Chapter 450 - Godslayer Artifact

860 32 2
                                    

Aura agung terus-menerus dihembuskan masuk dan keluar. Nie Li merasakan gelombang aura kuat memasuki tubuhnya dan menghangatkan anggota badan dan meridiannya.

Sementara Nie Li berkultivasi, energi misterius meledak di Lukisan Sungai dan Pegunungan Myriad Miles. Nie Li terkejut di dalam hatinya saat dia segera masuk ke dalam lukisan itu. Dia melihat gumpalan api berkobar di lukisan yang tampak seperti matahari.

Energi kuat itu memenuhi seluruh lukisan.

Itu adalah Dewi Yu Yan!

Nie Li melihat ke arah Yu Yan dan melihat tubuh mungilnya sedang bermandikan api yang berkobar. Pakaiannya telah lama berubah menjadi abu dan sosoknya yang menggairahkan bisa terlihat di dalam api.

Dewi Yu Wan sangat cantik. Pria mana pun yang melihatnya mungkin akan terkejut tiba-tiba.

“Nie Li.” Dewi Yu Yan perlahan membuka matanya saat noda api berkobar melintas di matanya. Di matanya yang tenang, sepertinya ada sedikit amarah.

"Kakak Yu Yan, ada apa denganmu?" Nie Li tidak bisa membantu bertanya. Energi kuat yang dipancarkan dari Dewi Yu Yan membuatnya terkejut.

"Aku sudah mengingatnya. Ada sebab dan akibat dalam segala hal! " Dewi Yu Yan mengangkat kepalanya dan melihat ke langit.

"Apa yang kamu ingat?" Nie Li tidak bisa membantu memberikan jeda sejenak, sebelum bertanya.

Dewi Yu Yan ragu-ragu sejenak, sebelum melihat ke arah Nie Li, "Aku telah mengingat semuanya dari kehidupan sebelumnya dan sekarang. Aku pikir aku akan melupakan mereka, tetapi sebenarnya, mereka tersembunyi di kedalaman ingatanku selama ini. Apakah kamu bersedia melakukan perjalanan denganku kembali ke Dunia Kecil? ”

“Dunia Kecil? Tapi pintu masuk ke Dunia Kecil belum terbuka, bagaimana kita akan pergi? ” Nie Li melihat ke arah Yu Yan saat dia bertanya. Tatapannya menyapu tubuh telanjang Yu Yan dan tidak bisa menahan pandangannya dengan canggung.

Yu Yan memandang Nie Li, “Aku bisa membuka segel ke Dunia Kecil. Namun, itu berarti Dunia Kecil akan terbuka sepenuhnya. Aku tidak yakin apakah ini akan membawa keberuntungan atau bencana. "

Nie Li dipenuhi dengan keheranan. Yu Yan berkata bahwa dia benar-benar bisa membuka segel menuju Dunia Kecil?

Apa yang tersembunyi di Dunia Kecil?

Di antara tiga ribu alam kecil, hanya Dunia Kecil yang tersegel. Pasti ada rahasia yang tersembunyi di Dunia Kecil.

"Meskipun aku tidak yakin mengapa Kakak Yu Yan ingin pergi ke Dunia Kecil, tapi karena kamu sudah memutuskan, maka aku akan mengikutimu." Kata Nie Li tenang dan tidak tergesa-gesa.

Yu Yan tertegun sesaat sebelum menghela nafas. “Nie Li, terima kasih. Kaulah satu-satunya yang bisa aku percayai! "

Nada sepi Yu Yan menyentuh hati hati Nie Li. Di masa lalu, dia sendirian. Tidak ada yang bisa memahami kesepian dan ketidakberdayaan lebih baik dari dia. Untungnya, dia berhasil dilahirkan kembali dan mengulangi semuanya lagi. Dia masih memiliki banyak teman dan kerabat.

Dalam hidup ini, biarkan aku melindungi semua orang!

Nie Li melihat ke arah Yu Yan, dia bisa merasakan kesedihan di hatinya.

Api di Yu Yan berubah menjadi kain kasa yang luar biasa saat perlahan membungkus tubuh indahnya. Dia mengangkat kepalanya dan berkata, "Jika kita akan kembali ke Dunia kecil, kita harus menunggu pembukaan Dunia Kecil berikutnya atau membuka segel Dunia Kecil. Tapi sekarang, kami kekurangan waktu. Kita harus menemukan benda ini.”

Nie Li tidak tahu apa yang Yu Yan bicarakan.

“Bagaimana cara kita membuka segel ke Dunia Kecil?” Nie Li tidak bisa membantu bertanya.

"Nie Li, pernahkah kamu mendengar tentang Artefak Godslayer?" Yu Yan memandang Nie Li saat dia bertanya.

"Artefak Godslayer?" Nie Li tertegun sejenak.

