*****
“kak ji?”
“kak?”
“KAK JIHOOOOOONNNN!!!!!”
Orang yang dipanggil itu pun terbangun dari tidurnya. Jihoon perlahan membuka kedua bola mata dan melihat mashiho yang sudah berdiri di samping sofa yang ia tiduri.
“kenapa?” tanya jihoon yang masih mengumpulkan jiwa dan raganya.
“katanya kak ji mau ke acara ultah ade nya kaka”
“oh sht jam berapa sekarang?”
“jam setengah tujuh”
“sial” jihoon segera bangkit dan berlari menuju kamar mandi.
Lima belas menit kemudian jihoon sudah selesai berdandan. Sekarang dia sudah berpakaian rapih, pake jeans ketat kek jamet, pake pomade biar klimis, pokok nya udah cakep (menurut dia).
“ini beneran mashi harus ikut?”
“iya dong please temenin kaka”
“kak ji ga masalah gitu aku ketemu junkyu lagi?”
Jihoon melangkah mendekati mashiho dan menarik lelaki mungil itu kedalam pelukan nya.
“junkyu itu cuma masa lalu kamu, yang penting sekarang mashi cinta nya ke kak ji kan?”
Pipi mashiho lantas memerah mendengar ucapan pacar nya itu, jihoon yang melihat mashiho tersipu lantas menyatukan ujung hidung nya dengan milik mashiho.
“ish kamu lucu banget sih kak ji karungin ya?”
“udah ah ayo kita udah telat”
Mereka pun pergi meninggalkan apartment kecil yang mereka tinggali bersama selama lima bulan belakangan ini.
*****
“ini pesta ultah apa pemakaman sih ko sepi amat njir”
“hartono mulu lu di jaga ya!”
“ya maaf doy”
“doy doy gua lebih tua dari lu ye pake kaka!”
Doyoung dan haruto itu lagi di tinggal berdua di ruang makan. Karena yedam dan jeongwoo lagi di kamar junghwan soalnya anak itu lagi nangis gara-gara abang kesayangan nya bilang ga bisa dateng ke acara ultah nya. Sementara hyunsuk lagi sibuk di dapur nyiapin makanan buat acara makan malam, junkyu baru mandi, dan yang lain nya belum dateng.
TING TONG
“biar gua aja yang buka” junku yang baru selesai berdandan berjalan menuju sumber buyi.
“lah katanya lu gabakal dateng”
“shhh pelanin suaranya gua sengaja mau ngasih surprise”
“surprise apa nya anjir tuh anak nya lagi nagis di kamar tanggung jawab lu”
“yang bener bang?”
“iya jae cepet gih ke kamarnya”
Jaehyuk langsung bergegas pergi naik ke kamar junghwan yang berada di lantai atas. Sementara itu junkyu yang hendak menutup pintu rumah mengurungkan niatnya saat melihat dua orang lagi berjalan ke arah nya.
“Yoshi? Kau juga datang?”
“iya hyunsuk mengundang ku” jawab Yoshi, “oh iya kenalkan ini adik ku”
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only the end of the world [TREASURE]
Teen Fiction"di luar cuma kiamat, terjebak bareng kalian malah lebih buruk" BxB area. started: Nov 02 - (?)