PART 4

430 40 1
                                    

Rekomendasi lagu 👆👆👆

Hallo ARMY gimana kabarnya??
Terima kasih lagi dan lagi sudah membaca sampai sini, BORAHE 💜💜

💜 HAPPY READING 💜

Tak terasa sudah 3 tahun Taehyung berada di Seoul, rasa rindu yang sangat dalam itu terasa sampai batin.
Selama 3 tahun itu pun masih bisa terhitung dengan jari berapa kali kamu bertemu dengan Taehyung.
Dia menjadi seorang yang sangat sibuk sekarang, hanya untuk berkomunikasi melalui hp saja sulit apalagi untuk bertemu langsung.

"Y/n keluarlah dari kamarmu itu, makan malam sudah hampir siap" teriak eomma mu dari lantai bawah, untuk segera makan malam.

"Nee eomma aku akan segera turun"
Jawab kamu dari dalam kamar.

"Makanlah yang banyak sayang" perintah eomma

"Nee" kamu mengganggu kan kepala

"Bagaimana kabar Tae? Apa ada kabar darinya?" Tanya eomma sambil menyiapkan hidangan di atas meja

"Sudah seminggu ini belum, mungkin dia sangat sibuk. Karna seminggu yang lalu dia bilang akan segera debut" jawab kamu dengan jelas.

"Oh benarkah? Eomma bangga sekali dengan dia. Hmm.. Y/n apa kau baik-baik saja?" Tanya eomma bingung karna melihat wajahmu akhir-akhir ini sangat murung.

"Aku tidak apa-apa eomma, aku hanya sedikit pusing. Tidak usah khawatir" jawab kamu dengan raut wajah tegang, kamu tidak ingin eomma khawatir.

"Hmm... Baiklah sehabis makan minum obat dan lekaslah istirahat ya"

"Nee" jawab kamu singkat.

Kamu dan eomma melanjutkan makan malam, tiba-tiba terdengar suara acara TV. Presenter berbicara tentang group boy band yang akan debut hari ini..

Dan tiba-tiba..

"Annyeonghaseyo kami dari BTS"

"Oh! Bukankah itu Taehyung Y/n? Dia tampan sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh! Bukankah itu Taehyung Y/n? Dia tampan sekali. Eomma bangga padanya" seru eomma dan menunjuk ke arah TV.

"Rupanya hari ini debutnya, kenapa dia tidak memberi tahu ku? Apa dia lupa? Mungkin dia sangat sibuk. Sudahlah Aku harus mengerti" saut batin kamu dengan wajah sedikit kecewa namun bangga, karna melihat sosok yang sangat kamu cintai berhasil debut di Tv.

"Ah! Ya Tuhan anak dari keluarga Kim sangat tampan" saut eomma sambil memegang kedua pipinya seakan gemas dengan Taehyung.

"Aku sudah selesai, aku istirahat dulu eomma" sambil membereskan alat makan dan kamu naik ke lantai 2.

STILL WITH ME [ KIM TAEYUNG & Y/N ] THE END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang