❏ #Pacar

490 59 9
                                    

Dom : Hyunjin.
Sub : Felix.

Happy Reading
Dont forget to
Vote And Comment

Lee felix, Pemuda yang baru aja lulus SMP dan  masuk SMA, felix ini anaknya ceriaa banget, Happy virus orang orang pokoknyaa.

Hari ini, hari pertama felix masuk SMA. Seperti pada SMA² Lainnya, pasti sebelum resmi jadi anak putih abu abu, ada MOS atau MPLS tentu saja.

Disini biasanya ajang kakel jadi sok sok an galak wkwkwk.

Felix baru aja masuk gerbang, matanya mencari cari keberadaan sahabatnya Jisung dan seungmin.

" FELIX " Teriak seseorang memanggil nama felix. Felix melihat sahabatnya melambaikan tangan ke arah felix, felix tersenyum lalu menghampiri kedua sahabatnya itu.

" Fel lu lama banget sih, ayoo ke aula, udah mau mulai tauu " kata jisung

" Sorry sorry tadi macet " ucap felix

" Yaudah ayoo langsung ke aula aja " kata seungmin
Lalu mereka betiga bergegas ke aula sekolah.

Sesampainya di aula, Felix, seungmin, jisung langsung duduk di kursi yang ada di aula.
5 menit kemudian acara dimulai.

" Okee sekarang kita bakal denger, kata sambutan dari ketua osis kita, Hwang Hyunjin " ucap salah satu panitia acara.

Seseorang tinggi, tampan, naik ke atas panggung, membuat para perempuan dan uke uke menjerit tertahan. Begitu jugaa seungmin dan jisung.

Berbeda dengan felix yang hanya diam, justru dia heran, padahal orang yang disebut ketua osis itu bagi felix biasa aja.

" Apaan sih biasa aja perasaan tuh orang " kata felix.
Jisung maupun seungmin langsung reflek melihat ke arah felix.

" Heh fel, Gak salah lo? Pangeran kaya gitu lu bilang biasa aja ? " Ucap seungmin.

" Yaa emang biasa aja. " jawab felix lagi

" Lu kayanya harus periksa mata deh fel. " ucap jisung
Felix hanya memutar matanya malas, lalu fokus ke depan lagi memperhatikan apa yang di ucapkan sang ketua osis.

Skip

Hari ini, hari terakhir mereka MOS, hari ini juga ada penampilan dari berbagai eskul yang ada di sekolah ini.

" Eh sung, asli deh, lo tau gak sih, hari ini bakal ada pertandingan basket tau, ada ka hyunjin kita harus liat sih. " Ucap seungmin semangat

" Serius lo ? " ucap jisung tak kalah semangat

" Iyaa gua serius. "

" Fix kita harus nonton. " kata jisung

" Gua skip deh, mending keliling sekolah gua " ucap felix.

" Serius lo ? Ihh nanti nyesel lo " kata seungmin

" Dih ngapain nyesel. Kalian aja sana huss huss " kata felix sambil mengusir kedua sahabatnya itu.

" Ikut kita aja sih fel, daripada keliling sekolah sendirian " Kata jisung

" Iyaa ikut kita aja fel " ucap seungmin
Belum sempat berbicara lagi, felix di tarik oleh kedua sahabatnya ke arah lapangan basket, yang sudah di penuhi perempuan.

Dan disinilah felix, terdiam sambil menutup kuping karna suara jeritan dari perempuan perempuan maupun uke uke.

" Kenapa juga gua harus disini "  ucap felix kesal dalam hati.

Felix, menghela nafas lega, ketika pertandingan ini selesai, tapi mereka bertiga tidak buru buru beranjak dari tempat duduk, mereka tidak mau berdesakan keluar lapangan dengan perempuan dan laki laki yang tadi menonton.

Setelah lumayan sepi, felix bangkit berdiri lalu berjalan lebih dulu dari seungmin dan jisung.
" Fel tungguin dong " kata seungmin

Tiba tiba seungmin dan jisung berhenti, begitu melihat hyunjin yang menghampiri felix, dan membisikan sesuatu kepada felix.

Setelah itu felix berlari, lalu jisung dan seungmin yang melihat itu langsung buru buru mengejar felix.

" Fel, fel tungguin dong elah kenapa lari sih. " kata jisung

" Terus juga tadi lu dibisikin apa sama ka hyunjin ?? " kata seungmin

" Perasaan gua gak pernah liat lo ngobrol sama ka hyunjin fel, kok bisa kek orang deket gitu " kata seungmin lagi.

" Aduh, udah deh lupain aja yang barusan kalian liat, ayoo cepet ke aula " Kata felix.

Mos mereka udah selesai buat hari ini dan besok mereka bakalan udah resmi jadi anak SMA.

" Min, sung lu duluan aja, gua mau ke toilet dulu " kata felix

" Mau ditemenin gak fel? Lu pulang sama siapa nanti ? " Tanya jisung

" Gak usah kok, gua nanti dijemput, gua duluan yaa bye " Kata felix langsung pergi meninggalkan kedua sahabatnya.

Felix berjalan kearah lapangan basket indoor, yaa felix sebenernya gak mau ke kamar mandi, dia cuman mau nyamperin pacarnya buat pulang bareng.

" Fel " Panggil seseorang begitu melihat felix di  depan pintu lapangan indoor.
Kalian tau siapa pacar felix?

Yaa hwang hyunjin, si prince di sekolah.
Yaa felix udah lama pacaran sama felix, kenapa jisung dan seungmin gak tau? Karna hyunjin gak satu sekolah sama mereka bertiga  waktu itu. Yaa felix sama hyunjin ketemu karna acara bisnis papanya waktu itu, mereka beberapa kali ketemu, dan akhirnya mereka deket terus pacaran.

" Ayoo pulang felix cape kak " kata felix pada hyunjin

" Oke sebentar. " hyunjin berlari mengambil tasnya, lalu berpamitan pada  teman-teman nya. Soal osis sudah hyunjin serahkan ke pada  wakilnya.

" Ayoo " Lalu hyunjin menggandeng felix, berjalan kearah parkiran.

" Kak lain kali, kalo ada jisung sama seungmin jangan kaya tadi, aku males kalo udah ditanya tanya sama mereka. " ucap felix

" Kenapa gak kasih tau aja sih ke mereka, kalo aku pacar kamu " kata hyunjin. Mereka sekarang ada di parkiran. Parkiran juga udah sepi, karna banyak yang udah pulang.

" Aku gak mau yaa, jadi bahan omongan orang orang kalo mereka tau aku ini pacar prince di sekolah ini. Kakak tau sendiri kalo aku gak suka. " kata felix, sedangkan hyunjin hanya tersenyum

" Iyaaiyaa aku ngerti, sayang. " ucap hyunjin, lalu mencium kening felix, sedangkan felix hanya tersenyum manis.

Lalu tiba tiba

" LEE FELIX, GILAA JADI LO PACAR KA HYUNJIN ? " teriak seungmin dan jisung yang ternyata sedari tadi menguping pembicaraan mereka berdua.

Felix dan hyunjin terkejut begitu mendengar suara teriakan kedua sahabatnya felix. Felix menghela nafas, pasti felix akan di tanya oleh banyak pertanyaan oleh sahabatnya ini nanti.
Sedangkan hyunjin hanya tersenyum melihat pacarnya saat ini.

" LO HARUS JAWAB SEMUA PERTANYAAN KITA FEL " ucap seungmin dan jisung.


TBC

MAKASIH BUAT 1K PEMBACA BOOK INI, AKU SENENG BANGET HUHUHU. MAKASIH BANYAK BUAT KALIAN.

Ini nulis nya habis up chap 7 beloved jadi maaf kalo jelek, semoga suka wkwkwk. Abis ini felix sama siapa kira kira??

Btw buat spoiler. Aku bakal Up book hyunlix lagi wkwkwkwk. Buat book chanlix aku bakal publish kalo chapnya udah mendekati selesai. Jadi tungguin yaa wkwkwk.

Jangan lupa vote and comment

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ma AmourTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang