PART 02.

5.5K 346 50
                                    


YEOROBUN!!!


JANGAN LUPA TINGGALIN

VOTE JUGA COMENT NYA

YAAAA!!!

TERIMAKASIH!!!!

-

-

-




Jisoo tengah mengerjakan tugas kelompok bersama teman-teman nya di rumah seulgi.

"ini bagi ini terus dikali ini hasilnya berapa sih??" Tanya Jisoo.

"Hasilnya cintaku padamu hehe!!" Sahut Irene membuat Jisoo tersenyum.

"Ihh gombel mulu'!! Dasarrr jomblo!!" Ledek seulgi membuat irene kesal.

"Eh lu juga jomblo ya enak aja?? Lagian Jisoo juga jomblo jadi bebas donk gue mau gombalin dia!!" Sahut Irene kemudian duduk di samping Jisoo.

"Tapi Jisoo bukan nya pacaran sama jennie ya??" Sahut rose.

"Banyak banget yang bilang gitu?? Tapi aku gak pacaran sama dia!!" Ujar jisoo.

"Kenapa??" Tanya Lisa.

"Apanya??"

"Ihh ya lu kenapa gak pacaran sama jennie??" Sahut Lisa.

"Jennie kan udah punya pacar!!" Ucap Jisoo sembari lanjut mengerjakan tugasnya.

"Kalau belum??"

"Apaan sih?? Kenapa jadi bahas jennie?? Udah kerjain tuh tugas nya??" Protes Jisoo yang sudah jengah mendengar teman-teman nya selalu menjodoh-jodohkan ia dengan jennie.padahal kan mereka hanya sahabatan sejak kecil tidak pernah lebih.




___________________






Disisi lain jennie dengan Jimin sedang ngedate ke mall, Jimin memang sering sekali mengajak nya ke mall jennie sih seneng-seneng aja toh dibayarin juga tapi tetap aja tidak seseru saat jalan dengan Jisoo nya.





"Jennie beliin chikin aku gak punya uang??"


"Jen lihat dehh penjaga nya badan nya besar ya kayak sumo hahaha!!"


"Jen SPG nya cakep-cakep ya kayak idol hehe!!"


"Jen ayok main naik turun di eskalator??"


"Jen pipi kamu kayak Boba ini bulat-bulat hahaha!!"





Hah! Jennie jadi merindukan Jisoo nya! Ia sendiri juga tidak tahu Setiap ia jalan dengan pacar nya bahkan juga dengan pacar-pacar nya yang dulu selalu saja nama Jisoo yang terlintas di otak nya. Btw sedang apa ya manusia chikin itu?? Saat Jimin sedang ijin pergi ke toilet jennie langsung menelfon Jisoo nya.

FRIENDS WITH BENEFITS ⁉️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang