When the last meeting was painful and the pain came over and at that time the magic became an unforgettable beautiful moment
Happy birthday Yaotome Hikaru💝
Judul : SLEEPING PRINCE
Pairing : HikaYabu & HSJ
Genre : Friendship, boyslove, hurtFf ini qu buat selain untuk memeriahkan ultah kanda Hika juga requesan dari dek Hima2609 untuk yang kedua kalinya. Maaf banyak typo juga kurang memuaskan karena aq gak sempat mikir sebab waktunya mepet dan aq hampir lupa kalo tidak diingatkan sama dek hima tadi. Maaf ya dek hima kalo kurang muasin requestan nya (semoga aja dek hima gak kapok tuk request lagi 😁) dan berharap juga ada yang baca serta jangan lupa tinggalkan jejak juga ya?
Happy Reading!!•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Yabu menurunkan majalah yang dibacanya ketika deru kendaraan berhenti tepat dipintu pagar. Segera dapat dia tebak siapa saja yang akan turun dari mobil mewah itu. Entah sudah berapa kali mereka mencoba menbujuknya dalam empat hari terakhit ini, Yabu tak sempat lagi menghitungnya. Yang jelas Yabu sudah tidak berminat lagi untuk bermanis muka dengan mereka semua.Yabu hendak beranjak, tapi tidak jadi dilakukan. Bagaimanapun mereka semua adalah teman-teman se groupnya. Teman sepantaran yang sudah saling berbagi selama lebih kurang 13 tahun ini. Dan dia tidak bisa mengacuhkan mereka begitu saja walau hatinya sedang jengkel sekalipun. So, akhirnya Yabu mengambil jalan tengah. Dia berpura-pura asik membaca hingga tak menyadari kehadiran mereka.
" Tadaima, Kou Ni-chan... "
" Okaeri... " Sahut Yabu malas, acuh tak acuh.
" Gak ngerasa sepi sendirian disini, Kou-chan? " Tanya Yuya lansung duduk di sampingnya. Member Jump yang lain minus Chinen yang lagi pulang ke Pujioka serta Hikaru yang lagi dirawat dirumah sakit, ikut memandang kearah leaders mereka yang memang lagi kelihatan bete dalam beberapa hari ini dan jelas mereka semua tau apa penyebabnya.
" Lansung aja kalo mau ngomong! " Jawab Yabu dingin. Membuat Yuya menarik nafasnya dan para member lain hanya diam mengharap Yuya akan berhasil kali ini.
" Oke deh! Gini, kami semua mau ke hospital lagi sore ini karena ada teman yang perlu dijenguk. Sebagai mahluk sosial dan beragama, kan kita berkewajiban untuk menjenguk yang sakit. Apa lagi ini adalah teman kita sendi-"
" Cukup! Aku sudah bosan dengar omong kosong kalian. Aku sudah tau siapa sebenarnya yang kamu maksud Yuyan. Jangan menggunakan dalih agama dalam hal ini walau dia teman kita sekalipun. Karena jawabanku tetap tidak! " Yabu memotong kata-kata Yuya dengan tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Special gift HSJ 1 ( Series)
FanfictionSummary Kisah-kisah manis dan kejutan special dihari ulang tahun member Hey Say JUMP! Dan suka duka kebersamaan member yang sangat kompak dalam memberikan kejutan special dihari ultah personal member tersebut. Disclaimer milik HSJ and other. Jika ad...