Rekomendasi lagu 👆👆👆
Hi.. ARMY kita ke datangan cast baru di part ini, mau tau siapa? Yuk lanjut bacanya......
Ini sudah memasuki tahun ke 6 setelah Taehyung meninggalkan kota kelahirannya Daegu.
Dan seluruh keluarga Kim pun sudah pindah ke Seoul terkecuali nenek Taehyung, dia sudah meninggal tahun lalu saat Taehyung sedang melakukan konser di luar negri.
Taehyung membeli sebuah apartemen mewah di tengah-tengah kota Seoul, dia mulai sukses sekarang, itu semua berkat doa dan semangat dari orang tuanya dan terutama kamu.Ditahun ke 4 dan 5 setelah debut Taehyung sempat mengalami depresi karna terlalu lelah dan memikirkan hubungannya denganmu, bahkan agensi mereka sempat hampir bangkrut dan group BTS selalu tak dianggap oleh media karena mereka terlahir dari agensi kecil.
Namun seluruh member tak putus asa begitu saja, fans mereka ARMY sangat mendukung dan menyayangi ke-7 lelaki itu. Mereka membantu BTS untuk menggapai puncaknya, bahkan mereka ingin menunjukkan kepada dunia bahwa mereka akan berhasil!Dan terbukti sampai tahun ini, nama BTS mulai terdengar ke seluruh dunia!
Ini berkat ARMY mereka bersatu..
Walaupun BTS ARMY sering dapat perlakuan tidak menyenangkan dari fandom dan media lain.
Intinya mereka bisa seperti ini karna bantuan ARMY diseluruh dunia..
Ke-7 member itu sangat menyayangi ARMY fans mereka.Dan ke- 7 anak lelaki itu akan menaklukkan dunia musik dan seluruh dunia akan meneriaki nama mereka!
Tapi ini bukan awal kebahagiaan untuk Taehyung, mengapa?
Karna inilah awalnya dimana kamu dan Taehyung akan lebih sangat berjarak satu sama lain.Seoul, Pukul 05.38
"Tok..tok..tok.."
"Ya masuklah" jawab lelaki pemilik senyum kotak.
"Kau sudah siap Tae?" Tanya lelaki pemilik bibir tebal itu.
-
-
-
-
-
-
-Ya itu Park Jimin, sahabat Taehyung sejak SMA. Jimin dan Taehyung masuk di group boyband yang sama yaitu BTS.
Jimin adalah teman lelaki TAehyung yang kamu sering ajak bercerita tentang Taehyung."Nee, kajja! Kita jalan sekarang" perintah Taehyung sambil membawa paper bag kecil yang ia bawa.
Selama perjalanan Taehyung selalu tersenyum dan Jimin hanya fokus mengendarai mobil yang ia bawa dan sesekali melirik kearah Taehyung.
"Hehe dasar alien aneh" kekeh Jimin sambil melirik Taehyung
"Sudahlah fokus menyetir tidak usah melihatku bibir tebal!" Ejek Taehyung sambil meluruskan kepala Jimin ke arah jalanan.
~~~~
"Yak! ingat Tae waktumu hanya 2 hari, setelah itu kita akan mulai konser lagi" Teriak Jimin dari dalam mobil kepada Taehyung yang sudah turun dari mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL WITH ME [ KIM TAEYUNG & Y/N ] THE END ✓
FanfictionKisah tentang Y/n (kamu) dengan Seorang pemuda anak petani yang menjadi idol terkenal di Korea Selatan, Kim Taehyung! Kamu mendampingi karirnya dari nol hingga sukses seperti BTS skg. Tapi di pertengahan karirnya, dia meminta kamu untuk meninggalkan...