game

378 32 3
                                    

Jam istirahat tiba, sebelum nya anak bungsu dari keluarga Jung tersebut telah lebih dulu dikelas. Kini dia sedang bersantai dibangku nya bersama teman teman nya, memainkan game sesuka hati.

"Eh gimana? Lo tau siapa yg bawa lo pulang?"

Sungchan sedikit acuh, melirik si teman yg bertanya.

"Tau."

"Siapa?" Demi apapun teman sungchan ini sangat penasaran, bahkan bukan cuma dia.

Ada beberapa nama wanita yg terlintas dipikiran mereka, karena sungchan ini termasuk siswa most wanted disekolah karena visual dan famous nya.

"Kepo aje lu! Main yg benerr.." seketika bahu teman sepergengan nya ini merosot kecewa, mendengus dan kembali fokus pada game mereka.
.
.
.
.
.
Shotaro menatap dalam sepotong roti nya yg dia beli bersama chenle dan renjun. Renjun paham raut wajah itu dan ingin bertanya tapi tak enak hati

"Taro, ada apa? Lo sakit?"

Shotaro sontak menggeleng keras dan menarik sudut bibir untuk tersenyum.

"Gue ke toilet bentar yaa.." renjun mengangguk dan menatap roti yg bahkan tak tersentuh shotaro.

Di toilet Shotaro termenung didepan sebuah cermin persegi panjang, menatap wajah nya sendiri yg tampak tak bahagia.

Lalu melihat telapak tangan, mendengus sebentar dan menyalakan kran untuk cuci tangan.

Seketika air kran itu ikut menjadi merah dengan darah yg keluar dari goresan tangan itu, hanya goresan tipis tapi cukup dalam.

"Akh!" Pekik nya, sedikit perih di bagian luka itu.

Ceklek!

"Hey!?" Shotaro terkejut, tangan nya tiba tiba dipegang seseorang yg dia kenal.

"Apaan nih? Lo jatoh?" Shotaro menggeleng dan menarik tangan nya lagi lalu menyembunyikan nya.

"Jangan bohong! Sini!" Pria yg lebih tinggi itu mengambil tangan itu lagi, melihat lebih seksama luka itu.

"Ikut gue!" Shotaro ditarik paksa ke suatu tempat, sampai orang orang dikoridor melihat mereka.

"Sungchan! Bisa pelan gak? Orang orang pada liat.." ucap Shotaro tapi tak digubris sungchan.

Ternyata sungchan membawa nya ke UKS, tubuh lebih mungil itu dipaksa duduk disebuah kasur. Sungchan meraih kotak P3K dan menjongkok didepan Shotaro.

"Gue aja chann.."

"Sshh! Diem!" Shotaro kicep dan membiarkan Sungchan mengobati luka nya.

"Jawab jujur! Siapa yg lakuin ini?!"

"s-siapa? Gaada, gue tadi jatoh.."

"Bohong! Jangan bohong bisa kan?" Sungchan menatap manik indah shotaro, yg membuat Shotaro berpaling wajah.

"Memang kalo lo tau, lo bakalan apain tuh orang?"

"heh? Gue hajar lah.. gue bakalan hajar orang yg udah nyakitin lo.."

Shotaro tersenyum hambar "kalo gitu, hajar diri lo sendiri.. lo pernah ngebully gue sampe gue nangis di toilet kan? Lo juga ngebuang semua buku gue ke tong sampah kan? Lo juga orang yg ngebully chenle!"

"Kok lo ngebahas itu sih? Itu kan duluu.."

"Iya dulu, tapi masih berbekas dihati gue tau gak! Jauhin gue!!" Shotaro berdiri dan membuat sungchan agak terdorong ke belakang, Shotaro pergi dengan wajah merah yg ingin menangis.

"Shotaro kenapa tiba tiba??" Sungchan kebingungan, dia tau dia salah saat itu tapi itu masa lalu dan Sungchan gak mau terjadi lagi.

"....kerja bagus shotaro.." ada seseorang yg mendengar percakapan shotaro dan Sungchan di UKS tadi.
.
.
.
.
.
Shotaro bergegas ke kelas, tapi anehnya semua orang menatap nya dan tak sedikit ada yg berbisik bisik.

Shotaro dibangku nya yg tepat semeja dengan renjun, wajah renjun sudah khawatir dan...

"Taro, lo harus liat ini.."

neoSNSbase:

Skkrrrtt kalian tau gak sih Jung sungchan punya pacar?? Sayang nya pacar nya gak selevel sama dia, wahh kok bisa???!! TANYA AJA SAMA SHOTARO OSAKI!!

Shotaro kaget dan merebut hp renjun, membaca lagi isi base tersebut. neoSNSbase adalah base tersendiri untuk SMA ini dan akan berisikan menfess dari siswa SMA ini saja.

Dan pastinya menfess ini dari salah satu siswa disini.

"Lo beneran pacaran sama sungchan??"

"Engga dong, siapa sih tukang kompor nya?"

"Gue bantu cari, tapi mungkin lo ada ketemu siapa gitu disekolah sini yg kek natap tajem atau kek mak lampir gitu??"

Shotaro langsung konek dan teringat seseorang, tapi.. "ah enggak, gaada.."

"Beneran?? Coba deh diingat ingat lagi.."

"Iya.. gaada.."

"Hadehh, yaudah lo tenang.. nih makan roti lo dulu, lo ninggalin roti nya tadi.."

Shotaro mengangguk dan sedikit demi sedikit menggigit roti itu, tapi pikiran nya sudah melayang entah kemana memikirkan sesuatu.




















--------------------------------

Ups! Ada tokoh pelak0r akan muncul nichh 😂

Spoiler, next chapt ada tokoh baru dan ship baru akan muncul. Sejauh ini juga baru ship Sungtaro sama Jichen yg muncul ya kan???






Votment juseyo~
👇

Better Love♡ [ sungtaro ]Where stories live. Discover now