menyetir. Jean terlihat sangat tampan dan juga menggemaskan.

"Eh iya kak? yah... tau gitu tadi aku prepare bawa bekel buat piknik, kayanya seru deh ya," Ucapku sambil sedikit cemberut.

Jean tertawa pelan, "It's okay Kath, salah gue juga sih lupa ngasih tau tentang kegiatan di taman kotanya. Well next time kalo kita ketaman kota lagi, kita piknik deh,"

Jantungku benar - benar ingin meledak saat itu. Damn Jean, perkataan itu terucap lagi dari mulutnya 'Next time', tandanya aku dan juga Jean akan pergi berdua lagi kan? Argh sudah cukup aku di buat gila karena sering mengobrol bersama di Cafè dan sekarang ia juga akan mengajakku piknik? Aku merasa pusing seketika.

Memories Of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang