Part 1

5.1K 338 0
                                    

Dorm Blackpink

" yakkkkk berhenti menjahili ku oppa, bisa kah kau tidak mengganggu ku saat berkunjung kesini " keluh lisa

" tidak bisa, aku suka sekali menjahili mu dan menggoda mu " sehun menjulurkan lidahnya

Sehun dan lisa bersahabat sejak awal debut blackpink. Bukan cuma sehun tapi lisa tampak dekat dengan member EXO yang lain. Entah mengapa member EXO menilai blackpink adalah group yang berbeda dari girl group lain nya. Member blackpink awalnya heran pada maknae nya itu mengapa ia bisa langsung akrab dengan member EXO yang notabene nya adalah sunbae mereka. Jika kalian bertanya apakah diantara lisa dan sehun ada yang memiliki perasaan saling menyukai jawaban nya adalah tidak. Dari awal kenal lisa dan sehun hanya bersahabat bahkan sehun sudah menganggap lisa adalah adiknya sendiri karena dari dulu sehun ingin memiliki adik perempuan sampai saat sehun bertemu, berkenalan dan merasa nyaman jika mengobrol dengan lisa. Sehun adalah kekasih jisoo member tertua blackpink, berkat lisa sehun dan jisoo akhirnya berhubungan menjadi sepasang kekasih maka dari itu saat sehun pergi ke dorm blackpink untuk berkunjung menemui kekasih nya sehun akan habis habisan menjahili lisa yang terlihat menyedihkan karena dia sendiri member blackpink yang belum berkencan alias jomblo. Saat pertama kenal sehun lisa pikir sehun adalah pria dingin, cuek dan so cool tapi nyata nya sehun akan menjadi sosok yang menyebalkan bagi lisa dan menjadi sosok yang romantis serta budak Cinta pada jisoo.  Rasanya lisa menyesal karena telah menjodohkan eonnie nya dengan pria menyebalkan seperti Oh Sehun.

" Jisoo eonnie tolong aku kekasih mu ini sangat menyebalkan " lisa

"Pergilah mencari pacar lis agar kau tidak terlihat menyedihkan di dorm saat member yang lain sedang berkencan dengan pasangan mereka" ejek sehun

"Persetan dengan kencan itu buang² waktu asal kau tau oh sehun" umpat lisa

" yak kau tidak sopan sekali " sehun

"sudahlah oppa jangan meledek nya, kasian maknae kami terlihat makin menyedihkan " ucap jisoo

" yakkkkkk jisoo eonnie kau sama saja dengan nya " kesal lisa yang langsung berlari menuju kamarnya


















💜💜💜💜💜💜💜








Love IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang