❏ #My Lovely Secretary 2🔞

713 39 2
                                    

Pair
Dom : Chenle
Sub : Felix

Happy reading
Don't forget to vote and comment

Felix berjalan ke arah parkiran, jari jarinya sibuk mengetik diatas layar ponsel miliknya, sambil sesekali melihat ke arah depan takut takut nanti dia menabrak sesuatu.

Sampai di parkiran felix melihat chenle bersandar di kap mobil miliknya, felix berjalan sambil tersenyum kecil, ahh felix harus merelakan dirinya hari ini.

" Ready baby ? " tanya chenle begitu felix berada di hadapannya. Sedangkan felix hanya mendengus.

" Ayoo cepet ke apart " Ucap felix sambil memasuki mobil chenle, sedangkan chenle terkekeh melihat kekasihnya yang sepertinya sudah pasrah, lalu mengikuti felix memasuki mobil dan meninggalka area parkir kantor miliknya.

🖇 ›

Felix memasukin kode apartemen miliknya dan chenle begitu memasuki apartemen, felix langsung diangkat oleh chenle, chenle membawa felix menuju kamar milik mereka, membaringkan felix dikasur.

" Wait, kita baru sampe. " ucap felix pada chenle

" I dont care babe " Ucap chenle dan langsung mencium bibir felix, ciuman yang agak terburu buru, membuat felix kesulitan untuk mengimbangi chenle

Tangan chenle bergerak membuka seluruh pakaian yang felix gunakan, ciuman tersebut mulai turun ke leher, leher felix dijilat dan digigit membentuk sebuah tanda yang mencolok

" Akkhh chenle jangan buat tanda shhh " desah felix
Tapi chenle tidak peduli, dia membuat beberapa tanda di daerah leher felix.

Dari leher felix, chenle beralih ke puting kecoklatan milik felix, chenle hisap seperti bayi yang sedang kehausan, sedangkan puting felix yang sebelahnya dipilin dan diusap oleh chenle membuat felix mendesah tak karuan dibawah kukungan chenle.

Chenle memperhatikan kekasihnya yang berada dibawahnya sekarang, terlihat lebih cantik baginya.
Chenle membuka seluruh pakaiannya,lalu menyuruh felix mendekat.

" Blow job fel " ucap chenle pada felix, dan diangguki oleh felix, felix memasukan penis milik chenle yang mulai agak keras kedalam mulutnya,lalu mulai menggerakan kepalanya, dengan tangan felix yang sesekali mengurut kejantanan chenle

Chenle menggeram, rasanya benar benar nikmat
" Shh fel " felix mulai mempercepat gerakan kepalanya, felix merasakan penis chenle yang sudah benar benar keras.

Chenle tak hanya diam, dua jarinya memasuki lubang felix dan mulai mengocok lubang felix, membuat felix mendesah tertahan.
Chenle mempercepat kocokan nya membuat felix menggelinjang. Sampai akhirnya felix sampai untuk pertama kalinya.

Chenle mengeluarkan penisnya dari mulut felix, lalu mendorong felix sehingga felix terbaring kembali dikasur. Lalu memasukkan penisnya yang tegang ke lubang milik felix

" Ahh chenlee shhh "  Felix mendesah begitu chenle memasukkab penisnya kedalam lubang miliknya

Chenle mulai bergerak saat penisnya benar benar masuk ke dalam lubang felix, tempo yang tadinya perlahan mulai dipercepat chenle, membuat felix mendesah dengan keras

" Chenhh.. Lehh ahhhh " felix terus mendesah karna chenle yang terus menumbuk titik nikmatnya.

" Shh fel sempithh banget gilaa " Chenle merasakan penisnya terjepit oleh lubang felix, chenle terus mempercepat temponya.

" Chenlee ahhh.. A-akuhhh mauuu sampehhh mmmhh "

" Sebentar sayang "

" Gak tahanhh chenlee ahhh "

" Bareng sayang " bisik chenle, begitu bisikan itu sampai ketelinga felix, saat itu jugaa cairan putih felix keluar mengotori dada chenle dan badan felix sendiri, sedangkan chenle mengeluarkan nya didalam memenuhi lubang milik felix

Felix menghela nafas, tapi tidak lama setelah dia menghela nafas, dirinya dibuat mendesah lagi oleh chenle.
Sepertinyaa ini akan berakhir sampai malam, kita doakan semoga felix besok bisa jalan.

End.

Maaf klo aneh dan gak sesuai ekspetasi kalian, aku gak jago bikin NC 😭😭.
Maaf jugaa baru update, aku baru banget selesai ngejar tugas ku yang ketinggalan selama aku sakit.

Btw selamat straykids and stay kita win dua kali beruturut turut yaampun seneng banget aku.
Tetep semangat streaming yaa stay, jangan udah menang berhenti streaming.

Dont forget to vote and comment

See you ❤❤

Ma AmourTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang