SIJAKE BOLKA O~MO!
HARD CARRY HEY!~
Bunyi ringtone handphone tersebut berhenti ketika sang pemilik terbangun dan mengangkat panggilan yang masuk.
"Oh, chagiya~ kau sudah bangun?"
"Hn, aku sudah bangun."
"Ckckck, sepertinya kau tidak akan bangun jika tidak ku telfon bukan? Ayolah Chagi, ini sudah pukul berapa kau bisa telat ke kantor."
"Eum, kau benar. Terimakasih sudah membangunkanku" dia duduk dan bersandar pada headboard kasur berukuran king size itu.
"Uri Chagi~ I miss you.."
"Me too chagiya, jangan lupakan sarapanmu. Aku harus segera berangkat ke kantor, ku tutup telfonnya. Love you."
Tak menunggu balasan dari seberang telefon, sambungannya langsung diputuskan sepihak.
Si pelaku nampak kembali menutup matanya bersiap untuk tidur kembali, tetapi suara ketukan pintu mengacaukan rencananya itu.
Tok tok... tok tok tok~
"Do you wanna build a snowman~"
"GO AWAY ANNA!" oh dia jauh lebih bodoh karena meladeni tingkah orang yang mengetuk pintu kamarnya itu.
Pintu dibuka, seorang laki-laki manis menyembulkan kepalanya dari balik pintu dengan senyum manisnya.
"ELSA?!!"Sedangkan pria di atas kasur itu berdecih sembari tersenyum kecil karenanya.
"Konyol sekali, Kim Jungwoo.""Hehe, anda bangun lebih awal Daepyonim?!"
"Aish, sudah ku bilang tidak perlu seformal itu padaku jika tidak sedang bekerja."
"Tapi saya sedang bekerja saat ini Daepyonim."
"Direktur Kim." Peringatnya datar.
"Baiklah baiklah. Nah Jae Hyung, karena kau sudah sadar jadi-"
"Yak! Kau pikir aku pingsan?!"
"Bercanda Hyung." Jungwoo membentuk V sign dengan kedua jarinya dan menyeringir lebar. "Kau ada rapat 1 jam lagi jadi bersiaplah. Aku sudah membawa sarapan dari rumahku, kita sarapan bersama, aku akan menunggu mu di bawah."
Jaehyun tak merespon, ia hanya menatap Jungwoo datar dan malas.
"Come on Hyung! Palli! Time is money" ucap Jungwoo berlalu turun ke ruang tengah.
•
•
•CACHER
•
•
•Mobil sedan berwarna hitam berhenti tepat di depan sebuah gedung besar, perusahaan JF GROUP.
Pintu mobilnya di buka oleh salah seorang penjaga yang telah siap sedia di sana. Setelah seorang pria tampan turun dari dalamnya, para penjaga tersebut nampak menunduk hormat pada pria tersebut.
Pria tampan tersebut adalah Jung Jaehyun yang merupakan anak ketiga dari keluarga Jung, sekaligus pewaris utama JF GROUP.
Di belakangnya mengekor seorang laki-laki manis, Kim Jungwoo yang merupakan salah satu Direktur JF GROUP dan sudah menemaninya selama hampir empat tahun terakhir sejak ia mulai menjabat sebagai CEO di JF GROUP.
"Selamat pagi Daepyonim.." beberapa karyawan yang berpapasan dengan mereka tampak menyapa dengan menundukkan kepala.
Jungwoo akan membalas sapaan tersebut tetapi Jaehyun hanya akan memberikan senyuman tipis sembari mengangguk atau bahkan hanya berlalu dan mengacuhkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CACHER - Jaewoo
FanfictionCacher dalam bahasa Perancis berarti menyembunyikan. "Sebenarnya apa yang mereka sembunyikan di balik kata 'rekan kerja' yang menjadi tameng mereka saat di tanya apa tentang hubungan di antara mereka? Rekan kerja seperti apa mereka? Apa mereka bena...