gak ada

8.6K 599 204
                                    

Yuuji harem till jannah(˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)
























Jackson panik, sumpah dia panik banget. Dia berusaha buat nenangin dengan dengan narik napas dalem² dan sekali lagi meriksa ruangan di rumah sakit, pas selesai ekspresi horor langsung keliatan di wajah bobrok nya.

Gak ada. Bu bos Jackson. Suami rasa istri dari 20 orang bosnya. Gak ada:) dia ilang:)

"BANGSAT!" Jackson langsung lari keluar ruangan dan nyari anggota lainnya.

Anggota lain yang lagi nyantai di waiting room ngeliat Jackson yang baru aja dateng sambil ngos-ngosan dengan pandangan heran.

"Napa lu?" Jackson natap Jinyoung sama mata yang udah berkaca-kaca.

"Gak ada!" Semua orang di ruangan naikin alisnya.

"Hah? Apa yg gk ada? Daleman lu ilang lagi? Atau majalah bokep lu?" Tanya Bambam.

Jackson nge geleng.

"Terus apaan anjir?!" Tanya Jaebum yang udah kesel parah.

"BU BOS ILANG!!!!" Anggota got7 langsung berdiri dari duduknya.

"HAH?!"
































"Jadi Jaebum bisa jelasin maksud dari istri gue gak ada?" Johnny natap dingin semua orang di ruangan itu.

Anggota got7 nelen ludahnya dengan susah payah, selain Johnny semua suami Mark yang lain juga mandang mereka tajem.

Tadi pas anggota lain ngedenger jawaban dari Jackson mereka langsung lapor ke Johnny sama suami Mark yang lain, ke 20 suami Mark langsung dateng ke rs, mereka sedikitpun gk perduli sama kerjaan yang mereka punya. ISTRI MEREKA ILANG! DAN KALIAN NGAREPIN MEREKA BISA TENANG GITU AJA?! Tidak mungkin~

"Jelasin." Suara dingin dari Haechan yg biasanya ceria langsung ngebuat got7 bergidik ngeri.

"J-jadi gini bos...."

Flashback on~

Mark ngasih senyuman kecil kearah para bodyguard nya.

"Kalian tunggu aja di waiting room, Mark mau operasi dulu. Jadi kalian gk usah nge jagain Mark." Got7 mandang bu bos nya dengan pandangan gk yakin.

"Gak usah bu bos. Kita nunggu bu bos di depan pintu ruangan operasi aja." Kata Jaebum, Mark nge geleng kecil.

"Gak usah Jae, operasinya kayaknya juga bakal lama soalnya pasien ini penyakitnya agak berat. Jadi kalian tunggu di waiting room aja, nanti kalau Mark udah selesai Mark bakal langsung hubungin kalian. Mark janji!" Mark ngasih senyuman lebar penuh keyakinan nya, mereka semua mau gak mau setuju sama omongan bu bos nya.

"Yaudah bu bos. Tapi bu bos harus langsung nge hubungin salah satu dari kita pas di detik bu bos selesai operasi!"

"Kalau bisa bu bos tunggu aja di ruangan. Jangan dulu keluar kalau salah satu dari kita belum ada yg sampe di ruangan!"

Mark ketawa kecil ngedenger nada protektif dari 2 bodyguardnya, dan jangan lupain juga pandangan protektif yang di lempar sama bodyguard nya yg lain.

"Iya jinyoung, iya Bambam. Kalian tenang aja" 7 orang itu ngangguk serentak, mereka udah nganggep bu bos mereka ini kayak adek mereka sendiri yang harus di lindungi apapun akibatnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Big Family || NCT X MarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang