Kira-kira setengah jam kemudian, Long Yuyin dan kedua wanita itu mendarat di hutan kecil.
"Aroma Wewangian pengejar Jiwa berakhir di sini!" Long Yuyin sedikit mengerutkan kening alisnya dan melihat ke sekeliling. Sosok Nie Li tidak terlihat!
Salah satu wanita tidak bisa menahan diri untuk memberikan komentar. "Mungkinkah tuan muda menemukan Wewangian pengejar Jiwa?"
Long Yuyin terdiam sesaat. Dengan indra tajam Nie Li, dia mungkin menemukan Wewangian pengejar Jiwa sejak awal. Long Yuyin menghentakkan kakinya dengan kesal, "Tidak peduli apapun yang terjadi, kita pasti harus menemukannya!"
Long Yuyin melompat dan meninggalkan daerah itu. Kedua wanita itu bertukar pandang dan segera mengikutinya.
Sesaat kemudian, beberapa orang tiba di daerah yang sama. Yang memimpin adalah Li Yufeng dan ada dua ahli bertopeng dengan identitas yang tidak diketahui, serta tiga ahli ranah Heavenly Axis bersamanya.
“Long Yuyin dan kedua gadis itu pergi ke arah ini?” Li Yufeng sedikit mengernyit.
Salah satu ahli ranah Heavenly Axis segera menganggukkan kepalanya. Aku melihat mereka berhenti di daerah ini untuk sesaat, sebelum mereka menuju ke arah sana!
Li Yufeng memberikan pandangan sekilas ke arah yang ditunjukkan dan melihat ke dua ahli bertopeng dan bertanya, "Mereka telah pergi ke arah itu, aku ingin tahu apa yang akan kalian berdua lakukan?"
Salah satu pria bertopeng menangkupkan tangannya dan berkata, "Tuan Muda Li Yufeng tidak perlu khawatir tentang itu. Serahkan masalah mereka kepada kami, kami akan kembali dan melaporkan. Kita akan bertemu lagi! "
* Woosh! * * Woosh! *
Dua ahli bertopeng berubah menjadi seberkas cahaya saat mereka terbang.
Kedua ahli bertopeng itu sebenarnya adalah ahli ranah Dao Dragon!
Setelah menyaksikan kedua ahli bertopeng menghilang dari pandangan mereka. Semua ahli ranah Heavenly Axis kemudian pulih dari lamunan mereka.
Salah satu ahli ranah Heavenly Axis tidak dapat menahan diri untuk tidak bertanya, "Tuan Muda, dari mana mereka berdua?"
Li Yufeng dengan dingin melirik bawahan di sampingnya dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Apakah itu sesuatu yang harus kamu tanyakan?"
Ahli ranah Heavenly Axis itu dengan cepat berlutut dan menjawab dengan gemetar, “Maafkan saya, tuan muda! Saya telah berbicara terlalu banyak!"
"Bangun. Di masa depan, jangan tanya apa yang tidak seharusnya kamu tanyakan! " Li Yufeng menatapnya dalam-dalam.
Keluarga Ashen Flames dan Keluarga Dragonseal dianggap memiliki level yang sama. Mereka berdua adalah penerus baris pertama dari keluarga mereka, tetapi bawahan terkuat di bawah komando Li Yufeng hanya berada di ranah Heavenly Axis. Secara umum, ahli ranah Dao Dragon akan dapat memperoleh posisi yang lebih tinggi dalam keluarga mereka.
Ahli seperti itu, bahkan penerus keluarga umumnya akan kesulitan mendapatkan ahli itu.
Namun, Long Tianming benar-benar memiliki dua ahli ranah Dao Dragon sebagai bawahannya!
Selanjutnya, ketika mereka berhubungan, saat itulah Li Yufeng menyadari bahwa Long Tianming masih memiliki lebih banyak kekuatan tersembunyi!
Li Yufeng tidak bisa menahan perasaan sedikit kesal di hatinya. Meskipun dia telah meminjam kekuatan Long Tianming selama periode waktu ini, dia tidak ingin menjadi boneka Long Tianming. Dengan sifat sombongnya, dia tentu tidak akan mau meminta bantuan. Namun, untuk realisasinya, kekuatan saat ini yang dia pegang tidak setingkat dengan Long Tianming!
KAMU SEDANG MEMBACA
Tales of Demon and God 401+
AcciónDibunuh oleh Kaisar Sage dan terlahir kembali sebagai dirinya yang berusia 13 tahun, Nie Li diberi kesempatan kedua dalam hidup. Kesempatan kedua untuk mengubah segalanya dan menyelamatkan orang yang dicintainya dan kota yang dicintainya. Dia akan s...