Nah kan di chapter sebelum nya gue nge bahas mengenai nyonya besar dan pemegang kekuasaan tertinggi di rumah, sekarang gue bakal ngebahas para pembantunya.g gue bakal nge bahas para suami nya (sebelum masuk ke kehidupan rumah tangga mereka)
Kemaren sempet ada yang nanya, malem pertama mereka gimana?
Mereka mengundi di mereka sendiri:) tau gak yang beruntung siapa?
Yang beruntung si bungsu:) dan itu ngebuat suami yang lebih tua ngambek parah:) tapi ya apa daya(ಥ ͜ʖಥ) selama 20 hari awal pernikahan mereka semua giliran di undi, yang yang dapet hari² si akhir itu para tetua(ಥ ͜ʖಥ) yang nama pas 20 hari itu selese mereka langsung mau urutan nya dari yang tertua dulu(ಥ ͜ʖಥ)
Oke kita mulai perkenalan nya, dari yang tertua dulu. Karena emg harus nya gitu, kasian kalau yg tua di akhirin mereka suka gak terima:)
Moon Taeil, dia suami tertua di keluarga ini. Salah satu yang paling alim di bandingkan 19 orang lain nya yang udah mah bobrok kelebihan hormon lagi. Taeil ini bisa di bilang orang yang paling ngertiin Mark dia suka kasian kalau Mark udah kecapean ngelayanin mereka, tapi tetep aja kalau udah dia dapet jatah beuh:) dia juga nge gempur Mark abis-abisan:)
Bapak bulan ini sekarang udah 28 taun belum terlalu tua lah sebenernya mah tapi ttp aja sama 19 orang lain di ejek tua:) kasian ya dia gk di hormatin walau yang tertua:( Jahannam emang madu nya yang lain.
Doi ini CEO Moon crop, selain jadi CEO Taeil ini punya pekerjaan sampingan. Pekerjaan sampingan nya apa? Dia penyanyi solo gaes:)
Bapak Taeil ini biasanya jadi tempat buat Mark berkeluh kesah, selain yang tertua Taeil juga selalu bisa memahami Mark dalam segala urusan.
Kalau ena-ena suka yang kek gimana? Taeil ini tipe yang romantis dan lembut, jadi ya kalau mantap-mantap sama Mark dia lembut aja.
Seo Johnny. Dia ini sekarang umurnya 27 thn, doi punya 2 temen se line lain nya. Ganteng kan? Semua suami Mark emg ganteng njir, sumpah!
Dia CEO dari SJ entertainment tempat bapak Taeil menaung sebagai penyanyi, ada juga sih suami Mark lain yang juga jadi penyanyi di bawah naungan agensi ini. Selain CEO dia juga jadi pemimpin sindikat mafia gaes:) tapi tenang mafia nya bukan yang menyelundupkan narkoba, jalang, organ tubuh atau yang lain nya. Mereka mafia baik yang cuma nyingkirin pesaing nya lewat jalur yang beda dari biasa nya:) keluarga besar ini melarang keras adanya kegiatan kotor dalam mencari nafkah gaes:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Family || NCT X Mark
Fiksi PenggemarMark dengan 20 Member nya? Sudah terlalu biasa. Mark dengan 20 Kakak nya? Masih terlalu biasa. Mark dengan 20 Bucin nya? Sudah biasa. Mark dengan 20 Pacar nya? Biasa. Mark dengan 20 Suami kelebihan hormon nya? Heum. Well Let's See :) Kemungkina...