Hai guysss ini double up yaa:). Jangan lupa pada vote sama coment:( yaa pissss^^.
Selamat membaca
***𝘕𝘦𝘦, 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘶𝘳 𝘢𝘬𝘶 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘨𝘪" Ucap taehyung.
"Kau ingin pergi kemana?" Ucap salsa.
"Pergi kemana yaaaa" Goda taehyung.
"Yasudah aku akan ke kamar dan tidur" Ucap salsa memasuki kamarnya.
"Yasudah aku pergi yaa" Ucap taehyung teriak.
"Hemm" Ucap salsa pelan.
Taehyung pun keluar rumah salsa dan mulai beraksi untuk membunuh seseorang ke tempat dang kecil dan seram.
"Aku akan mulai bersenang-senang disini" Ucap taehyung bermonolog sendiri.
Tinn, tinn
"Aishh kenapa kau mobil" Geram.
"Yasudah aku akan melewati gang kecil itu saja" Ucap nya.
Selangkah, dua langkah, tiga langkah Laila melihat seseorang di hadapannya.
"Ta-taehyung" Ucap Laila menghampiri taehyung.
"Taehyung bogoshipo" Ucap Laila memeluk taehyung (rindu).
"Kau sedang apa disini?" Ucap Laila.
"Sedang menunggu seseorang" Ucap taehyung.
"Wa-wahh siapa?" Ucap Laila.
"Siapa lagi kalau bukan kau" Ucap taehyung dingin.
"A-aku?" Ucap Laila girang ia ingin berteriak di depan taehyung tapi ia tahan agar jaga image nya di depan taehyung.
Taehyung mendorong Laila dan menghimpit nya ke dinding. Bahkan pikiran Lailasudah tertuju kepada hal yang tidak² sekarang ini.
"Ka-kau ingin a-apa?" Ucap Laila memastikan.
Taehyung menyeringai jelas di depan laila menunjukan pada gadis itu bahwa dirinya telah berhasil mendapatkanapa yang dia inginkan. dan tak sabar untuk menghabisinya.
Tetapi laila malah salah mengartikan seringaian taehyung dan menganggap nya
Bahwa seringaian itu adalah 𝘮𝘦𝘴𝘶𝘮 dan taehyung tak sabar melakukannya.Cih, seorang jalang sebaik apa ia bersikap sok baik di depan orang yang ia suka, tetap saja akhirnya ia rela mengangkang di bawah pria yang ia inginkan tak peduli penyesalan besar yang akan datang.
Taehyung mendekati wajah laila.
Satu detik
Dua detik
Tiga detik
Sampai detik kelima pun laila tak merasakan taehyung telah menciumnya. Tapi ia merasakan benda dingin di dekat lehernya.
Betapa terekejutnya laila ia mendapatkan taehyung tengah menyeringai 𝘥𝘦𝘷𝘪𝘭 tepat di hadapan laila.
Tapi bukan itu ia terkejut karna melihat benda pisau tajam tengah menempel di lehernya dan siap menggores lehernya.
"Ta-tae kau" Ucap Laila terasa kelu.
Dengan bangganya taehyung malah menyeringai lebar, ia sangat menikmati wajah Laila yang ketakutan dan sebentar lagi wajah laila akan menjadi wajah raut kesakitan yang amat terjelas di hadapannya.
𝘚𝘳𝘦𝘵𝘵𝘵
"A-arghhh ta-ta-taehyung sa-sa-sakit" Ucap Laila terbata-bata karna kesakitan.
"Sudah puas kau hah?"
"Ta-taehyung awww"
"Sakit? Iya sakit?"
Karna tak ada jawaban taehyung pun kembali menggoreskan pisau nya ke leher Laila dan darah segar mulai keluar dari leher laila dan membuat taehyung bahagia.
𝘗𝘴𝘺𝘤𝘩𝘰𝘱𝘢𝘵𝘩, itu nama yang ada dipikirannya sekarang dan laila pun mulai menyesal karna membuat salsa menderita.
𝘉𝘳𝘶𝘬𝘬
Laila pun mulai memejamkan matanya dan mati taehyung pun memotong-motong bagian tubuh laila agar bisa di bawa ke hewan buas.
~~~Salsa pun bangun dari tempat tidur nya dan mulai rapih-rapih karna salsa ingin mandi, tak lama pintu kamar mandi terbuka
𝘊𝘭𝘦𝘬𝘬𝘬
"Aaaaaaa"teriak salsa.
Hayohhh salsa teriak kenapaaa?
Jangan lupa vote dan...........
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Coment😉👇.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M PSYCHOPATH[taehyung×salsa]
TerrorBercerita tentang pertemuan seorang gadis manis dan cantik bertemu seorang psychopath yang kejam dan dingin. Apakah gadis cantik dan manis mau bersama seorang psychopath yang kejam dan dingin?. Yukkk dibaca dijamin cerita seruuu😉