Part 12

2.6K 200 2
                                    

Lisa tidak banyak bicara hari ini di samping ia sedang tidak enak badan, ia juga kehilangan semangat nya. Lisa seperti orang yang sedang patah hati.

"kau masih tidak enak badan lis" tanya rose yang hanya di angguki oleh lisa

"Uljima~ jika uri blink tau keadaan mu pasti mereka sangat khawatir" jisoo nampak menyemangati

"Aku mual" keluh lisa

"Hah semakin parah?" ketiga gadis itu nampak panik

"Eonnie ottokheyo~" rengek rose

Keberisikan pun terjadi selama perjalan meraka menuju lokasi syuting MV.

"Dimana lagi yang sakit" jisoo

"Perut" keluh lisa

"Kau sedang PMS?" angguk lisa lemah, jisoo hanya memutar bola matanya malas

"Semua nya terasa sakit eonnie"

"Hati mu juga?" ucap jennie

"Semuanya eonnie semuanya" lirih lisa

Ketiga gadis itu terkikik geli. Lisa nampak sangat layu hari ini tidak seperti biasanya, ia nampak terlihat lebih bermalas-malasan.

Lisa melambatkan langkah nya. Bahkan ia terlihat jalan di belakang eonnie dan manager nya.

"Lisa wae?" rose

"Anniyo aku hanya malu saja. Aku bukan tipe orang yang diinginkan disini" lisa tertunduk

"Apa yang kau bicarakan? Blink menginginkan mu dan menyayangi mu. Lupakan komentar buruk itu semua orang disini sangat menyukai mu" rose menarik lisa agar berjalan sejajar dengan nya.

Gadis itu tidak menjawab, bahkan ia nampak tidak menyimak ucapan rose. Sepanjang pembuatan MV lisa benar-benar bosan tapi ia harus profesional setidaknya untuk blink.

"Ahh aku benar-benar buruk hari ini eonnie. Perut ku terasa nyeri, kepala ku pusing" keluh lisa

"Bersabarlah sebentar lagi syuting nya selesai" ucap jennie

Lisa mengangguk mengiyakan. Ia berusaha melakukan syuting sebaik mungkin,lisa melebarkan senyum terbaiknya.

Ketiga gadis lain nya nampak menggeleng melihat kondisi maknae mereka, kalau lisa sedang seperti ini sebenarnya mereka sangat memaklumi terlebih lagi lisa sedang tidak enak badan dan situasi buruk yang ia lalui. Lisa menjadi sangat sensitif, apa saja membuat ia menangis tanpa sebab.

"Lis tersenyum sedikit kau tampak terlihat mengerikan" seru sehun yang sedang menemani jisoo di lokasi syuting

"Jangan mengejek nya oppa! Ia sedang tidak baik sekarang" sahut jennie

Sehun terkikik geli kemudian mengacak rambut lisa yang tidak bereaksi sama sekali atas ulahnya.

"Ayo" jisoo dan rose menggiring lisa dan jennie untuk mengikuti manager keluar dari lokasi syuting.

Saat menuju basement langkah mereka dihadang oleh sosok yang menggunakan coat, topi serta masker.  Ia nampak menghampiri lisa yang berada di posisi paling belakang.

"Boleh aku membawa lisa sebentar" ijin nya pada manager dan pada ketiga gadis lainnya.

Melihat anggukan mereka ia menarik lisa menjauhi tempat itu dan menuju mobilnya. Gadis itu tampak menurut tanpa protes, isakan kecil terdengar apalagi saat pria yang menariknya membuka maskernya.

"Hey uljima ~ uljima sayang" ia menarik gadis itu kedalam pelukannya.

"Oppa~~hiks hiks" tangis lisa

"Dengar sayang, saat ini kau sedang sibuk menyiapkan comeback terbaru jadi kita tidak punya banyak waktu karena kau harus istrirahat. Lihatlah kondisi mu seperti ini. Kita ke apartemen ya "

Lisa mengangguk patuh. Entah kenapa kekesalan nya semalam tiba2 menghilang saat setelah bertemu taeyong. Pemuda itu tertawa, menarik wajah lisa untuk mencuri kecupan pada bibir gadisnya. Hal itu membuat lisa terkikik geli dan mengembangkan senyum di bibirnya.

" nah itu baru gadisku, saranghae lalisa" ia kembali meninggalkan kecupan di bibir lisa.

"Yakkk bermesraan di tempat umum"

Sebuah suara menginterupsi mereka berdua, siapa lagi kalo bukan sehun. Membuat lisa tertunduk malu menyembunyikan wajahnya di balik panggung taeyong.

Sementara taeyong nampak tidak perduli,ia justru menarik pinggang lisa lalu nemeluknya.

"Lisa akan pulang bersama ku" ucap taeyong pada yang lain nya yang hanya di angguki oleh mereka setelahnya mereka berdua meninggalkan gedung tersebut.

Di perjalanan lisa nampak lebih manja dari biasanya. Lihat saja apa yang sedang di lakukan nya sekarang, ia sedang memainkan tangan taeyong lalu mengecup nya berulang-ulang. Taeyong tidak merasa risih ia justru senang melihat lisa seperti ini.

"Bagaimana perasaan mu sekarang? Apakah jauh lebih baik"

"Tentu saja kan ada oppa" taeyong mengacak rambut lisa karena merasa gemas akan tingkah gadisnya.

"Aku menyukai rambut pendekmu" ucap taeyong serasa mengelus rambut lisa.

"Jadi tolong jelaskan nona kenapa kau menemui jungkook"

"Bagaimana oppa bisa tau?" lisa nampak heran

"Tentu saja kan aku melihatnya, jadi apa yang kalian bicarakan"

"Yakk pabbo kenapa oppa tidak menghampiri ku, jungkook menyatakan perasaannya saat itu" jelas lisa, rahang taeyong tampak mengeras mendengar nya

"Mianhae oppa aku tidak bermaksud, oppa tidak perlu khawatir lagipula aku hanya mencintai oppa" taeyong yang mendengar ucapan lisa nampak mengerucutkan bibirnya, lisa yang berada di sampingnya hanya terkiki geli. Ahh mood lisa sudah kembali lagi.

























💜💜💜💜💜💜💜
























Love IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang