Awal.

2.9K 99 5
                                    

Disebuah sekolah bergedung tinggi dengan fasilitas yang sangat baik, semua muridnya berdiri dilapangan untuk memulai upacara bendera mengingat ini hari senin.

Dari kelas 10,11,12 berjejer rapi berbaris dengan atribut lengkap kecuali mereka.

Algafan Ferdinan Alkandra
Anak dari pasangan Ardian& Rahayu, Algran adalah seorang anak broken home sejak SMP sedangkan hak asuhnya didapatkan oleh sang nenek lampir.

Galang Dugasa Santaso
Pasangan dari Santo&Yanti dengan keluarga lengkap sebagai anak pertama.

Difan Gata Sianjika
Adalah seorang pemuda yatim piatu yang tinggal bersama bibinya, sebelum bibinya memilih menikah lagi dan pergi Berbeda rumah dengan Difan.

"Lihat lah mereka, ini adalah contoh murid yang patut kita ingatkan jadi untuk kalian para murid jika melihat teman kalian berpakaian seperti ini sebaiknya diingatkan jangan disesatkan" sontak perkataan sang pembina upacara membuat mereka menyembur mengeluarkan tawa.

"Untuk kalian ber3 silahkan bersihkan toilet atas kelas 12, paham tidak?" Ucap sang guru keamanan dengan memberikan pertanyaan diakhir yang tentunya hanya dibalas decakan malas oleh 3 siswa tersebut.

"Diego, saya ingin kamu mengawasi mereka jangan sampai kabur." Ucap sang ibu tersebut membuat orang yang dipanggil 'Diego' mengangguk pasrah.

"Ayo cepat kalian, ikut gw" kata Diego dengan menarik baju mereka.

"Apaansi biasa aja kalik, gausah narik-narik" ucap Algara kesal sambil mencoba melepaskan bajunya dari tangan kekar Diego.

"Bacot, cepat jalan sebelum gw suruh kalian lari keliling lapangan 10 kali"

"Ngancem mulu lu setan" ucapan Difan dibalas delikan mata dari Diego.

Hah Diego heran kenapa mereka bertiga tak kapok-kapok membuat masalah, dirinya yang jadi ketua osis saja sudah sumpek ngeliat muka jelek mereka aja yang ada didaftar merah.

"Nih nih cepet bersihin" ucap Diego sesampainya dikamar mandi kls 12.

Tch

_________________

Disebuah gedung tinggi dengan banyak orang dewasa yang sibuk dengan komputer disebuah ruangan dengan pencahayaan yang terang karena sinar matahari dari timur seorang pria dewasa tengah fokus akan tab nya.

Tok

Tok

Tok

"Masuk!"
Setelah sang pria mengatakan hal itu terbukalah pintu tersebut dengan munculnya seorang wanita dengan pakaian pas body yang sngt mencetak jelas lekuk tubuhnya.

"Ada sela?" Ucap sang pria dewasa tanpa melihat kepada sang pemilik nama 'sela' tersebut.

"Ini pak.... Saya mengantarkan informasi yang anda inginkan"

"Ya, taruh disana dan silahkan keluar" setelah berucap tersebut perempuan bernama Sela langsung menaruh dimeja depan sofa berkas itu dan membungkuk sebentar lantas keluar dari ruangan itu.

Pria dewasa yang tadinya fokus pada tabnya perlahan menoleh menuju tempat berkas info itu berada, menghela nafas sebentar sebelum sang pria dewasa memilih mengambil dan membaca hasilnya.

Setelah berkas itu ada ditangannya dengan dipria dewasa yang duduk disofa, pria dewasa itu berdecak membaca apa yang tertulis disana.

"Siera², dasar perempuan tak tau diri.Baiklah sepertinya, sekarang waktunya ia tinggal dengan ku.Tunggu daddy mu ini son"

_______________

Follow untuk mendapatkan info lebih banyak tntng jadwal up.
Vote&komen untuk mendapatkan lebih banyak capter.
Bagikan diberbagai apk untuk membuat penulis senang.

Terima kasih semuanya, bye.

Tgl rab, 9 feb 2022

ALGRAFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang