Bab 9: Aku Bersaksi Untuknya

4 0 0
                                    

"Chu Yue, ini..." Chu Feng terdiam.

"Ya, ini. Ini pemberianku untukmu, dan itu jatahku untuk tahun ini." Saat Chu Yue mengatakannya, ia menyodorkan rumput Saint Spirit ke tengan Chu Feng.

"Kalau begitu, aku tak bisa menerimanya. Apa kau lupa, aku masih berhutang dua rumput Saint Spirit padamu?" Chu Feng menyerahkan kembali rumput Saint Spirit, sembari mengatakannya, ia mengambil sesuatu dari sakunya.

"Chu Feng, kau tidak memurnikan rumput Saintnya?" Melihat rumput Saint Spirit yang masih utuh, Chu Yue pikir itu adalah rumput yang ia berkan pada Chu Feng.

"Mm, aku sudah melakukan penerobosan jadi aku tak memerlukannya saat ini. Mungkin lebih baik kukembalikan padamu."

"Bagaimana bisa aku mengambil rumput Saint Spiritmu? Ini sudah jadi milikmu, jadi cepat ambil itu."

"Chu Yue, Kubilang aku akan mengembalikan dua kali lipat, jadi aku akan mengembalikan dua. Bukannya kau juga berjanji? Kau akan membuatku canggung kalau begini."

"Tapi kau bahkan tidak menggunakan rumput Saint Spirit itu, dan kau malah memberiku punyamu. Kalau begitu aku jadi memanfaatkanmu?"

"Chu Yue, aku mengerti maksud baikmu. Di seluruh Chu Family, selain kakakku dan ayahku, kau adalah orang yang memperlakukanku dengan baik. Anggap saja ini bentuk penghormatan dari seorang adik."

Semua itu Chu Feng katakan dari dasar hatinya. Semua orang di Chu Family menyingkirkannya, jadi kehadiran Chu Yue yang memperlakukannya dengan baik sangat menggugahnya.

Melihat kesungguhan Chu Feng, wajah Chu Yue merona tersipu malu saat perlahan mengatakan, "Chu Feng, kau benar-benar membuatku malu dengan melakukan semua ini. Sebetulnya... Rumput Saint Spirit ini bukanlah dariku. Chu Guyu yang memintaku menyerahkannya padamu."

"Kakakku?" Chu Feng terdiam sejenak.

Chu Guyu adalah anak kandung Chu Yuan dan dia itu kakaknya Chu Feng.

Dia belajar di "Sekolah Lingyun", sekolah nomor 1 di Azure Province. Dia sudah level ke-6 Spirit Realm pada usia 17 tahun dan merupakan yang terkuat di Chu Family generasi muda.

Walaupun Chu Feng bukan anak kandung Chu Yuan, Chu Guyu masih memperlakukannya seperti adiknya sendiri, dan dia adalah salah satu orang yang paling Chu Feng hormati dan cintai.

"Dia takut kau akan terbebani, jadi dia menyuruhku agar tidak mengatakannya padamu. Tapi sekarang, aku telah mengatakan kebenarannya." Wajah Chu Yue merah, itu menunjukkan betapa malunya ia.

Chu Yue, meski begitu, aku tetap harus berterima kasih padamu. Walaupun rumput Saint Spirit ini mungkin bukan darimu, Perasaanmu padaku selama ini adalah milikmu. Seperti yang kubilang, anggap saja dua rumput Saint Spirit ini pemberian adikmu sebagai ungkapan rasa hormat padamu."

"Di samping itu, kau akan memasuki level ke-5 Spirit Realm dalam waktu dekat, jadi rumput Saint Spirit ini lebih penting bagimu. Oleh karena itu, jangan menolak rumput Saint Spirit ini." Chu Feng masih bersikeras meletakkan rumput Saint Spirit di tangan Chu Yue.

"Dalam hal itu, aku hanya akan menganggapnya seperti aku meminjam satu rumput Saint Spirit, tapi aku hanya bisa meminjam satu karena aku hanya mampu mengembalikan satu." Melihat Chu Feng begitu bersikeras, Chu Yue mengeritkan gigi dan hanya bisa mengambil satu rumput Saint Spirit.

Kenyataannya, apa yang Chu Feng katakan itu benar. Chu Yue sebentar lagi  menjalani proses masuk level ke-5 Spirit Realm dan saat itu, adalah fase yang krusial. Jelas umput Saint Spirit ini sangat penting baginya.

"Selesai." Chu Feng tersenyum.

"Oh iya. Chu Feng, Chu Guyu menitipkan surat untukmu padaku." Chu Yue mengambil sebuah surat dari pinggangnya.

Martial God Asura; Buku 1: Pertarungan Harga DiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang