A strange day, is unexpected day where when you are suprised and annoyed at that time you realized that it turns out that day is a special day that you will not forget.
Happy birthday Yabu Kota
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••Judul : STRANGE DAY
Pairing : HikaYabu & HSJ
Genre : Friendship, sedikit roman and
Boyslove.Suatu hari dimana Hikaru dan Yabu ditinggal berdua dalam suasana sepi oleh para member Jump. Hari yang tidak terduga dan aneh menurut mereka....
Hari ini adalah penghujung bulan 30 Januari. Dimana hari ini adalah hari yang aneh menurut sangat leaders Jump tersebut. Suatu hari dimana mereka Hikaru dan Yabu ditinggal berdua saja dalam suasana yang sepi oleh para member Jump. Suatu hari yang tidak terduga dan aneh menurut mereka berdua...
Yah, baik Yabu maupun Hikaru sama-sama setuju akan sebutan pada hari itu. Mereka yang saat itu baru saja bangun tidur, tapi keduanya sudah disambut oleh suasana dorm yang sepi. Tidak ada satupun dari ketujuh para member Jump yang notebene adik-adik mereka itu tampak disana. Bahkan Ryosuke yang biasanya selalu bangun pagi untuk menyiapkan masakan juga tidak kelihatan bahkan meja makan kelihatan bersih tak ada satu makanan pun yang terhidang disana. Hal itu membuat kening mereka berkerut karena heran.
Pasti ada sesuatu yang terjadi disini.
Biasanya, pagi mereka akan diwarnai suara masakan Ryosuke yang begitu menggoda lidah, lalu ada Chinen yang bertengkar dengan Daiki saling berebut kamar mandi. Yuya yang kebingungan karena selalu kehilangan boxernya karena dicuri Ryosuke atau Daiki. Ino-chan yang suka membantu mencicipi masakan Ryosuke dan Keito yang suka memberi perintah kepada ketiga adik nakalnya itu supaya mengembalikan boxer Yuya, lalu Yabu akan turun tangan untuk memberikan intruksi atas jadwal kegiatan member grup mereka seharian penuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Special gift HSJ 1 ( Series)
FanfictionSummary Kisah-kisah manis dan kejutan special dihari ulang tahun member Hey Say JUMP! Dan suka duka kebersamaan member yang sangat kompak dalam memberikan kejutan special dihari ultah personal member tersebut. Disclaimer milik HSJ and other. Jika ad...