"Benar, di dunia ini, ada dua Artefak Godslayer. Kedua benda ini telah ada di dunia ini sejak zaman kuno dan sangat kuat. Dua Artefak Godslayer adalah Myriad Acestor Sword dan Sacred Demon Blade. " kata Yu Yan.

"Myriad Acestor Sword dan Sacred Demon Blade? Aku rasa aku pernah mendengar tentang mereka sebelumnya! " Nie Li sedikit mengerutkan kening alisnya.

“Myriad Acestor Sword dan Sacred Demon Sword dikendalikan oleh Tanah Dewa Leluhur dan Tanah Suci Iblis Leluhur. Kedua Artefak Godslayer menjadikan Tanah Dewa Leluhur dan Tanah Suci Iblis Leluhur dua kekuatan paling kuat, menyebabkan mereka menjadi keberadaan resmi." Yu Yan menghela nafas sambil melanjutkan, “Kecuali untuk waktu yang lama sekarang, tidak ada yang bisa menggunakan Myriad Ancestor Sword. Dalam pertempuran besar, itu dipisahkan menjadi tujuh bagian, yang secara terpisah dikendalikan oleh Tanah Dewa Leluhur, serta enam sekte yang benar. "

Tujuh buah? Ini adalah pertama kalinya Nie Li mendengar cerita ini, dan dia tidak tahu seberapa kuat Myriad Ancestor Sword itu. "Apakah itu berarti Sekte Bulu Ilahi juga memiliki salah satu bagiannya?"

Yu Yan menganggukkan kepalanya, "Benar."

“Mengapa Lima Besar tidak menyebutkannya sebelumnya?” Nie Li tidak bisa membantu bertanya.

“Harta seperti itu adalah harta penting dari Sekte Bulu Ilahi dan, oleh karena itu, sangat dirahasiakan. Dengan ranah Martial Ancestor terkuat sebagai pelindungnya. Hanya ketika dia meninggal, dia akan meneruskannya ke yang berikutnya. " kata Yu Yan.

“Sepertinya harta karun ini ada di tangan Hierarch Martialsky.” Nie Li mengangguk sambil melanjutkan, "Tapi apa hubungannya dengan membuka segel Dunia Kecil?"

“Hanya Myriad Acestor Sword yang bisa membuka segel di Dunia Kecil.” Yu Yan menjawab.

“Mengapa Dunia Kecil membutuhkan harta yang begitu kuat untuk membuka segelnya?” Nie Li tidak bisa membantu menyuarakan keraguannya.

"Segel Dunia Kecil dibentuk oleh Tertinggi. Di Dunia Kecil, ada harta karun yang lebih besar dari Artefak Godslayer. Itu disebut Buku Temporal Demon Spirit. Hanya jika kita menemukan buku ini, kita dapat memperoleh kesempatan untuk mengalahkan Tanah Suci Iblis Leluhur. Kalau tidak, itu tidak mungkin!" Yu Yan berkata dengan sungguh-sungguh sambil melanjutkan, "Ini juga alasan mengapa aku berada di Dunia Kecil!"

Buku Temporal Demon Spirit?

Nie Li tertegun sejenak. Memang, Buku Temporal Demon Spirit sangat kuat. Namun, Nie Li tidak tahu kemana buku itu menghilang. Hanya dengan menghancurkan segel Dunia Kecil dengan Artefak Godslayer, mereka akan dapat menemukan Buku Temporal Demon Spirit?

“Tapi di mana kita harus pergi untuk menemukan Buku Temporal Demon Spirit?” Nie Li tidak memberi jeda dalam pertanyaannya.

“Buku Temporal Demon Spirit adalah benda suci, jauh lebih kuat dari dua Artefak Godslayer. Karena segel Dunia Kecil, Buku Temporal Demon Spirit menghilang tanpa jejak dan tidak ditemukan di mana pun. Jika kita membuka segel Dunia Kecil, dapatkah kita merasakan aura Buku Temporal demon Spirit.” kata Yu Yan.

Nie Li ragu sejenak. Buku yang hilang selalu menjadi titik sakit di hatinya. Dia harus menemukan Buku Temporal Demon Spirit agar memiliki kepercayaan diri untuk menghadapi Kaisar Sage!

Kaisar Sage terlalu kuat karena dia telah menutup Dunia Reruntuhan Draconic dan memurnikannya. Tambahkan bawahannya yang sangat kuat, kecuali dia benar-benar percaya diri, dia tidak bisa berhadapan langsung dengan Kaisar Sage!

"Jika kita membuka segel ke Dunia Kecil, bukankah Kaisar Sage selangkah di depan kita dalam menemukan Buku Temporal Demon Spirit?" Nie Li tidak bisa berhenti  bertanya. Ini juga hal terpenting yang dia khawatirkan.

Tales of Demon and God 401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang