PART 2 ( Hari Spesial )

559 40 0
                                    

Terima kasih sudah membaca sampai sini..

Rekomendasi lagu selalu ada di bagian atas ya...

💜 Happy Reading 💜

💜 Happy Reading 💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ah.. benarkah? Aku sangat bangga padamu Tae...
Kajja! Aku akan mentraktirmu di restoran seberang sana, aku dengar restoran itu menjual Jajangmyeon terbaik diseoul" kamu berputar ke arah Taehyung dan menarik tangannya.

Taehyung terdiam dan mengikutin arah tangannya yang di tarik oleh kamu.
Didalam batin Taehyung sedih, seharusnya dia yang mentraktir kamu disini...

Flashback

kamu dan Taehyung berpacaran sudah 4tahun lamanya, selama kalian pacaran lebih sering kamu yang mentraktir.
Kamu bukan dari kalangan keluarga kaya raya, setidaknya keluarga kamu lebih mampu dari keluarga Kim.
Ayahmu seorang dokter disalah satu rumah sakit di Daegu dan ibumu pemilik restoran di Daegu dan kamu anak satu-satunya.
Berbeda dengan Taehyung, dia seorang anak dari petani kecil di Daegu, Ayahnya seorang petani dengan berpenghasilan kecil dan ibunya adalah seorang ibu rumah tangga biasa. Taehyung memiliki Adik, 1 perempuan dan 1 laki-laki.

Kamu dan Taehyung bersekolah ditempat yang sama dari kecil, tak salah jika kalian saling jatuh cinta satu sama lain.

Bagaimana dengan hubungan kalian dengan keluarga masing-masing?
Yak! Normal... Tidak ada rintangan dihubungan kalian.

Ayahmu menganggap Taehyung seperti anak sendiri, begitu pula ibumu dan keluarga Kim.
Apalagi nenek dari Taehyung, dia sangat sayang sekali sama kamu..

Keluarga kamu dan keluarga Kim sudah seperti keluarga besar, maka dari itu masing-masing keluarga sangat merestui hubungan kamu dan Taehyung. Mereka sangat berharap kamu dan Taehyung akan menikah suatu saat nanti.

Flashback end.

~~~

Daegu, pukul 09.03

Drrrttttt.......
Hpmu bergetar disamping meja tempat tidurmu, Taehyung mengirim kamu pesan pagi ini.

" Selamat pagi Y/n cepatlah bangun dan turun dari ranjangmu itu, aku menunggumu dibawah untuk sarapan bersama" perintah Taehyung melalui pesan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Selamat pagi Y/n cepatlah bangun dan turun dari ranjangmu itu, aku menunggumu dibawah untuk sarapan bersama" perintah Taehyung melalui pesan itu.

Tanpa membersihkan diri kamu langsung lari kebawah, karna sang calon idol terkenal menunggumu..

"Ah.. Y/n Lihat wajahmu itu ketika bangun tidur, jelek sekali! Seperti adonan kue yang mengembang" ejek Taehyung karena wajahmu selalu membengkak ketika bangun tidur.

"Sudahlah jangan mengejekku seperti itu terus, mana sarapan kita? Aku sudah sangat lapar" lirih kamu sambil mengelus-elus perut kamu.

"Siapa bilang ada sarapan disini? Aku akan mentraktirmu makan diluar pagi ini, kajja! Benahi dirimu dulu. Aku akan menunggumu disini. Dandan lah yang cantik, karena hari ini sangat spesial" perintah Taehyung sambil berbisik dikupingmu.

Taehyung ada sedikit rezeki hari ini karena hasil kebunannya panen dan berlimpah kemarin.

Jungsik Restoran, pukul 19.15

Ini sudah kedua kalinya Tae mengajak kamu makan dihari yang sama,Dan malam ini adalah puncak di hari spesial ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini sudah kedua kalinya Tae mengajak kamu makan dihari yang sama,
Dan malam ini adalah puncak di hari spesial ini.

"Tae.. apa ini tidak terlalu berlebihan? Pasti disini sangat mahal. Ayo! Kita pindah saja" kamu pun bersiap berdiri dari tempat dudukmu disana, tiba-tiba Taehyung menahan lenganmu..

"Sudahlah duduk saja, sesekali tidak apa. Aku ingin membahagiakan kekasihku saat ini" Ucap Taehyung yang di akhiri senyum kotak yang sangat khas pada dirinya.

Beberapa saat kemudian kamu dan Tae memesan makanan, ketika kalian sedang menunggu kamu membuka pembicaraan dengan Taehyung..

"Jadi apa ini hari spesial yang kau sebut tadi pagi Tae?" Dengan wajah bingung dan polos kamu menatap Taehyung.

"Nee, kenapa aku bilang hari ini spesial karna pagi-pagi sekali aku di TLP pihak Bighit untuk menandatangani kontrak pertamaku" jelas Taehyung dengan senyum kotak yang sangat bahagia.

"Lalu???" Masih terlihat wajah bingung di mata kamu.

"Ah... Y/n aku bingung mengatakannya, ini sangat berat bagiku. Antara aku bahagia dan aku sedih" Taehyung menutup wajahnya dengan kedua tangannya dengan perasaan yang campur aduk.

"Katakanlah Tae! Kau ingin membuatku mati penasaran hah!" Paksa kamu menggoyangkan lengan Taehyung yang masih menutupi wajahnya

"Huuhh!! Baiklah. Y/n mulai besok aku akan pindah ke Seoul untuk training selama 3 tahun" jelas Taehyung yang menggenggam tanganmu sambil menundukkan kepalanya dengan wajah sedikit sedih.

"Ah! Benarkah?? Itu berita bagus Tae. Karirmu akan dimulai besok! Jadi kenapa kau sedih? Berbahagialah! Ini sudah didepan mata" kamu menyemangati Taehyung dengan senyum yang paling manis dan menatap bangga pada Taehyung.

Batinmu "ah.. sudah tiba ya waktunya? Kenapa mendadak sekali? Sungguh berat bagiku untuk jauh darimu, tapi ini untuk karir mu Tae. Aku akan baik-baik saja!"

"Kau tidak sedih Y/n? Pasti ini sangat mendadak untukmu" Taehyung menatap kamu bingung dengan ekspresi kamu yang selalu tersenyum.

"Tidak, kenapa aku harus sedih? Ini berita bagus Tae. Ayolah! Bersemangat.." kamu tetap menunjukan wajah bahagiamu

"Hmm.. baiklah! Kau benar Y/n. Ayo kita makan setelah itu akan ku antar kau pulang" Akhirnya Taehyung menunjukan senyum kotaknya kembali.

Kamu dan Taehyung menikmati hidangan dengan perasaan yang bercampur-campur, bingung memilih harus bahagia atau sedih karna untuk pertama kalinya kalian akan menjalani hubungan jarak jauh.
selama berpacaran tidak pernah sehari pun kalian absen, jelas saja rumah kamu dan Taehyung berjarak hanya beda 3 rumah.

~~~~

Bersambung....

Gimana gimana part ini?
Udah mulai lancar belum halunya guys?? 😄😄😄

Semoga kalian tetap setia ya sama ceritanya.. 💜💜💜

STILL WITH ME [ KIM TAEYUNG & Y/N ] THE END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang