Yokk lah voteeee🌟 gak susah kok tinggal pencet bintang doang.
Selamat membaca
***Apa? Jalan² sepagi ini? Oh ayolah taehyung aku hanya ingin dikamar saja" Ucap salsa merengek.
"Tidak ada kata 'di kamar saja' " Ucap taehyung.
"Ahh ayolah taehyung aku hanya ingin di ka. mar" Ucap salsa kesal.
"Yasudah aku akan jalan² sendiri" Ucap taehyung.
"Yasudah sana" Ucap salsa.
Cup
"Dah aku pergi" Ucap taehyung meninggalkan salsa.
Taehyung pun keluar jalan² sampai hari mulai gelap dan taehyung mulai beraksi untuk membunuh seseorang taehyung pun mulai ke tempat seram dan gang kecil.
"Aku akan mulai dari sini untuk bersenang²" Ucap taehyung bermonolog sendiri.
Tuk, tuk, tuk
Suara langkah kaki berjalan ke tempat gang kecil itu dan mulai mendekati taehyung.
"Hai" Ucap taehyung dingin.
"H-hai k-kau siapa?" Ucap wanita itu.
"Aku? Aku adalah kim taehyung" Ucap taehyung.
"Ta-taehyung? Apa itu kau?" Ucap wanita itu.
"Iya ini aku, apa kau Laila park?" Ucap taehyung.
"I-iya i-ini aku taehyung" Ucap Laila memeluk taehyung.
Laila park, Laila yang dulunya kekasih taehyung dan sekarang sudah tidak bersama lagi dengan taehyung.
Karna ia meninggalkan taehyung sejak lulus SMK Laila menjalani kuliah di USA, sementara taehyung? Ia sudah menunggu lama Laila pulang.
Namun suatu hari ia mengetahui kalau Laila berpacaran dengan pria lain sejak ia kuliah di USA, sejak saat itu juga taehyung frustasi dan depresi.
Dan saat itu taehyung benci dengan wanita kecuali yang ia cintai dan lebih ganas nya ia membunuh wanita dengan sadis.
"Chk! Lepaskan tangan kotormu itu" Bentak taehyung.
"Ta-taeee" Cicit Laila.
𝘍𝘭𝘢𝘴𝘩𝘣𝘢𝘤𝘬
𝘈𝘯𝘢𝘬 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘣𝘢𝘫𝘶 𝘴𝘮𝘬 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘢𝘯𝘵𝘢𝘪 𝘥𝘶𝘥𝘶𝘬 𝘥𝘪 𝘵𝘢𝘮𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘬𝘶 𝘣𝘦𝘭𝘢𝘬𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘬𝘰𝘭𝘢𝘩.
"𝘛𝘢𝘦.... 𝘓𝘪𝘩𝘢𝘵 𝘢𝘬𝘶"
"𝘩𝘦𝘺𝘺 𝘬𝘢𝘶 𝘴𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘤𝘢𝘯𝘵𝘪𝘬 𝘤𝘩𝘢𝘨𝘪"
"𝘏𝘦𝘺𝘺 𝘴𝘪𝘢𝘱𝘢 𝘥𝘶𝘭𝘶 𝘥𝘰𝘯𝘨"
"𝘓𝘢𝘪𝘭𝘢 𝘱𝘢𝘳𝘬 𝘬𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘩𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘢𝘦𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨"
"𝘏𝘦𝘺𝘺 𝘬𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘬𝘢𝘶 𝘴𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘤𝘢𝘯𝘵𝘪𝘬 𝘤𝘩𝘢𝘨𝘪"
"𝘒𝘢𝘳𝘯𝘢... 𝘈𝘬𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨 𝘤𝘢𝘯𝘵𝘪𝘬"
"𝘏𝘦𝘺 𝘴𝘢𝘬𝘪𝘵, 𝘩𝘦𝘺𝘺 𝘓𝘢𝘪𝘭𝘢 𝘵𝘶𝘯𝘨𝘨𝘶 𝘭𝘢𝘩"
𝘋𝘶𝘢 𝘴𝘦𝘫𝘰𝘭𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘭𝘢𝘳𝘪² 𝘥𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘣𝘶𝘯𝘨𝘢² 𝘓𝘢𝘪𝘭𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘵𝘢𝘦𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘦𝘯𝘢𝘭 𝘵𝘢𝘦𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘫𝘢𝘬 𝘥𝘪 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘬𝘶 𝘴𝘮𝘢
𝘋𝘢𝘯 𝘓𝘢𝘪𝘭𝘢 𝘱𝘶𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘪𝘯𝘨𝘨𝘢𝘭𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘢𝘦𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M PSYCHOPATH[taehyung×salsa]
TerrorBercerita tentang pertemuan seorang gadis manis dan cantik bertemu seorang psychopath yang kejam dan dingin. Apakah gadis cantik dan manis mau bersama seorang psychopath yang kejam dan dingin?. Yukkk dibaca dijamin cerita seruuu😉