WARNING!!!!
Mungkin akan ada sedikit
*bahasa yang menjurus*Pembaca di bawah umur mohon bijak untuk tidak membayangkan, apalagi sampai menirunya. 🙏😊
Soundtrack by: Mafran (Kaca yang pecah)
Silahkan baca sambil mendengarkan lagunya 😊. . .
Enjoy..!
.
.
.
.💔 A CHANCE 💔
●●
" Bukankah 'lucu', saat kita berfikir bahwa kita mampu menghabiskan waktu seumur hidup dengan seseorang, tapi pada kenyataanya kita lupa ... bahwa seumur hidup itu, terlalu lama.
Dan apapun bisa terjadi dalam waktu selama itu!"
● ●
Sasuke berlari mengejar tubuh mungil istrinya. Tak ia hiraukan teriakan dari perempuan berambut pink yang meneriakan namanya.
Setelah sempat tertegun beberapa saat tadi, akalnya kembali dan berusaha untuk mengejar langkah-langkah kecil dan tergesa di depannya.
"Hinataa!!"
"Hinataaa!!"
Sasuke meneriakan nama itu berulang-ulang sambil terus berlari tanpa perduli tatapan memicing dari sekitarnya.
Kerumunan orang yang berlalu lalang sangat menghambat langkahnya untuk mengejar Hinata. Saat ia melihat tubuh yang sangat di kenalnya itu menghilang di antara riuh orang-orang, ia pun berteriak dengan frustasi.
Tak menunggu lama, ia segera kembali ke tempat dimana ia memarkirkan mobil mewahnya. Dan Sasuke melihat sosok perempuan itu masih setia berdiri disana.
Sakura!!
Wanita itu berdiri sambil bersedekap di samping mobilnya.
"Apa itu tadi Sakura??! Apa ini semua adalah rencana mu?!"
Tanya Sasuke dengan nada menyelidik
"Tentu saja!! bukankah aku sudah memperingatkan mu, Sasuke-kun?!"
Jawab Sakura acuh
"Kau memang sungguh wanita ular! Kau sengaja ingin menghancurkan rumah tangga ku, hah!!"
Sasuke berteriak, dengan tangan kanan yang sudah melayang di udara. Tak perduli dengan orang-orang yang mulai memperhatikan pertengkaran keduanya. Rasanya ingin sekali ia menampar perempuan di hadapannya ini dengan seluruh kekuatannya sampai perempuan itu jatuh pingsan, mati jika perlu!
"Apa yang mau kau lakukan kepada ku hah? Kau mau menampar ku??!! Tampar aku Sasuke-kun!! Aku tetap tidak akan berhenti! Kau tahu kan', aku sangat mencintai mu! Aku bahkan rela melakukan apapun untuk mu, tapi kenapa kau tidak mau meninggalkannya hah??!! Kenapa kau-"
Sakura berjengit tanpa mampu meneruskan kata-katanya, saat mendengar suara Sasuke yang menggelegar.
"Berhenti Sakura!!! Tutup mulut mu!!! Dengarkan aku baik-baik! Aku tidak akan pernah meninggalkan istri ku! Bahkan meski dia meninggalkan aku, aku tetap tidak akan meninggalkannya. Jadi lebih baik kau berhenti sekarang juga atau kau akan menyesal!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Chance (TAHAP REVISI)
Fanfic"Semua orang berhak mendapatkan kesempatan kedua.. tapi tidak untuk yang ketiga.."